Share yuk !

Smoke Grenade merupakan sebuah senjata yang jelas memiliki fungsi yang sama dengan namanya, yaitu granat yang akan meledak dengan menghasilkan asap dengan durasi waktu yang ada. Smoke Grenade sering ditemukan di perang-perang, ataupun juga pada game-game yang mengandalkan senjata sebagai media serangnya. Dan salah satu game tersebut adalah game Free Fire.

Di game Free Fire, Smoke Grenade memiliki fungsi dan kegunaan yang akurat sama dengan yang ada di dunia nyata, tetapi perbedaannya pengguna tidak akan merasakan betapa ngebulnya asap yang dikeluarkan oleh Smoke Grenade. Nah Smoke Grenade sendiri tidak memiliki skin di game Free Fire, tapi belum lama ini ada kabar bahwa Smoke Grenade akan memiliki skin. Penasaran? Yuk simak artikel ini!

Mengenal Smoke Grenade di Game Free Fire

Sebelum pada pembahasan skin Smoke Grenade di game Free Fire, terlebih dahulu Gamefinity akan jelaskan lebih jelas tentang Smoke Grenade di game Free Fire. Smoke Grenade di game Free Fire, merupakan senjata yang masuk dalam golongan Projectiles, dimana cara menggunakannya adalah dengan melemparnya. Ketika sudah dilempar, maka Smoke Grenade akan terpicu dan meledak, tetapi meledak bukan mengeluarkan ledakan tetapi sebuah asap yang cukup tebal.

Tentunya Smoke Grenade di game Free Fire sangat berguna walaupun tidak memiliki damage apapun, itu karena Smoke Grenade bisa sangat berguna untuk menghilangkan jejak kalian terhadap musuh, ataupun bersembunyi dan membutakan visual penglihatan dari musuh. Tidak sedikit para player yang menggunakan dan mengandalkan Smoke Grenade di match Free Fire, bahkan para pemain profesional pun juga turut mengandalkan Smoke Grenade pada match yang berlangsung.

Skin Smoke Grenade di Game Free Fire yang Perlu Kalian Ketahui

Pertama kita bahas dulu dari penampilan awalnya, dimana penampilan awal Smoke Grenade Free Fire memiliki warna dasar dan dominan berupa abu-abu yang cukup gelap. Selain itu status dari Smoke Grenade hanya menunjukkan movement speed sebesar 90, tanpa adanya attachment tambahan yang bisa dipakai.

Nah karena Smoke Grenade berguna, maka itu sepertinya memicu Garena untuk menghadirkan skin pertama untuk Smoke Grenade Free Fire. Meskipun baru hadir pada advance server, tapi sudah ada bocoran mengenai skin satu-satunya untuk Smoke Grenade Free Fire. Dimana skin Smoke Grenade tersebut memiliki penampilan warna merah yang menyelimuti badan Smoke Grenade yang berwarna abu gelap.

Menurut informasi dan kabar yang Gamefinity peroleh, skin pertama dari Smoke Grenade Free Fire akan menimbulkan efek asap yang berbeda. Yaitu bisa saja ada kemungkinan asap yang dikeluarkan akan berwarna sama dengan warna dari Smoke Grenade sebelum dilemparkan atau di trigger. Tapi yang jelas skin Smoke Grenade tidak akan memiliki status tambahan, seperti layaknya skin dari Gloo Wall.

Jadi lebih jelasnya kita tunggu saja sampai skin Smoke Grenade di Free Fire benar-benar di hadirkan, agar dengan begitu kami bisa menyampaikannya secara lengkap kepada kalian para survivors. Jadi gunakan saja dulu Smoke Grenade tanpa skin, karena pada dasarnya efek akan sama, dan kemungkinan pasti hanya ada perubahan dari desain tanpa adanya penambahan status atau pengurangannya.

Sekian artikel dari Gamefinity yang berjudul “Skin Smoke Grenade Terbaik Free Fire yang Bikin Karakter Tambah Keren” Semoga jadi manfaat bagi kalian, dan terutama bisa menjadi penambah wawasan kalian tentang Smoke Grenade di game Free Fire. Untuk artikel lainnya, maka cari dan baca hanya di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !