Share yuk !

Pemain Overwatch apakah kalian kenal dengan sosok karakter bernama Mei? Jika tidak kalian wajib menyimak artikel ini agar kalian paham siapa dia sebenarnya. Bagi yang sudah paham tidak ada salahnya bukan jika kalian mengenalnya lebih dalam lagi? Agar nantinya kalian semakin tahu dan kenal Mei di Overwatch.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan kalian penjelasan tentang Mei di Game Overwatch, dimana kami akan jelaskan asal usul Mei dan juga kelebihan serta kekurangannya di game Overwatch. Yuk langsung saja perhatikan dan simak artikel ini!

Asal Usul Mei di Overwatch

Mei di Overwatch

Mei di Overwatch dikenal sebagai ilmuwan yang mempelajari seluruh dunia baik ekosistem kehidupan, fenomenanya maupun lain sebagainya. Mei dikatakan sebagai seseorang yang sedang bekerja di Antartika dan ia tergabung dalam group Ecopoint. Saat itu entah mengapa Mei dan teman-temannya terjebak di dalam sebuah Lab, dimana saat itu tidak ada saluran koneksi yang bisa menghubungi dunia luar.

Group Mei yaitu Ecopoint akhirnya melakukan Hibernasi menggunakan mesin yang ada di lab, mereka total ada 6 dan keenam tersebut melakukan Hibernasi agar mereka bisa bertahan hidup di dalam Lab. Seiring berjalannya waktu, mereka satu per satu hancur, namun siapa sangka yang berhasil selamat adalah Mei karena listrik yang tiba-tiba menyala akibat pesan darurat yang telah dikirim sebelumnya.

Mei yang telah terbangun dari Hibernasinya memutuskan membuat senjata pembeku bernama Endothermic Blaster agar penangkap sinyal yang rusak bisa dinaiki dan diperbaiki. Mei berniat mencari tahu apa pesan dari Winston kepadanya, maka ia berusaha sekuat tenaga memperbaiki sinyalnya tersebut.

Pesan Winston kepada Mei ternyata adalah untuk menjalankan kembali program Overwatch yang sudah dibubarkan pemerintah. Setelah mendengar itu maka Mei berusaha melewati badai di Antartika. Satu-satunya jalan keluar untuk dirinya adalah dengan bergabung kembali dengan Winston dan kawan-kawannya.

Kelebihan dan Kekurangan Mei

Setelah kalian mengetahui asal usul karakter Mei Overwatch, maka alangkah lebih baik lagi buat kalian untuk tahu dan mengenal apa yang menjadi kelebihan dan kekurangannya di game Overwatch. Dengan kalian memahami kelebihan dan kekurangannya maka hal itu adalah hal baik bagi kalian agar semakin jago dan handal dalam bermain Overwatch.

Kelebihan Mei di game Overwatch: Mei mampu membuat dinding es tebal yang berguna dan sangat bermanfaat. Mei bisa membuat pijakan es. Mei juga bisa membuat tameng dari es. Mei bisa berubah menjadi es batu. Cooldown skill Mei cukup cepat. Mei adalah karakter yang sulit dibunuh. 

Kekurangan Mei di game Overwatch: Karakter yang sangat rapuh. Skill Mei perlu timing yang tepat. Skill yang tidak memiliki damage yang ampuh untuk lawan. Mei perlu ditemani oleh temannya. Hanya bisa menjebak musuh dan bisa mudah dibunuh oleh musuh.

Itulah kelebihan Mei dan Kekurangan Mei di game Overwatch. Jadi cobalah kalian pahami lagi dan perjelas lagi dengan kalian terus latihan dan riset-riset pengetahuan dari banyak sumber, agar nanti kelak kalian bisa mengerti dan memahami game Overwatch secara keseluruhannya.

Kiranya dengan hadirnya artikel ini bisa menjadi manfaat bagi orang-orang yang butuh info pengetahuan tentang Mei di Overwatch. Sekian dulu artikel kali ini yang berjudul “Yuk Simak Sosok Mei di Overwatch, Asal Usul dan Kelebihan dan Kekurangannya” dari Gamefinity. Jangan lupa share dan kunjungi kami di https://gamefinity.id/ agar kalian bisa dapat berita info lainnya.

Share yuk !