Share yuk !

Karakter Sucrose merupakan karakter Genshin Impact yang berprofesi sebagai alkemis atau ahli kimia. Sucrose memiliki banyak pengetahuan di bidang bio-alkimia, selain itu ia juga memiliki skill Anemo. Tentunya itu bisa dimanfaatkan dengan baik agar damage element atau efek perusak menjadi lebih hebat. Hal lain yang menarik dari dirinya, ia ternyata mampu menarik banyak musuh dan mengumpulkan mereka dengan CC miliknya.

Dalam game, biasanya Sucrose digunakan sebagai support, itu karena skill miliknya yang berupa Anemo. Namun sayangnya, sebagian user Sucrose masih saja salah dalam menggunakan Sucrose. Nah jika memang demikian dan kalian adalah salah satunya, maka kalian wajib untuk menyimak artikel ini. Dikarenakan artikel ini berisi guide tepat ampuh untuk Sucrose Genshin Impact.

Artefak Terbaik Untuk Sucrose Genshin Impact

Untuk artefak terbaik, maka yang sangat direkomendasikan adalah artefak “Viridescent Venerer”. Pada 2 pieces Viridescent Venerer, maka kalian akan mendapatkan Anemo damage bonus +15%, lalu untuk yang 4 pieces maka kalian akan mendapatkan peningkatan damage Swirl sebesar 60%. Tidak hanya itu ada juga yang dapat mengurangi elemental resist lawan ke elemen yang dimasukkan ke dalam Swirl sebesar 40% selama waktu 10 detik.

Untuk artefak alternatif selain yang diatas, kalian bisa gunakan artefak “Instructor”. Artefak tersebut pada 2 pieces akan memberikan tambahan Elemental Mastery sebesar +80, lalu pada yang 4 pieces akan meningkatkan semua Elemental Mastery untuk semua party member sebesar 120 selama 8 detik, dimana itu terjadi setelah menimbulkan elemental reaction.

Weapon Terbaik Untuk Sucrose Genshin Impact

Senjata terbaik untuk Sucrose, maka kalian bisa gunakan senjata bernama Mappa Mare. Senjata tersebut bisa memberikan reaksi elemental yang cukup lama yaitu sekitar 10 detik. Selain itu, kalian juga bisa menggunakan senjata alternatif berupa Sacrificial Fragments. Senjata alternatif tersebut bisa digunakan untuk mengakhiri CD Sucrose sendiri.

Senjata terbaik bintang 5 juga ada, dan rekomendasinya adalah Skyward Atlas. Senjata tersebut akan meningkatkan Elemental DMG Bonus sebesar 12%. Lalu pada normal Attack akan memiliki peluang 50% untuk mendapatkan bantuan awan yang secara aktif akan mencari musuh terdekat untuk menyerang selama 15 detik, dimana juga dapat menimbulkan 160% ATK DMG, dan itu hanya aktif setiap 30 detik.

Untuk bintang 3, kalian bisa gunakan senjata Twin Nephrite. Dengan senjata Twin Nephrite, maka kalian yang sudah membunuh musuh akan berpotensi mendapatkan suatu peningkatan Movement SPD dan ATK sebesar 12% selama waktu 15 detik.

Tips Menggunakan Sucrose Genshin Impact

Sebagian besar pemain Genshin Impact dan juga user karakter Sucrose, mereka biasanya akan menggunakan Sucrose jika di pantry mereka belum ada pemain lain dengan karakter serupa namun lebih kuat. Sucrose biasanya dipasangkan dengan karakter anemo lain, dimana itu bertujuan untuk mendapatkan keuntungan dalam meningkatkan kecepatan sprint yang lebih tinggi.

Jadi itulah artikel menarik pada kesempatan kali ini yang berjudul “Hal Tentang Guide Sucrose Genshin Impact yang Wajib Hadir di Tim Kalian” dari tim Gamefinity. Nah untuk artikel lainnya dari kami dan tidak kalah menarik dari satu ini, maka kalian bisa coba cari dan baca hanya di https://gamefinity.id/. Pastikan jangan lupa share artikel ini, agar yang lain yang tidak tahu bisa menjadi tahu dan juga mengerti.

Share yuk !