Share yuk !

Thoma merupakan karakter dari game Genshin Impact yang berasal dari daerah Mondstadt, dan ia sekaligus menjadi pengurus rumah tangga untuk Klan Kamisato. Yang menarik dari Thoma adalah gaya penampilannya yang nyentrik, dimana ia memiliki mata hijau, rambut acak-acakan, lalu pakaian yang ia pakai adalah perpaduan gaya Barat dengan baju besi khas mirip dengan sosok Samurai.

Thoma merupakan karakter Pyro bersenjata polearm bintang 4, yang skill-nya berfokus pada penyediaan shield dan pengaplikasian Pyro. Meski begitu, Thoma memiliki keunikannya tersendiri saat dibandingkan dengan karakter shielder lain, dan bahkan bisa menjadi lebih kuat dari yang lain. Thoma tentu bisa menjadi lebih tangguh, itu semua bisa terwujud apabila user Thoma mengikuti guide tepat dan ampuh untuknya.

Artefak Terbaik Untuk Thoma Genshin Impact

Thoma Genshin Impact

Seperti yang sudah Gamefinity jelaskan, Thoma merupakan karakter yang dikenal sebagai shielder, dan dengan begitu maka sudah jelas bahwa pilihan artefak terbaiknya tidak terlalu banyak seperti karakter lainnya yang bukan Shielder. Apabila kalian sama sekali tidak memiliki karakter lain yang memakai 4 set “Noblesse Oblige”, maka kalian bisa mencoba menggunakan artefak tersebut untuk Thoma, dikarenakan itu bisa memberikan buff tambahan untuk satu tim.

Namun apabila kalian ada karakter lain dengan set 4 “Noblesse Oblige”, atau jika kalian sedang kesulitan mengumpulkan 4 set “Noblesse Oblige” dengan main stat yang sesuai, maka saran kami kalian bisa menggunakan 2 set “Tenacity of the Millelith” dan 2 Emblem of Severed Fate sebagai alternatifnya. Nah untuk 4 set Emblem of Severed Fate tidak disarankan untuk Thoma karena multiplier Elemental Burst-nya yang relatif kecil dan susah mendapatkan reaksi elemen.

Weapon Terbaik Untuk Thoma Genshin Impact

Thoma merupakan karakter Genshin Impact yang sangat membutuhkan ER dan HP, maka dari itu untuk pilihan senjatanya Thoma kalian dapat menentukan dan pilih dari kebutuhannya Thoma kalian. Contoh, jika kalian membutuhkan ER, maka senjata yang direkomendasikan Thoma adalah senjata Favonius Lance, Skyward Spine, Engulfing Lightning, dan Prototype Starglitter serta The Catch.

Untuk senjata Favonius Lance, kalian memerlukan setidaknya 30% sampai dengan 50% Crit rate untuk mengaktifkan efek pasifnya. Kalian juga bisa untuk menaikkan Crit rate melalui substat artefak kalian atau dengan memakai Circlet Crit rate. Jika kalian tidak memiliki polearm Energy Recharge, maka kalian bisa memakai Staff of Homa atau Black Tassel. Untuk menyeimbangkan statnya, gunakan Sands Energy Recharge, lalu untuk memberikan ekstra HP% maka gunakan Staff of Homa.

Tips Menggunakan Thoma Genshin Impact

Perlu diperhatikan, apabila shield Thoma pecah saat Elemental Burst-nya aktif, maka ingat kalian tidak perlu mengganti ke Thoma untuk membuat shield yang baru. Caranya kalian cukup melanjutkan serangan, maka itu akan terbentuk sebuah shield yang baru.

Kebanyakan guide yang ada menyarankan Thoma jangan dimainkan sebagai baterai, karena cooldown Elemental skill Thoma cukup lama dan partikel yang dihasilkan tidak sebanyak baterai Pyro lain. Lalu dengan tidak adanya seri senjata Sacrificial untuk polearm juga menjadi alasan bagi Thoma sebagai baterai Pyro.

Selesai sudah guide terbaik Thoma Genshin Impact dalam bentuk artikel Gamefinity yang berjudul “Inilah Guide Karakter Thoma Genshin Impact Beserta dengan Skillnya” Untuk artikel lainnya dari Gamefinity, kalian bisa mencoba mencarinya dan baca hanya di situ kami yang beralamat di https://gamefinity.id. Sekian dari kami, jangan lupa share artikel ini melalui media yang ada dan tersedia yah!

Share yuk !