Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandar LampungEmblem merupakan salah satu fitur perkembangan di Mobile Legends: Bang-Bang. Emblem memiliki fungsi sebagai pendukung ataupun Power Up Hero yang digunakan player dalam menunjang jalannya permainan.

Emblem terdiri atas 9 Set Emblem untuk Role yang berbeda. Pada awal permainan, pemain diberikan 2 Set Common Emblem. 7 Set lainnya dapat dibuka ketika akun player mencapai level 10. Setiap Set Emblem memberikan peningkatan kekuatan dengan cara tertentu.

Setiap Set Emblem memiliki Level masing-masing, dimulai dari level 1 hingga maksimal level 60. Sama seperti game RPG, Upgrade Emblem membutuhkan beberapa item dan Battle Point tertentu dan juga memberikan beberapa Atribut tambahan.

Banyak Player yang bingung dalam membuat Set Build Emblemnya sendiri. Berikut Tips Set Build Low Emblem di Mobile Legends: Bang-Bang.

Baca Juga : Tips Build Item Magic Damage Wajib Untuk Mage Di Mobile Legend: Bang-Bang

Set Build Low Emblem

Beberapa player merasa susah dikarenakan Emblemnya masihlah berlevel rendah. Level rendah yang membuat mereka kalah dalam pertandingan. Hal ini disebabkan karena player hanya fokus pada peningkatan level, namun lupa dalam membuat kombinasi emblem yang sesuai. Berikut Tips Build Emblem Low Level.

Fokus Levelling Emblem

Set Emblem
Fokus Leveling – Tips Set Build Low Emblem Mobile Legends: Bang-Bang

Levelling dilakukan untuk membuka beberapa slot di Emblem yang masih Terkunci. Setiap player melakukan levelling hingga level tertentu, player akan mendapatkan sebuah Talent Point yang berguna untuk Upgrade atau membuka slot atribut yang tiap atributnya memiliki efek dan pasif tersendiri.

Ada 3 Tier pada Set Emblem. Tier pertama dan kedua adalah Tier yang memberikan atribut dasar dan dapat di Upgrade hingga 3 kali. Tier ketiga adalah Tier yang memberikan efek tertentu dalam menggunakan Emblem.

Menentukan Komposisi Emblem

Set Emblem
Menentukan Komposisi Emblem – Tips Set Build Low Emblem Mobile Legends: Bang-Bang

Menentukan komposisi Emblem sangat diperlukan. Tentukanlah Komposisi Emblem sesuai dengan gaya bermain player seperti, Emblem Assasisin. Jika kalian seseorang Assassin terlebih lagi Jungler, kalian dapat membuat Komposisi Emblem dengan perpaduan Atribut Physical Attack dan Spell Vamp. Hal ini sangat membantu dalam mengeksekusi lawan yang berjumlah lebih dari satu.

Memilih Set Emblem Sesuai dengan Tipe Hero

Set Emblem
Memilih Set Emblem Sesuai Dengan Tipe Hero – Tips Set Build Low Emblem Mobile Legends: Bang-Bang

Walau terkadang beberapa hero tidak menggunakan Emblem sesuai dengan Role, hal itu tidaklah bermasalah. Beberapa hero menggunakan Emblem yang sedikit berbeda dari Role yang dimiliki, tetapi masih dibatasi oleh jenis sifat kerusakan yang didapat.

Set Emblem
Memilih Set Emblem Sesuai Gameplay – Tips Set Build Low Emblem Mobile Legends: Bang-Bang

Seperti Grock yang menggunakan Emblem Assassin. Grock adalah hero tanker Physical dan Emblem Assassin adalah Emblem tipe Physical juga. Dan kebanyakan user Grock menggunakan Emblem Damage, dikarenakan Grock digunakan sebagai Offlaner.

Update informasi seputar game menarik lainnya hanya di Gamefinity.id

Share yuk !