Share yuk !

Di game Genshin Impact ada karakter 2 gender yang dikenal sebagai Traveler. Traveler sendiri adalah karakter protagonis yang dapat dimainkan di dalam Genshin Impact. Saat game Genshin Impact baru dimulai, maka kedua gender karakter tersebut atau saudara kembar dari dunia lain tersebut akan hadir, dimana mereka bisa menjelajahi alam semesta, dan sebagainya yang ada.

Untuk saat ini di game Genshin Impact, karakter Traveler diketahui bisa menggunakan dua elemen yang ada, yaitu ada Anemo dan juga Geo. Nah tentunya kalian yang berniat menggunakan karakter ini di Genshin Impact, kalian membutuhkan guide dan arahan yang tepat. Dan beruntungnya, di artikel ini kalian bisa mengetahui itu. Maka dari itu, yuk simak artikel ini selengkapnya!

Artefak Terbaik Untuk Traveler Genshin Impact

Traveler Genshin Impact

Artefak terbaik yang sudah sangat jelas direkomendasikan adalah artefak “Viridescent Venerer”. Pada 2 set artefak tersebut, maka Anemo damage bonus bertambah sebanyak +15%; lalu pada yang 4 set maka akan meningkatkan damage Swirl sebesar 60%. Selain itu juga bisa mengurangi Elemental Resist lawan ke elemen yang dimasukkan ke dalam Swirl sebesar 40% selama 10 detik.

Untuk artefak alternatif lainnya, kalian bisa mencoba menggunakan artefak “Gladiator’s Finale”. Pada 2 set artefak tersebut, maka Attack akan bertambah +18%; lalu pada 4 set maka jka pengguna artefak tersebut menggunakan pedang, claymore, atau polearm, maka itu akan meningkatkan damage Normal Attack sebesar 35%. Artefak seperti “Heart of Bravery”, “Instructor”, ataupun “Noblesse Oblige”, juga bisa menjadi artefak alternatif terbaik untuk Traveler.

Weapon Terbaik Untuk Traveler Genshin Impact

Untuk senjata rekomendasi terbaik untuk Traveler, maka yang terbaik dan sesuai adalah senjata bintang 5 bernama Skyward Blade. Senjata atau weapon tersebut bisa berpotensi membuat Critical Rate meningkat sebesar 4%. Tidak hanya itu, senjata tersebut bisa mendapatkan Skypiercing Might setelah menggunakan Elemental Burst; yang mana dapat meningkatkan Movement Speed sebesar 10%, Attack Speed sebesar 10%, dan juga meningkatkan damage Normal dan Charged Attack sebesar 20% selama waktu 12 detik.

Untuk Senjata alternatifnya, kalian bisa gunakan senjata bintang 4 yang bernama Sword of Descension. Dengan weapon tersebut, maka ketika kalian menyerang musuh menggunakan Normal atau Charged Attack maka akan ada potensi yang memiliki 50% kemungkinan untuk menimbulkan 200% Attack dalam AoE yang kecil. Efek tersebut hanya bisa dipicu setiap 10 detik. Apabila Traveler menggunakan Sword of Descension, maka Attack-nya akan meningkat sebesar 66.

Untuk senjata bintang 3, Gamefinity sarankan salah satunya yang terbaik gunakan Skyrider Sword. Dengan senjata tersebut, maka bisa menggunakan Elemental Burst yang akan meningkatkan Base Attack serta Movement Speed sebesar 12% selama 15 detik. Selain itu senjata bintang 3 seperti Harbinger of Dawn juga cocok, karena ketika HP berada di atas 90%, maka itu akan meningkatkan Critical Rate sebesar 14%.

Jadi itulah artikel berjudul “Yuk Simak Guide Karakter Traveler Genshin Impact dan Asal Usulnya” dari tim Gamefinity. Semoga dengan adanya artikel ini kalian jadi paham atau mengerti dalam penggunaan karakter Traveler di game Genshin Impact. Karena artikel ini bermanfaat, maka tidak ada salahnya untuk di share bukan? Dan untuk artikel lainnya dari Gamefinity, maka kalian bisa coba cari dan baca hanya di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !