Share yuk !

Karakter Free Fire bernama Wolfrahh resmi menjadi karakter yang cukup mematikan di game Free Fire, tentu saja itu benar karena memang skill Wolfrahh adalah skill yang sangat bisa merugikan musuh-musuhnya. Meski terkenal mematikan, sayangnya karakter Wolfrahh adalah karakter yang harus dipelajari lebih dalam, karena kalau tidak maka sulit menggunakan Wolfrahh di match Free Fire.

Melalui artikel Gamefinity kali ini, kami akan memberikan kalian pengertian tentang karakter Wolfrahh yang ada di game Free Fire, seperti profil kisah Wolfrahh hingga skill dan kemampuannya pada tahapan level yang berbeda. Nah maka dari itu, yuk langsung saja kita simak sama-sama karakter Wolfrahh lebih dalam di ulasan yang ada di bawah ini!

Profil Lengkap Karakter Wolfrahh Free Fire yang Harus Diketahui Sebelum Mencobanya

Wolfrahh Free Fire

  • Gender: Male (Pria)
  • Usia: 19 Tahun
  • Tanggal Lahir: 29 April
  • Hobi: Bermain Game dan Internet

Wolfrahh memiliki nama lain yang dikenal sebagai Leif, dan diketahui Wolfrahh adalah anak yang pintar tapi sayang dia juga adalah anak yang malas. Wolfrahh dibesarkan di kalangan keluarga yang biasa dengan masih memiliki kedua orang tua yang masih memperhatikannya. Seperti yang sudah dijelaskan, Wolfrahh adalah anak yang pintar tetapi dia juga malas karena Wolfrahh lebih memilih untuk menghabiskan waktunya untuk browsing internet dan juga bermain video game daripada belajar.

Karena suka dengan game maka Wolfrahh memutuskan untuk menjadi streamer dan Ia pada akhirnya berhasil menjadi bintang viral di komunitas streaming game. Semua pria dan wanita sangat menyukai Wolfrahh, mulai dari kepribadian sang serigala dan juga beberapa komentarnya yang terkadang sangat lucu. Meski begitu Wolfrahh ternyata memiliki keinginan lain, yaitu dia ingin terus mencari cara agar ia dapat melakukan sesuatu yang bisa memuaskan dalam hidupnya daripada hanya sekedar bermain game.

Informasi Lengkap Skill Wolfrahh Free Fire yang Wajib Diketahui Sebelum Mencobanya

Skill atau kemampuan karakter Wolfrahh adalah skill yang bernama “Limelight”, dan skill tersebut dapat berguna untuk mengurangi damage Headshot serta damage yang meningkat pada musuh, yang dimana itu bisa terjadi ketika Wolfrahh memperoleh kill atau pengamat. Untuk lebih jelasnya skill Limelight, maka silahkan simak tahapan levelnya di bawah ini!

  1. Skill Limelight Level 1: Dengan setiap pengamat tambahan atau kill, maka Damage headshot berkurang 3% hingga 25%, lalu Damage ke tubuh musuh meningkat 3% hingga 15%.
  2. Skill Limelight Level 2: Dengan setiap pengamat tambahan atau kill, maka Damage headshot berkurang 3,5% hingga 25%, lalu Damage ke tubuh musuh meningkat 3,5% hingga 15%.
  3. Skill Limelight Level 3: Dengan setiap pengamat tambahan atau kill, maka Damage headshot berkurang 4% hingga 25%, lalu Damage ke tubuh musuh meningkat 4% hingga 15%.
  4. Skill Limelight Level 4: Dengan setiap pengamat tambahan atau kill, maka Damage headshot berkurang 4,5% hingga 25%, lalu Damage ke tubuh musuh meningkat 4,5% hingga 15%.
  5. Skill Limelight Level 5: Dengan setiap pengamat tambahan atau kill, maka Damage headshot berkurang 4,5% hingga 25%, lalu Damage ke tubuh musuh meningkat 4,5% hingga 20%.
  6. Skill Limelight Level 6: Dengan setiap pengamat tambahan atau kill, maka Damage headshot berkurang 5% hingga 25%, lalu Damage ke tubuh musuh meningkat 5% hingga 20%.

Itulah skill Limelight Wolfrahh pada level 1 hingga level yang ke-6. Untuk level 3 dan level 6 Limelight maka kalian akan mendapatkan sesuatu yaitu pada level 3 maka kalian akan dapat Summon airdrop playcard, lalu untuk level 6 maka kalian akan mendapatkan Banner Wolfrahh.

Jadi selesai sudah artikel Gamefinity dengan judul “Informasi Lengkap Karakter dan Skill Wolfrahh Free Fire Untuk Kalian yang Ingin Mencobanya” Semoga bermanfaat untuk kalian dan juga yang lainnya dengan cara kalian mau share artikel ini kepada yang lainnya. Jangan lupa untuk selalu cari dan baca artikel lainnya dari kami di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !