Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Razer, brand lifestyle terkemuka untuk gamer, kali menghadirkan sebuah Stream Controller, yang menjadi solusi dalam pembuatan konten guna memenuhi semua kebutuhan para konten kreator. Stream Controller ini menawarkan berbagai shortcut yang tak terbatas, juga kemudahan multi-tasking, dan akses instan untuk berbagai fungsi, serta terdapat dukungan software yang sempurna ditambah adanya kemudahan kustomisasi dengan sentuhan, perintah, tombol dan lainnya.

Kontrol Instan dan Lengkap untuk Siaran dan Konten

Para streamers dan konten kreator bisa menyalurkan kreativitas mereka dengan Razer Stream Controller, antarmuka pengguna software ini didesain secara spesifik untuk penggunaan yang intuitif serta mengutamakan fungsi multi-tasking dan kustomisasi yang beragam. Terdapat 12 tombol haptic switchblade yang dapat dihubungkan dengan perintah yang beragam dan tombol makro yang dapat dikustomisasi untuk memudahkan navigasi visual para pengguna. Dirancang oleh Loupedeck, membuat setiap aspek dari controller ini dapat dikustomisasi, bahkan hal seperti feedback haptic pun diperhitungkan oleh mereka, hal ini membuat controller ini memiliki respon tactile yang ideal. Terdapat 6 tombol analog tactile untuk pengaturan audio langsung yang dapat digunakan untuk mempermudah konfigurasi level audio, media dan channel lainnya. Para kreator juga dapat mengatur semua fitur yang ada menggunakan sentuhan yang terdapat pada controller ini. Controller ini juga memiliki 8 tombol yang dapat diprogram untuk memudahkan untuk para kreator menggunakan controller ini secara praktis.

Baca juga: Mengenal Karakter Fade Apex Legends, Guide Gameplay

“Berkreasi adalah tentang sesuatu yang melampaui batas dari hal yang memungkinkan. Itu menjadi fokus utama Razer dengan menciptakan stream controller yang dirancang untuk tangan para kreator,” menurut Richard Hashim, Kepala Divisi Mobile dan Konsol Razer. “Melalui perangkat keras dan perangkat lunak, Razer menginginkan karya para kreator agar tidak dibatasi oleh perangkat mereka, tetapi hanya terbatas pada imajinasi mereka.”

Stream Controller

Ketika kreator menyelesaikan kegiatan streaming mereka, pekerjaan mereka belum selesai disana. Konten streaming tentunya harus disunting lalu di-publish pada platform sosial media mereka seperti YouTube dan Facebook. Stream Controller Razer memudahkan kreator dengan mengintegrasikan semua perintah mereka pada workspaces yang dapat dibagi menjadi 8 tombol dan dapat dikustomisasi untuk mendapat akses yang lebih mudah, serta tersedia dukungan multi gesture untuk akses yang lebih cepat dan efisien.

Kompatibilitas Software Streaming dan Pembuatan Konten dengan Kenyamanan Plug-and-Play

Razer dan Loupedeck bekerjasama dengan menggabungkan keahlian mereka pada industri streaming dan content creation untuk menghadirkan sebuah pengalaman all-in-one software yang dikhususkan untuk para kreator. Hadir dengan pembaruan design yang jadi highlight utama, software terbaru pada stream controller ini memudahkan para gamer, konten kreator dan live streamers untuk memenuhi semua kebutuhan yang mereka perlukan, pada sebuah platform yang mudah dan sesuai dengan cara kerja mereka.

Stream Controller ini dirancang dan sudah dioptimasi untuk mudah digunakan, pengalaman perangkat yang lebih baik, serta memudahkan kreator untuk mengkustomisasi dek controller sesuai dengan kebutuhan mereka. Kreator dapat menemukan semua perintah yang mereka perlukan pada sebuah Marketplace, yang berisikan berbagai plugin, profil, dan icon yang cocok untuk kebutuhan kreator manapun. tersedia tools yang ada pada marketplace, dengan ini para kreator dapat menghadirkan kreasi terbaik mereka dengan memaksimalkan berbagai fitur pada controller ini untuk menghasilkan berbagai karya dengan hanya dengan satu sentuhan tombol.

Stream Controller ini merupakan sebuah stream controller deck yang kompak dan dapat dikustomisasi serta memiliki performa yang tangguh untuk siaran, produktivitas, maupun penyuntingan foto dan video dengan antarmuka pengguna yang adaptif dengan siapapun yang bekerja pada industri streaming, penyuntingan, desain, dan kontrol sistem. Kreator dapat meningkatkan siaran selanjutnya mereka dan menghadirkan potensi kreativitas penuh.

Baca juga: Bayonetta 3 akan Rilis di Switch 28 Oktober Ini

TENTANG RAZER STREAM CONTROLLER

  • Tampilan: 12 tombol Switchblade, 2 layar LCD tiap sisi, 6 Dial Analog Tactile, 8 Tombol yang dapat di program.
  • Persyaratan Sistem: macOS X 10.14 (dan seterusnya), Windows 10, perangkat lunak Loupedeck
  • Ukuran: 151 x 101.5 x 30.2mm
  • Berat: 210 g (hanya Stream Controller), Stand di 216 g (Termasuk Stand yang dapat dilepas)
  • Konektivitas: Kabel USB-A ke USB-C 2 meter

Isi Kemasan: Kontroler Siaran Razer, Kabel USB-A ke USB-C 2 Meter, Stand yang dapat dilepas

TENTANG RAZER

Razer™ adalah brand lifestyle terkemuka dunia untuk para gamer.

Logo ular berkepala tiga dari Razer adalah salah satu logo paling terkenal dalam dunia gaming secara global dan komunitas esports. Dengan basis penggemar yang tersebar di seluruh benua, perusahaan ini telah mendesain dan membangun ekosistem hardware, software, dan layanan yang berfokus pada basis pemain terbesar di dunia.

Produk-produk Razer yang mendapatkan penghargaan termasuk periferal gaming dengan performa yang tinggi dan juga laptop gaming seri Blade

Platform perangkat lunak Razer memiliki lebih dari 175 juta pengguna, termasuk Razer Synapse (sebuah platform Internet of Things), Razer Chroma RGB (sebuah sistem teknologi lampu RGB milik Razer), dan Razer Cortex (program peluncur dan pengoptimal permainan).

Dari sisi layanan, Razer Gold adalah salah satu layanan virtual credit terbesar di dunia untuk para gamers, dan Razer Fintech, salah satu jaringan pembayaran digital offline ke online terbesar di Asia Tenggara.

Didirikan pada 2005, Razer memiliki kantor pusat di Irvine (California) dan kantor pusat regional di Hamburg, Shanghai dan Singapura, Razer memiliki 18 kantor di berbagai belahan dunia dan dikenal sebagai merek terkemuka untuk para pemain game di Amerika Serikat, Eropa, dan Cina. Razer terdaftar di Bursa Efek Hong Kong (Kode Saham: 1337).

TENTANG LOUPEDECK

Loupedeck merupakan pencipta dari Loupedeck+, the Creative Tool (CT), the Live, dan the Live S; konsol penyunting yang didesain untuk meningkatkan pengalaman perangkat lunak pada program penyunting foto, video dan audio, desain serta siaran langsung. Dengan meningkatnya permintaan pada penyuntingan kreatif secara profesional, Loupedeck berkomitmen untuk mendukung keperluan mereka dengan meningkatkan kompatibilitas perangkat lunak dan menghadirkan perangkat keras baru untuk membuat penyuntingan lebih cepat, lebih ergonomis dan lebih kreatif, tapi tetap bekerja dengan lancar pada sistem operasi Apple dan PC, produk Loupedeck diciptakan untuk memaksimalkan potensial kreatif dan meningkatkan proses penyuntingan dari awal hingga selesai dengan pendekatan paling intuitif untuk perangkat lunak terbaik paling kompleks.

Berpusat pada Helsinki Finland, Loupedeck didirikan pada 2016 dengan penggalangan dana Indiegogo yang sangat sukses dan melebihi target awal mereka pada 488 persen. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.loupedeck.com.

Share yuk !