Share yuk !

GAMEFINITY.ID, BekasiRazer Kaira Series adalah headset gaming akan menjadi pilihan menarik para gamers. Headset gaming sangat penting untuk para gamers agar mendapatkan suara dari game yang lebih personal. Itu juga memudahkan para gamers bermain ketika bertanding dalam tim. Bila kamu sedang mencari headset gaming yang bagus. Ada satu produk yang sedang diluncurkan baru-baru ini.

Erajaya Active Lifestyle melalui jaringan Urban Republic resmi menjual headset gaming terbaru keluaran Razer Kaira.

Ada tiga model headset gaming Razer Kaira Series yang ditawarkan Erajaya, yakni: Kaira X, Kaira HyperSpeed, dan Kaira Pro HyperSpeed. Ketiga headset ini sudah mendapatkan lisensi resmi dari Sony Playstation. Jadi headset ini kompatibel dengan game-game konsol Playstation 5.

Baca juga: OpenAI Menguji Coba ChatGPT Versi Premium

“Trio headset gaming dari Razer Kaira Series ini menghadirkan kualitas audio dan mic terbaik untuk menunjang pengalaman imersif saat bermain game,” kata CEO Erajaya Active Lifestyle Djohan Sutanto.

Karakteristik Trio Headset Gaming Razer Kaira Series

Ia, juga menambahkan kalau trio headset gaming ini bakal jadi produk utama para gamers Indonesia. Ketiganya bisa dibeli melalui gerai Urban Republic dan juga lewat kanal penjualan online eraspace.com serta e-commerce resmi Urban Republic Official Store di Tokopedia dan Shopee.

Untuk spesifikasinya, Kaira Series mempunyai fitur-fitur audio canggih. Kaira X disebut model paling murah karena masih mengandalkan kabel yang panjangnya 1,3 meter melalui port jack 3,5mm. Kabel Kaira X yang panjang ini memudahkan gamers agar bisa terhubung ke perangkat komputer, laptop, tablet, maupun handphone.

Kemudian Kaira HyperSpeed hadir dengan koneksi audio dan punya latensi rendah. Hal ini digunakan untuk memastikan komunikasi berjalan secara langsung melalui fitur Razer HyperSpeed Wireless dan masa pakainya sendiri mencapai 30 jam.

Dari ketiga model ini, Kaira Pro HyperSpeed dianggap paling mumpuni. Headset gaming satu ini dibekali lampu RGB Chroma Lighting dan mikrofon eksternal Razer HtperClear Supercardioid Mic. Mikrofon yang dapat dilepas itu memiliki fungsi Environmental Noise Canceling (ENC). ENC digunakan untuk meredam kebisingan di sekitar pengguna agar bisa bermain game secara maksimal.

Baca juga: Noxelic, Custom Mousepad dan Sleeve Made in Indonesia

Sementara itu, Kaira Hyperspeed dan Kaira Pro Hyperspeed menggunakan koneksi secara nirkabel. Headset gaming jenis Kaira Series juga dibekali speaker berukuran 50mm yang mampu memproses nada tinggi, sedang, maupun rendah secara terpisah sehingga menghasilkan Headset Kaira Series juga dibekali speaker berukuran 50mm yang mampu memproses nada tinggi, sedang, dan rendah secara terpisah sehingga menghasilkan detail lebih baik dan bass yang bertenaga.ail suara yang lebih baik serta bass yang bertenaga.

Lalu ketiganya memiliki busa Razer Flowknit Memory Cushions untuk meningkatkan kenyamanan ketika bermain game lama-lama. Erajaya Active Lifestyle menawarkan harga eksklusif Kaira X menjadi Rp959.000, Kaira HyperSpeed Rp2.199.000 dan Kaira Pro HyperSpeed menjadi Rp3.099.000. Penawaran ini berlangsung hingga 31 Januari 2023 mendatang.

Share yuk !