Share yuk !

GAMEFINITY.ID, JAKARTA – Menurut sebuah bocoran yang beredar bahwa Twitter tengah mengerjakan Reddit Award versinya sendiri. Bocoran ini berasal dari leaker terpercaya Jane Manchun Wong yang juga membocorkan fitur-fitur terbaru berbagai aplikasi sosial media melalui pengamatan lantas membagikannya di akun pribadinya.

Pada awal bulan yang lalu, Wong tengah memposting sebuah tangkapan layar yang dimana fitur tersebut begitu mirip dengan penghargaan pada sosial media Reddit tersebut, diduga kuat merupakan Twitter Award yang akan diluncurkan pada waktu kedepannya.

Twitter Dirumorkan Rilis Fitur Award Serupa Reddit, Bukti Dipublikasikan Di Akun Leak Wong

Twitter Awards Leaked
Wong membagikan bocoran Twitter dirumorkan miiki fitur serupa Reddit Award

Fitur baru yang akan hadir di Twitter ini terlihat begitu identik dengan sistem award yang dimiliki oleh Reddit itu sendiri. Di Reddit itu sendiri untuk mengirimkan voting berupa komentar pengguna wajib membeli coin agar bisa digunakan. Begitu pula dengan Twitter, nantinya pengguna dapat mengirimkannya melalui mata uang lokal yang akan dirils dengan warna emas tersebut.

Baca juga: Akuisisi Activision Blizzard Kahawatirkan Banyak Pihak 

Meminjam terminologi dari Reddit, penghargaan yang akan terdaftar nantinya berupa kombinasii antara medali dan reaksi. Sementara itu daftar penghargaan yang akan hadir meliputi Mind Blown, Bravo, Super Like, Helpful, Bullseye, Hilarious, Gem, Crown, Rose, Bronze, Silver, serta Gold. Dilansir dari IGN, Wong telah mengonfirmasinya dengan mengatakan bahwa Twitter tengah mengerjakannya selama beberapa waktu belakangan.

Dikerjakan Oleh Tim Jauh Sebelum Diakuisisi Oleh CEO Elon Musk

Wong

Apabila bocoran yang dibagikan oleh Wong tersebut terbukti benar adanya, Twitter Awards bakal menjadi fitur yang telah dikembangkan jauh sebelum akuisisinya Twitter oleh Elon Musk secara resmi. Dikarenakan pasca akuisisinya oleh Musk Twitter banyak mengalami perubahan yang begitu signifikan.  Ada banyak perubahan pada Twitter yang diantaranya akun verifikasi berbayar, dihidupkannya Vine, melarang promosi ke platform lainnya, dan masih banyak lagi.

Begitu pula banyak drama yang telah diciptakan oleh Musk ini. Sampai saat ini Wong belum memberikan waktu kapan peluncuran ini akan dirilis nantinya. Pada beberapa waktu yang lalu Musk kembali mem-PHK ke-15 pegawainya serta memotong biaya pesangon karyawannya yang terdampak. Ikuti terus Gamefinity.id untuk update berita Twitter lainnya.

Share yuk !