Share yuk !

GAMEFINITY.ID, JakartaCombo Synergy pada Magic Chess menjadi salah satu faktor keberhasilan menang pada game Magic Chess. Apalagi jika Synergy tersebut sudah aktif dua/tiga dan empat/enam, bahkan sembilan hero. Ditambah dengan pemilihan Efek Evolusi Synergy yang pas bisa membuat musuh ketar-ketir.

Kali ini saya akan membagikan cara bermain Magic Chess agar bisa menang dengan cara yang simpel. Kali ini tidak perlu terlalu memperhatikan Synergy, melainkan fokus pada hero harga lima Gold menjadi tiga Star.

Menggunakan Tharz Pada Magic Chess

Salah satu commander di Magic Chess tharz
Commander Tharz Skill Feast

Commander Tharz saat baru rilis menjadi Commander viral karena skill-nya yang buat kita cepat menang. Tapi hal itu tidak berlangsung lama dan sudah disesuaikan oleh Moonton. Kali ini kita akan menggunakan Tharz skill Feast, yaitu skill yang ketiga. Skill Feast saat digunakan akan membuat pemain tidak bisa membeli hero pada Shop. Tharz akan memasuki mode Glutton dan melahap Shop, tetapi memberikan tiga hero yang ditempatkan secara acak di awal setiap babak permainan.

Skill ini baru bisa diaktifkan oleh pemain saat sudah mencapai Level 8. Hero yang sudah mencapai tiga Star tidak akan diberikan. Science Crystal juga akan dihitung sebagai Level Tharz.

Baca juga: Sinergi Swordsman, Tutorial Backdoor Ala Magic Chess

Pertahankan HP dan Fokus Cari Gold Pada Early Game

Pada awal pertandingan kamu bisa menggunakan Wrestler dan Ablaze Bounties. Kamu bisa menggunakan Aldous, dan Franco, atau Layla untuk mengaktifkan efek Ablaze Bounties. Untuk Wrestler kamu bisa menggunakan Chou, Yin, atau Jawhead untuk mengaktifkan Wrestler.

Aktifkan Ablaze Bounties jika kamu mendapatkan Claude. Pilih Efek Evolusi Greed agar kamu memperoleh 15 Gold setelah Round dimulai. Kamu juga bisa menggunakan X.Borg agar efek Future Tech nya bisa aktif. Dengan begitu kamu sudah aktif Wrestler, Gunner, dan Ablaze Bounties.

Pertahankan Interest untuk setiap 10 Gold yang kamu simpan di awal setiap Round agar memperoleh 2 hingga 4 Gold

Cari Hero Harga 5 Gold Pada Mid Game

Magic Chess ala combo mager
Kombo Mager Magic Chess

Saat level 6 atau 7 kamu bisa mencari Hero mahal. Usahakan mengambil Hero harga 4 atau 5 Gold pada saat Fate box Round. Kamu bisa mencari Leomord atau Zilong; Odette; Gord; Gatotkaca; Badang; Natalia; Fanny; atau Ling.

Kamu bisa mengambil Swordman Crystal agar Ling bisa maksimal. Wrestle Crystal juga bisa jadi pilihan agar Gatotkaca mu mengaktifkan efek Stun-nya. Cari juga Enchanted Talisman agar Odette bisa langsung menari sambil bernyanyi. Tak lupa Starfall Blade untuk Leomord atau Zilong. Jika dapat Immortality, kamu bisa menggunakannya pada Gatotkaca.

Walaupun kamu sudah di Level 8, jangan aktifkan Skill Tharz jika kamu belum mendapatkan Hero di atas. Tetap fokus dan sabar, jangan sampai habis Gold mu untuk Refresh Shop.

Atur Posisi Pada Late Game

Saat akhir game kamu cukup atur posisi Hero mu agar Hero bisa memaksimalkan serangannya. Letakan Odette di tengah sebelum paling depan. Letakan Leomord atau Gatotkaca di depan Odette. Atur juga posisi Natalia dan Ling di belakang dan mereka akan melompat membelakangi musuh.

Update informasi menarik lainnya seputar anime, game, pop culture serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Share yuk !