Share yuk !

GAMEFINITY.ID, PATI – Tahun 2022 menjadi tahun yang cukup mengesankan. Selain menyajikan anime – anime dengan kualitas terbaik, tahun ini juga merupakan tahun kembalinya anime shounen populer. Setelah penantian lebih dari 10 tahun, anime Bleach akhirnya kembali melanjutkan petualangan penuh aksi malaikat maut Kurosaki Ichigo. Kembalinya sang malaikat maut ini mendapatkan banyak sanjungan baik dari penggemar lama hingga yang baru penonton seri Bleach.

Bleach: TYBW Akan Berlanjut di Part 2 July 2023

Memasuki arc terakhir Thousand Year Blood War, Bleach berhasil memberikan kualitas tontonan yang sangat memukau. Baik dari segi animasi hingga penceritaannya mendapatkan perningkatan yang sangat drastis dibanding seri sebelumnya. Di awal episode, kita telah disajikan aksi epic dari ichigo dan kawan – kawannya dalam membasmi hollow. Hingga tak terasa kita telah sampai di episode 13 dari anime Bleach: Thousand Year Blood War.

Setelah mengudara selama 4 bulan, anime Bleach: Thousand Year Blood War akan berhenti sementara di episode 13. Selepas penayangan episode 12 dan 13, Aniplex melalui channel youtube merilis trailer  Bleach: Thousand Year Blood War Part 2: The Separation yang akan kembali tayang mulai juli 2023. Masih melanjutkan perang besar antara malaikat maut dengan quincy yang semakin memanas, bersiaplah untuk menyaksikan pertempuran – pertempuran epik dari kedua belah pihak.

Dalam trailer tersebut juga telah memberikan sedikit bocoran mengenai apa yang akan terjadi di Bleach: TYBW Part 2: The Separation, seperti bangkitnya bankai Hitsugaya hingga Uryuu Ishida yang akan berpihak ke sisi quincy.

Baca Juga: Review Waifu: Marin Kitagawa My Dress-Up Darling

Awal Yang Cukup Menjanjikan

Bleach: Thousand Year Blood War memang cukup berhasil untuk kembali menghidupkan salah satu anime shounen paling terkenal. Menjadi arc terakhir dari Bleach, Thousand Year Blood War berfokus mengenai perang besar antara malaikat maut dengan quincy. Di arc ini juga diungkap salah satu villain terkuat dalam anime Bleach yaitu Yhwach yang merupakan raja dari semua quincy.

Anime Bleach: Thousand Year Blood War dirumorkan akan tayang hingga 4 cour yang tampaknya akan mengadaptasi penuh cerita yang ada dalam manga. Tentunya di part 2 ini para fans akan disajikan pertarungan yang lebih intens nan brutal. Beberapa misteri dan plot twist juga mulai terungkap sedikit demi sedikit untuk mendorong cerita lebih menarik lagi.

Bagaimana menurut kalian? Tertarik untuk menonton anime Bleach: Thousand Year Blood War? Kunjungi Gamefinity untuk asupan Informasi seputar game, film, anime, lifestyle, dan pop culture. Nikmati juga kemudahan topup dan  voucher games kesayangan kalian dengan harga di Gamefinity.id

Share yuk !