Share yuk !

GAMEFINITYID, Bekasi – Ichigo Kurosaki adalah salah satu karakter terpenting di Bleach: Thousand-Year Blood War penting karena dia adalah protagonis dari cerita tersebut. Ichigo yang awalnya memiliki sifat seperti preman berevolusi secara bertahap sepanjang seri menjadi karakter yang benar-benar heroik.

Saat ceritanya semakin berkembang, Ichigo pun mengalami perkembangan dalam segi personality dan kekuatan. Selama anime berjalan, Ichigo akan melewati beberapa fase dan transformasi, dengan masing-masing fase memberinya lebih banyak kekuatan.

Pengungkapan Bankai Ichigo adalah momen besar bagi Bleach dan sejak saat itu, serta Bankai, menjadi sangat istimewa, berikut adalah rangkuman fakta unik Bankai Ichigo di Bleach: Thousand-Year Blood War.

Baca juga: Bleach: Thousand Year Blood Akan Kembali Di 2023

Apakah itu Tensa Zangetsu?

Tensa Zangetsu Ichigo di Thousand-Year Blood War

Bentuk terakhir dari Zangetsu disebut “Tensa Zangetsu”. Ichigo membutuhkan waktu tiga hari berlatih untuk mencapai level ini, berkat penemuan Kisuke Urahara. Dalam pelatihan ini, Ichigo harus memilih pedangnya di antara ratusan pedang dalam pertarungan melawan Pak Tua Zangetsu, karena hanya dengan itu ia dapat mengalahkan roh Zanpakutō-nya.

Selain itu, Zangetsu terlihat seperti sebuah pedang panjang dan pelat pelindungnya memiliki titik yang juga sangat tajam. Setelah Ichigo me-reforge Zangetsu, Bankai-nya juga berubah. Bentuk terakhir Tensa Zangetsu menyerupai Shikai Zangetzu setelah mendapatkan kembali kemampuan Shinigami-nya. Bilahnya sekarang memiliki ekstensi sepanjang gagangnya dan sebuah rantai dipasang di ujungnya dan juga dipasang di bagian atas Tensa Zangetsu.

Asal Usul Bankai Ichigo di Thousand-Year Blood War

Bleach NEW Villains Explained: Who Are The Quincy?

Dalam arc Bleach Thousand-Year Blood War, Ichigo mengetahui kebenaran mengejutkan tentang dirinya dan kekuatannya ketika sekte Quincy bangkit melawan Gotei 13 dan seluruh Soul Society.

Seperti yang dipelajari Ichigo, dia adalah keturunan langka dari Soul Reaper dan Quincy dengan sejumput Hollow dari sisi ibunya. Zangetsu – orang yang menurut Ichigo adalah Zanpakuto-nya yang sebenarnya – sebenarnya adalah manifestasi dari kekuatan Quincy-nya. Pedang yang digunakan Ichigo tidak sepenuhnya terhubung ke sisi Soul Reaper-nya, dan Zanpakuto Ichigo yang sebenarnya ternyata adalah cermin Hollowfikasi yang menurut Ichigo hanyalah Hollow.

Ketika sang pahlawan akhirnya merangkul sisi dirinya dan mendorong pergi Zangetsu, Ichigo diberi Zanpakuto baru dengan Shikai dan Bankai untuk dicocokkan.

Setelah memilah-milah warisan yang baru ditemukannya, Ichigo ditinggalkan dengan pelepasan dua pedang Zanpakuto. Ketika Ichigo akhirnya melepaskan Bankai barunya melawan Yhwach, kedua bilah pedangnya bergabung menjadi bilah pisau khyber hitam-putih yang segera hancur.

Update informasi menarik seputar anime, game, lifestyle serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id juga menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan juga terjangkau.

Share yuk !