Oshi no Ko

Rahasia Oshi No Ko yang hanya Diketahui Jika Baca Manganya

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, DKI Jakarta – Bagi penggemar yang baca manga Oshi no Ko mungkin akan mengetahui beberapa rahasia terkait Aqua dan Ruby. Oshi no Ko adalah anime yang diadaptasi dari manga oleh Aka Akasaka, orang sama yang membuat anime Kaguya-Sama Love Is War.

Anime Oshi no Ko menceritakan dokter & pasiennya yang terlahir kembali sebagai saudara kembar dari idola pop terkenal Ai Hoshino. Oshi no Ko adalah anime dengan banyak tema & elemen menarik, mulai dari isekai parsial, komedi drama hingga misterinya.

Baca juga: 

Khusus untuk penggemar yang hanya menonton animenya, mereka perlahan-lahan akan mengungkap beberapa rahasia gelap & aneh dari Oshi no Ko.

Namun bagi pembaca manganya, akan mengetahui lebih banyak cerita serta rahasia dan alurnya. Berikut ini adalah beberapa rahasia Oshi no Ko yang hanya diketahui oleh pembaca manganya. Perlu diingatkan kepada pembaca bahwa artikel ini akan mengandung spoiler.

Oshi No Ko Fokus ke Akting Daripada Musik

Oshi no ko
Ruby Oshi no Ko. Foto Twitter @anime_oshinoko

Secara keseluruhan, anime Oshi no Ko berfokus pada industri hiburan yang bisa saja menghancurkan seseorang. Dimulai dengan industri musik idola yang merenggut nyawa Ai Hoshino di tangan penggemarnya.

Anak Ai, Ruby Hoshino, bercita-cita menjadi idola, namun sebenarnya Ruby & Aqua akan lebih banyak berakting daripada bernyanyi. Munculnya karakter Kana Arima & Akane Kurokawa membuat Aqua dan Ruby akan belajar lebih dalam tentang akting.

Aqua Tidak Sedingin Imagenya

Oshi no Ko
Akane dan Aqua Foto Twitter anime oshinoko

Gorou yang diperkenalkan sebagai dokter di pedesaan sagat menyukai idol (Ai Hoshino). Suatu hari Gorou terbunuh dan ia terlahir kembali sebagai putra Ai, Aquamarine. Saat Ai meninggal, hati Aqua berubah menjadi batu, dan berfokus pada balas dendam serta tak perduli dengan yang lainnya.

Nantinya, Aqua & Akane akan tampil di dating show, karena suatu kejadian tak disengaja, membuat reputasi Akane terjun bebas. Akane yang tak kuat memutuskan untuk bunuh diri, namun Aqua menyelamatkannya. Setelah itu Aqua juga membantu memperbaiki reputasi Akane, ini membuktikandia bisa peduli ke orang lain.

Ruby Oshi no Ko Ingin Balas Dendam

Anime Oshi no Ko
Anime Oshi no Ko Foto Twitter anime oshinoko

Semua penggemar anime Oshi no Ko tahu jika Aqua berusaha balas dendam atas pembunuhan Ai. Dan saudara kembarnya, Ruby, terlihat tak punya pikiran sama.

Itu benar, namun Ruby kemudian menyadari bahwa dia juga ingin membunuh ayahnya secara pribadi dan membalaskan dendam Ai. Ruby memang tak terlalu terbuka akan keinginan itu, ini membuktikan Oshi no Ko bisa membuat karakter cerdas & ceria  memiliki kegelapan.

Meskipun belum jelas bagaimana Ruby akan melakukan balas dendam, tapi ia serius dalam menyelesaikan pekerjaannya.

Oshi No Ko Jarang Eksplor Kehidupan SMA

Anime Oshi no Ko mengisyaratkan genre “kehidupan sekolah” dengan Aqua dan Ruby yang berseragam sekolah, setelah kematian Ai. Ini tak sepenuhnya salah, Oshi no Ko memang bukan drama sekolah dengan sentuhan idola pop. Tapi, Ruby dan Aqua yang bercita-cita di dunia hiburan kebetulan adalah siswa sekolah menengah.

Namun beberapa adegan akan ditunjukan saat mengobrol dengan teman sekelas atau membicarakan tentang tugas.

Ruby Akan Membentuk Grup Idola Barunya

Oshi no Ko
Arima dan Ruby Foto Twitter anime oshinoko

Saat ini di anime Oshi no Ko, masih belum apakah nantinya Ruby Hoshino akan berhasil membentuk grup idola atau bergabung dengan grup idola.

Selain itu dalam animenya, alasan mengapa dia bahkan tak boleh mencoba masuk ke idol juga masih tanda tanya. Namun, jika berdasarkan manga Oshi no Ko, Ruby akan membuat grup B Komachi baru untuk menghormati grup ibunya.

Baca juga: 

Dia juga akan membawa Kana Arima dan Mem-Cho untuk melengkapi tim musiknya, seiring waktu Ruby akan mendominasi. Dan itu dia beberapa rahasia yang hanya diketahui oleh para pembaca manga Oshi no Ko, yang saat ini animenya masih berlanjut.

Artikel lainnya:

Happy Sugar Life

Anime Happy Sugar Life, 4 Alasan Mengapa Disebut Disturbing

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, DKI Jakarta – Anime Happy Sugar Life merupakan anime yang rilis tahun 2018 yang mana dibalik visualnya yang colorfull disebut sebagai series disturbing. Menurut rangkuman dari penulis setelah mengikuti anime Happy Sugar Life terdapat empat alasan utama mengapa series ini cukup disturbing.

Mulai dari aksi pedofilia, manipulasi, kriminal dan KDRT, anime Happy Sugar Life adalah series gelap yang cukup kompleks. Happy Sugar Life adalah anime yang diproduksi oleh studio Ezόla, dengan total 12 episode.

Kisah anime Happy Sugar Life mengikuti seorang gadis SMA populer dan cantik, bernama Satou Matsuzaka. Karena parasnya itu juga mendapatkan banyak pengakuan cinta dari laki-laki disana, tapi semuanya ditolak oleh Satou.

Baca juga: 

Suatu hari ia akhirnya memahami arti cinta saat ia bertemu dengan anak kecil bernama Shio Kobe, dan kini keduanya tinggal bersama. Saat Satou bersama dengan Shio, ia merasa sangat nyaman dan menganggap itu adalah cinta.

Dan untuk menjaga hal itu, Satou melakukan apapun agar dirinya bisa terus merasakan ‘cinta’ itu meski artinya jika harus menjadi pembunuh.

Dari sinopsisnya saja sudah cukup dark kan? Berikut ini adalah empat alasan yang menjadikan anime Happy Sugar Life tontonan disturbing. Sebagai informasi, bahwa dalam artikel ini akan mengandung banyak spoiler dari anime Happy Sugar Life.

Aksi Penculikan dan Manipulasi

Anime Happy Sugar Life
Anime Happy Sugar Life

Seperti yang disinggung dalam sinopsisnya, dalam anime Happy Sugar Life Satou yang bertemu dengan Shio kini tinggal bersama.

Tahukan kamu jika sebenarnya yang dilakukan oleh Satou ini adalah bentuk dari aksi penculikan dan manipulasi.

Mengapa demikian? Setelah Shio ditinggal oleh ibunya, Satou menemukan Shio, mengajak ke rumahnya dengan dalih sembari menunggu ibunya kembali.

Tak hanya itu, dalam kesehariannya Satou memanipulasi Shio dengan kalimat seperti “tidak boleh keluar dari rumah karena berbahaya.”

Tentu saja berbahaya karena jika ditemukan ia akan ditangap dengan tuduhan penyekapan dan penculikan anak.

Satou ini menghujani Shio yang kurang kasih sayang dengan hal-hal manis hingga membuat Shio mulai melupakan hal penting seperti keluarganya.

Bahkan dalam akhir anime ditunjukan Shio yang punya Stockholm Syndrome dan membela Satou mati-matian saat ia bertemu dengan kakaknya, Asahi.

Anime Happy Sugar Life
Anime Happy Sugar Life Bibi Satou

Perlu penulis infokan juga bahwa sifatnya tersebut kemungkinan didapat karena ia diasuh oleh bibinya yang juga punya sifat abusif & manipulatif.

Karena hal tersbut, Satou juga jadi memiliki trauma dan tak bisa memahami apa itu cinta, hingga akhirnya punya presepsi salah akan cinta.

Anime Happy Sugar Life & Aksi Kriminal

Anime Happy Sugar Life
Anime Happy Sugar Life

Benar sekali, dalam perjalan untuk menjaga rahasia bahwa Shio tinggal bersamanya, Satou ini bahkan sampai membunuh orang. Dan orang tersebut tak lain adalah sahabatnya sendiri, selain itu ia juga memanfaatkan kecantikan dan ke-populeran dirinya.

Ia secara tidak langsung menggunakan fakta tersebut untuk membranding dirinya menjadi, “orang seperti Satou tak mungkin melakukan hal tersebut.”

Dalam pertengahan anime juga ditunjukan Satou yang hampir saja membunuh kakak dari Shio, yang tengah mencari adiknya tersebut.

Pedofilia & Pelecehan Seksual di Anime Happy Sugar Life

Anime Happy Sugar Life
Anime Happy Sugar Life Mitsuboshi Taiyou

Penulis belum menyebutnya, namun Shio dalam anime Happy Sugar Life adalah seorang anak perempuan yang kecil berusia sekitar 5-7 tahun.

Dari ini dapat disimpulkan bahwa ceritanya mengarah pada kasus pedofilia, ini tak hanya untuk Satou melainkan karakter lain yaitu Mitsuboshi Taiyou.

Pelecehan seksualnya dari mana? Jadi begini, Taiyou ini memiliki pekerjaan part time di caffe bersama dengan Satou.

Dan suatu hari ia melakukan kesalahan hingga ia dipanggil oleh manager caffe, malangnya si Taiyou ini lalu diperkosa dan di sekap oleh si manager. Ia diikat dan disekap dalam lemari di ruangan manager tersebut, hingga ia secara tak sengaja diselamatkan oleh Satou.

Baca juga: 

Karena kejadian tersebut membuatnya trauma berat akan wanita dewasa, hingga suatu hari ia menemukan selembar poster anak hilang bergambar Shio.

Melihat poster ini ia merasa seperti melihat dewi dan traumanya mulai membaik, ini awal mula ia mulai menjadi pedofilia dan terobsesi dengan Shio.

Kasus KDRT di Anime Happy Sugar Life

Anime Happy Sugar Life
Anime Happy Sugar Life Asahi

Satou menemukan Shio yang ditinggal ibunya, namun ini berawal dari kasus KDRT yang dilakukan ayahnya dalam keluarga tersebut. Kakaknya Asahi, tinggal dalam rumah, menahan ayahnya agar tak memukuli ibu serta Shio.

Pengorbanan Asahi ini berhasil membut ibu dan adiknya keluar dari rumah tersebut, namun diluar ibunya tak bisa bertahan hingga akhirnya bunuh diri. Setelah ditinggal ibunya itu, Shio bertemu dengan Satou dan tinggal bersamanya.

Itulah empat alasan logis mengapa anime Happy Sugar Life yang memberikan kesan manis justru memiliki cerita sangat disturbing.

The Eminence in Shadow Season 2

The Eminence in Shadow Season Tayang Perdana Oktober Ini

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, Ngawi – Serial anime The Eminence in Shadow Season 2 dikonfirmasi tayang perdana mulai Oktober 2023 dengan total 12 episode. Musim pertamanya sendiri telah tayang pada Oktober 2022 dan berakhir pada 15 Februari kemarin. Simak informasi selengkapnya di bawah ini:

Sinopsis The Eminence in Shadow

The Eminence in Shadow Season 2
Poster The Eminence in Shadow Season 2

The Eminence in Shadow atau yang dikenal dengan Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! ini merupakan serial adaptasi dari light novel karya Daisuke Aizawa yang terbit pada 2018 silam. Musim pertama anime ini mengisahkan tentang Minoru Kagenou, seorang siswa biasa yang terobsesi menjadi kuat dengan melakukan latihan berat. Sayangnya, dia meninggal tertabrak truk setelah melawan geng motor dan penjahat di malam hari. Dia kemudian terlahir kembali sebagai Cid Kagenou, seorang putra dari keluarga bangsawan. Di dunia sihir ini, Cid membuat sebuah organisasi bernama Shadow Garden, yang bertujuan untuk membasmi kultus Diablos. 

Sedangkan untuk musim keduanya akan menceritakan petualangan Cid dan Shadow Garden di Lawless City. Dia bertemu dengan para penguasa kota tersebut, yakni Juggernaut, Yukime dan Crimson. Keadaan menjadi lebih rumit ketika waktu kebangkitan Ratu Vampir semakin dekat. 

Baca Juga: 

Jadwal tayang, trailer, dan tambahan cast

Kadokawa secara resmi membagikan trailer kedua serta jadwal tayang untuk musim keduanya dalam acara siaran langsung “Kage Jitsu Fes” yang digelar pada Minggu, 28 Mei 2023,. Musim kedua anime ini dipastikan tayang mulai bulan Oktober 2023 dengan total 12 episode, lebih sedikit jika dibandingkan musim pertama yang berjumlah 20 episode.

Selain itu, dalam trailer di atas juga turut mengungkap beberapa karakter baru beserta pengisi suaranya, yaitu:

  • Tsuyoshi Koyama sebagai Juggernaut
  • Shizuka Itou sebagai Yukime
  • Tomokazu Sugita sebagai Crimson
  • Ai Kakuma sebagai Mary 

Baca Juga: 

Staf produksi

Beberapa staf utama akan kembali terlibat dalam pembuatan musim kedua ini. Kazuya Nakanishi bakal menyutradarai anime ini ini di Studio Nexus. Makoto Lino bertanggung jawab untuk mengadaptasi desain karakter original untuk animasinya. Sementara itu, Kanichi Katou berperan sebagai penulis naskah, dan Kenichiro Suehiro sebagai komposer musik.

Nah, Itulah informasi terbaru dari The Eminence in Shadow Season 2 yang direncanakan tayang pada bulan Oktober mendatang. Pantau terus informasi menarik lainnya di gamefnity.id. 

bleach

Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 Rilis Trailer Terbaru

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, PATI – “Thousand-Year Blood War Arc” merupakan salah satu arc terpanjang dan paling dinantikan dalam seri anime “Bleach.” Setelah penantian yang lama, para penggemar akhirnya mendapatkan kabar gembira: “Bleach: Thousand-Year Blood War” Part 2 akan segera tayang.

Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 Siap Tayang Sebentar Lagi

Melalui trailer yang dirilis di kanal Youtube Aniplex, “Bleach: Thousand-Year Blood War” Part 2 akan tayang perdana pada tanggal 8 Juli. Arc ini merupakan adaptasi langsung dari manga karya Tite Kubo yang sangat populer.

Trailer terbaru dari Bleach: Thousand-Year Blood War part 2 menunjukkan banyak sekali momen epic yang akan terjadi di animenya nanti. Dimulai dari bergabungnya Ishida Uryuu yang secara mengejutkan bergabung dengan pasukan Yhwach. Lalu ada beberapa kekuatan – kekuatan baru yang ditunjukkan oleh para shinigami Soul Society. Dan terakhir form baru dari sang tokoh utama, Kurosaki Ichigo.

Bagi para penggemar “Bleach,” part 2 dari “Thousand-Year Blood War” sangat ditunggu-tunggu karena arc ini menampilkan pertempuran epik antara para Shinigami dan pasukan Quincies. Cerita yang penuh dengan aksi, intrik, dan momen yang menggetarkan hati. Dengan part 2 yang tayang, penggemar akan dapat melanjutkan petualangan Ichigo Kurosaki dan rekan-rekannya dalam melawan ancaman yang semakin besar.

Baca Juga:

Masih Ditangani oleh Staff Yang Sama

Studio Pierrot, yang juga bertanggung jawab atas adaptasi anime sebelumnya, kembali mengambil alih produksi untuk “Bleach: Thousand-Year Blood War” Part 2. Para penggemar dapat berharap pada animasi yang memukau dan penggarapan yang setia terhadap sumber materi.

Sebagian besar pengisi suara dari seri anime sebelumnya tentunya akan kembali mengisi suara karakter-karakter yang ada di anime ini. Hal ini akan memberikan kontinuitas dan keselarasan dalam pengalaman menonton.

Pengumuman tentang tanggal tayang part 2 ini telah memicu antusiasme tinggi di kalangan penggemar “Bleach” di seluruh dunia. Di masa-masa mendatang, dapat diharapkan bahwa trailer dan promosi lebih lanjut akan dirilis untuk semakin membangkitkan semangat para penggemar.

Baca Juga:

Sebagai adaptasi dari arc yang sangat diantisipasi dalam seri manga, “Bleach: Thousand-Year Blood War” Part 2 menjanjikan pertempuran yang spektakuler, perkembangan karakter yang menarik, dan kejutan-kejutan menegangkan. Dengan tanggal tayang yang semakin dekat, para penggemar dapat bersiap untuk menyaksikan kelanjutan dari petualangan “Bleach” yang telah lama dinantikan.

Bagaimana menurut kalian? Tertarik untuk menonton Bleach: Thousand-Year Blood War part 2? Kunjungi Gamefinity untuk asupan Informasi seputar game, film, anime, lifestyle, dan pop culture. Nikmati juga kemudahan top up dan  voucher games kesayangan kalian dengan harga di Gamefinity.id

Adaptasi Live Action Low Budget Higurashi no Naku

Adaptasi Live-Action Low Budget Higurashi no Naku

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Tank Top Shotai yang merupakan grup indie baru-baru ini menjadi viral setelah memproduksi versi live-action dari anime berjudul Higurashi no Naku Koro ni atau dalam bahasa Inggris Higurashi: When They Cry low budget.

Adaptasi Live-Action Low Budget Higurashi no Naku

Dalam video tersebut dapat dilihat bahwa para pemerannya, atau setidaknya peduli untuk menampilkan cosplay yang bagus, meski dengan adegan di mana mereka bermain kartu diganti dengan permainan kartu Yu-Gi-Oh!. Tampil dengan sedikit perubahan, tetapi ceritanya benar-benar telah kehilangan makna ketika mencapai bagian klimaks plot dan terungkap bahwa itu adalah seri parodi.

Adaptasi Live Action Low Budget Higurashi no Naku

Adaptasi Live Action Low Budget Hiurashi no Naku

Versi live-action ini menjadi sangat populer hingga 07th Expansion bahkan sampai merekomendasikannya melalui akun Twitter mereka. Jika kalian tidak tahu namanya, ini adalah grup independen yang berspesialisasi dalam seri novel visual yang bertanggung jawab untuk membuat semua konten original Higurashi no Naku Koro ni. Pemirsa mungkin juga tidak asing dengan nama founder-nya Ryukishi07 yang cukup panas terlibat dalam produksi animasi terbaru franchise anime ini.

Banyak komentar dari netizen yang bertebaran. Komentar yang dipenuhi dengan isian komentar yang cukup positif. Salah satunya ada netizen yang berkomentar jika sangat mengherankan mengetahui jika LA ini dikaui secara resmi.

Baca Juga : One Piece Live-Action Tidak akan Tayang Hingga Author Puas

Sinopsis Higurashi no Naku Koro ni

Suatu hari pada musim panas yang hangat yang bertepatan dengan tahun 1983, ada siswa pindahan bernama Maebara Keiichi yang tiba di kota pedesaan yang damai di Hinamizawa. Di sana dirinya berteman dengan teman sekelasnya Rena, Mion, Rika, dan Satoko.

Dirinya diterima sebagai anggota resmi sebuah klub, Keiichi dan geng cukup terlibat dalam berbagai aktivitas seperti permainan kartu dan papan, serta petak umpet. Tapi ketika Keiichi mulai terbiasa dengan kehidupan pedesaan, dirinya pada akhirnya menemukan cerita kelam di balik desa tempat tinggalnya, Hinamizawa. Saat Keiichi mengungkap misteri kelam ini pada akhirnya dia akan menemukan bahwa teman barunya ini sedikit mungkin tidak seperti apa yang Keichi lihat sebelumnya.

Update informasi menarik lainnya seputar game dan anime hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Demon Slayer Dikabarkan akan Miliki cerita yang Gelap

Demon Slayer Dikabarkan akan Miliki cerita yang Gelap

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Demon Slayer  Seasons 3 yang sedang dalam masa aired jelas merupakan salah satu seri paling populer di musim Semi 2023 yang berlangsung dari April sampai Juni. Untuk alasan kali ini, fans ingat ketika platform MANGA Plus Shueisha melakukan sesi wawancara dengan Tatsuhiko Katayama yang merupakan pemimpin redaksi manga aslinya dan mengomentari ide pertama untuk karya Koyoharu Gotouge yang mengeksplorasi jauh lebih gelap seperti yang kita semua tahu.

Dalam sebuah wawancara terkait dari serial Kimetsu no Yaiba atau Demon Slayer ini, Tatsuhiko Katayama ditanya mengenai arah dari proses serialisasi Demon Slayer. Tatsuhiko jelaskan mengenai dimana Gotouge-sensei akan membuat serial baru berjudul Haeniwa no Zigzag yang sebelumnya gagal dibuat selesai.

Baca Juga:

Kesepakatan yang Membuat Demon Slayer miliki Cerita yang Kelam

Tatsuhiko juga sempat merasa bingung mengenai bagaimana cara maksimalkan gaya dan bakat dari mangaka Demon Slayer ini. Kemudian sampai pada kesimpulan dimana topik yang mudah dimengerti adalah arah yang terbaik.

Demon Slayer Dikabarkan akan Miliki cerita yang Gelap

Pada saat itu mereka memutuskan untuk menggunakan stage yang telah disetting di K Gari Gari, dimana pondasinya sudah diletakkan, dan konsep pedang dan iblis yang kini tidak perlu kembali dijelaskan.

Dikarenakan kesepakatan ini, Tatsuhiko dan Gotouge-sensei akhirnya membuat skrip berdasarkan K Gari Gari dan kemudian dikenal dengan Kisatsu no Nagare. Sayangnya, karena nada yang terdengar serius, kurang keleluasaan dalam manga, dan cerita yang kelam dan gelap ini, dirinya gagal untuk dapatkan persetujuan serialisasi. Dan begitulah mengapa Tanjiro dan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba tercipta.

Seharunya Kisatsu no Yaiba, bukan Kimetsu no Yaiba

Awalnya sendiri seri ini akan berjudul Kisatsu no Yaiba, namun karena Kisatsu sedikit terdengar kasar dan kuat yang berarti membunuh, maka diubah menjadi Kimetsu yang lebih sedikit lega dengan artian binasa.

Demon Slayer Dikabarkan akan Miliki cerita yang Gelap

Sebenarnya tidak ada yang mengatakan kata Kimetsu. Kata Goutoge-sensei sendiri akan menarik jika judulnya disingkat seperti Kimetsu. Mudah di ucapkan namun punya kualitas yang tidak biasa, dan dari sinilah judul Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba tercipta. Untuk Yaiba sendiri ternyata bukan bermaksud sebuah pedang biasa, namun sebuah pedang Jepang

Update informasi menarik lainnya seputar game dan anime hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Surprise NTR atau Netorare yang jadi Hidden Plot untuk Penggemar

Surprise NTR atau Netorare yang jadi Hidden Plot untuk Penggemar

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Dalam genre di visual novel, light novel, dan manga, pernahkah menemukan tag Netorare Surprise? Tag ini semacam pengembangan di mana cerita semuanya berjalan dengan lancar sampai, tiba-tiba semuanya runtuh dengan diperkenalkannya cheating content.

Session ini disebut dengan NTR atau Netorare yang merupakan perselingkuhan dalam cerita yang diceritakan dari sudut pandang orang yang tertipu, namun pada dasarnya tidak selamanya pov yang digunakan adalah mereka yang tercurangi.

Salah satu kasus yang paling terkenal dari tag Surprise Netorare ini adalah hadir dari serial HDoujinshi yang ditulis dan diilustrasikan oleh Jin  berjudul Tachibana-san-chi no Dansei Jijou Matome Ban. Dalam manga ini diceritakan tentang Yuu-kun, seorang anak laki-laki yang tinggal bersama tetangganya seorang ibu dan kedua putrinya yang mereka telah hidup bersamanya selamanya. Cinta yang Yuu-kun miliki untuk mereka perlahan tapi jelas terbalas, sampai dimana dia berhasil tidur dengan mereka semua dan mempertahankan kehidupan normalnya.

Baca Juga:

Surprise NTR atau Netorare yang jadi Hidden Plot

Tapi semuanya mulai menjadi kacau ketika gadis-gadis itu melakukan perjalanan dan meminta pijatan di hotel yang mereka malami. Ini membawa ikut serta dalam presentasi dari tiga subjek yang melakukan pelecehan seksual terhadap mereka, hingga menjadikan mereka sebagai budak seks mereka.

Surprise NTR atau Netorare yang jadi Hidden Plot untuk Penggemar

Cerita berlanjut dengan Yuu-kun yang tidak tahu bahwa wanita yang dicintainya terus-menerus dilecehkan oleh pria lain, dan lanjut diakhiri dengan mereka mengetahui bahwa mereka telah hamil oleh pria-pria ini. Yuu-kun akhirnya menjadi mandiri tetapi tidak sebelum memperoleh BlueFilm independen di mana judulnya tidak jauh beda dengan Hidden Plot seri ini.

Keluhan untuk Penggunaan Tagar Netorare

Menjadi salah satu cerita H paling terkenal di luar sana, justru karena penggunaan Surprise Netorare. Semuanya berjalan dengan baik dan, tiba-tiba, semuanya berjalan seperti neraka, adalah ungkapan yang paling banyak digunakan dalam komentar. Telah sampai dititik dimana akhiran alternatif yang tak terhitung bahkan telah dibuat, jauh lebih bahagia dari aslinya.

Surprise NTR atau Netorare yang jadi Hidden Plot untuk Penggemar

Salah satu pengguna Twitter mengeluhkan untuk tidak adanya tag peringatan Netorare baik di series H atau apapun itu. @Athena-DLch mengomentari hal ini di Twitter resmi DLsite.

Jadi banyak netizen yang pro dan kontra dengan penggunaan tag ini. Ada yang beranggapan jika memberikan tag peringatan dapat meminimalisir kekecewaan, dan ada juga yang jika tidak ada tag peringatan akan membuat cerita menjadi lebih menarik dan menantang.

Update informasi menarik lainnya seputar review game hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Situs Streaming Anime

Nonton Streaming Anime Sub Indo Gratis di Situs Ini

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Saat ini, terdapat banyak platform streaming anime yang menyediakan episode serial terbaru. Anime telah lama menjadi hiburan yang digemari oleh jutaan penggemar di seluruh dunia. Dari petualangan epik hingga kisah romantis yang mengharukan, anime menawarkan berbagai genre dan cerita yang memikat.

Namun, terkadang sulit untuk menemukan sumber streaming yang andal dan mudah diakses, terutama dengan subtitle dalam bahasa Indonesia. Jangan khawatir, kami telah mengumpulkan daftar situs streaming anime gratis terbaik yang dapat kamu nikmati. Berikut adalah beberapa situs yang layak menjadi pilihan kamu.

Baca juga:

Kissanime

KissAnime
KissAnime

Situs streaming anime yang terkenal dan telah lama beroperasi. Kissanime menawarkan beragam judul anime dengan kategori yang berbeda-beda, seperti komedi, sci-fi, dan drama. Kamu dapat menonton anime secara langsung atau mengunduhnya untuk ditonton nanti dengan subtitle bahasa Indonesia.

9anime – Streaming Anime

9anime Streaming Anime
9anime

Salah satu platform terbesar untuk para penggemar anime. 9anime menyediakan kualitas streaming hingga 1080p dan menawarkan opsi subtitle dan dubbing dalam bahasa Indonesia. Dengan tampilan yang nyaman, kamu dapat menikmati berbagai judul anime dengan aman dan mudah.

Chia Anime – Streaming Anime

Chia Anime Streaming Anime
Chia Anime

Situs streaming anime dengan koleksi judul populer dan baru. Chia Anime memudahkan kamu untuk tetap terupdate dengan anime terbaru melalui fitur notifikasi yang disediakannya. Dengan kategori genre yang lengkap dan subtitle yang tersedia, kamu dapat menikmati anime dengan lancar dan tanpa ketinggalan episode terbaru.

Anime Planet

Anime Planet
Anime Planet

Situs nonton anime yang menyediakan banyak judul menarik. Selain menonton anime, Anime Planet juga memberikan rekomendasi manga dan ulasan dari penggemar. Dengan opsi subtitle Indonesia, situs ini dapat diakses melalui berbagai perangkat, seperti ponsel, komputer, dan TV.

Animefreak

Anime Freak
Anime Freak

Situs streaming anime dengan episode terbaru dan manga populer. Animefreak menawarkan subtitle dan dubbing bahasa Indonesia dalam berbagai judul anime. Meskipun terdapat beberapa iklan, situs ini tetap menjadi alternatif yang baik untuk tetap up-to-date dengan serial anime favorit kamu.

Baca juga:

iQIYI – Streaming Anime

iQIYI streaming anime
iQIYI

Platform streaming yang menyediakan sejumlah anime populer, termasuk beberapa judul terbaru. Anda dapat menonton langsung dengan berlangganan akun VIP atau menikmati sebagian konten secara gratis. iQIYI menawarkan pengalaman menonton yang lancar dan berkualitas tinggi.

Netflix – Streaming Anime

Netflix streaming anime
Netflix

Netflix adalah platform streaming yang juga menawarkan berbagai judul anime. Mereka memiliki koleksi anime yang luas dan terus menambahkan serial terbaru. Pengguna perlu berlangganan untuk mengakses konten anime yang tersedia di aplikasi tersebut. Netflix juga menyediakan subtitle Indonesia untuk sebagian besar judul anime, sehingga memudahkan penonton yang tidak fasih dalam bahasa Jepang.

Bstation/Bilibili

BStation
BStationBilibili

Aplikasi streaming anime yang dapat diakses melalui smartphone atau komputer. Bstation/Bilibili menyediakan berbagai judul anime, mulai dari yang populer hingga yang terbaru. Kamu dapat menikmati anime mainstream dan mendapatkan pengalaman menonton yang menyenangkan.

Crunchyroll – Streaming Anime

crunchyroll streaming anime
Crunchyroll

Salah satu platform streaming anime terkemuka dengan beragam judul top-notch. Crunchyroll menawarkan subtitle dan dubbing bahasa Indonesia yang memadai. Meskipun terdapat iklan, kamu dapat menghilangkannya dengan berlangganan. Nikmati serial populer seperti Attack on Titan, My Hero Academia, dan Naruto di situs ini.

MyAnimeList.net

MyAnimeList
MyAnimeList

Situs terkenal dan populer yang menjadi acuan bagi para penggemar anime. Di MyAnimeList.net, kamu dapat menonton anime dengan subtitle yang disediakan dan membaca ulasan dari penggemar sebelum memulai serial baru. Situs ini juga memungkinkan kamu membentuk komunitas dan berdiskusi dengan sesama penggemar anime.

Baca juga:

Dengan situs-situs streaming anime ini, kamu dapat menikmati berbagai judul anime favorit kamu tanpa harus membayar. Nikmati petualangan, emosi, dan kisah yang menarik dengan mudah diakses melalui situs-situs ini. Pastikan untuk menjaga koneksi internet yang stabil dan siapkan cemilan favorit kamu saat memasuki dunia anime yang menarik ini!

Apakah kamu siap untuk menghabiskan waktu luangmu dengan menonton anime yang menghibur? Selamat menikmati perjalanan di dunia anime yang luar biasa!

Demikian pembahasan Nonton Anime Streaming Gratis, Cobain Situs Ini! Ikuti informasi menarik lainnya seputar game, anime, esports, pop culture, serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Hubungan antara Oshi no Ko dengan Kaguya sama yang Mengejutkan

Hubungan antara Oshi no Ko dengan Kaguya-sama yang Mengejutkan

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Ada dua karya utama penulis Aka Akasaka yang terjadi di alam semesta atau masih satu universe yang sama adalah Kaguya-sama: Love is War dan Oshi no Ko. Keduanya ternyata masih memiliki adaptasi anime yang sedang berlangsung juga. Kaguya-sama: Love is War yang pertama memiliki musim keempat produksi, dan Oshi no Ko masih sedang aired.

Hubungan Oshi no Ko dengan Kaguya-sama: Love is War

Jika menurut penggemar tidak ada petunjuk tentang ini, dapat disimpulkan dan memberi tahu penggemar bahwa penulis sendiri yang mengonfirmasinya melalui akun Twitter-nya pada bulan Agustus 2021. Pada saat sesi tanya jawab, Akasaka menuliskan bahwa Oshi no Ko terjadi beberapa tahun setelah akhir series dari Kaguya-sama: Love is War, dan tampaknya anggota OSIS Akademi Shuchiin sudah menjadi anggota masyarakat saat itu.

Hubungan antara Oshi no Ko dengan Kaguya sama yang Mengejutkan

Dirasa belum cukup, namun masih banyak petunjuk lain yang tertinggal sepanjang sejarah seri Oshi no Ko. Salah satunya ada dalam “Entertainment World Arc” yang menceritakan bagaimana Aqua Hoshino akan berpartisipasi dalam anime dari manga Sweet Today.

Hubungan antara Oshi no Ko dengan Kaguya sama yang Mengejutkan

Ini juga adalah manga yang sama yang sempat disebutkan dalam serial Kaguya-sama: Love is War, ketika Kei dan Miyuki Shirogane, dan kemudian ada Ishigami, yang menangis setelah membaca kisah romantis yang mengharukan tersebut.

Baca Juga:

Fakta Kuat Konjungsi dari Kedua Seri Ini

Fakta lain yang mungkin kurang diketahui salah satunya adalah grup idol Ai Hoshino sendiri  yang disebut B-Komachi. Dalam salah satu episode Kaguya-sama: Love is War, pacar Ishigami, Tsubame ini menyanyikan salah satu lagu dari grup ini dalam lirik WE ARE YOUR IDOLS.

Hubungan antara Oshi no Ko dengan Kaguya sama yang Mengejutkan

Ada satu lagi yang lebih menarik. Dalam salah satu episode terlihat Ruby yang diberi sebuah majalah mingguan, dan Aqua Hoshino menyadari jika dirinya mengenakan pakaian yang serupa seperti di salah satu foto majalah yang menarik perhatiannya.

Selain karakter utama, ada hubungan yang diselipkan dalam karakter minor dari Oshi no Ko dengan Kaguya-sama: Love is War. Salah satu yang belum terkonfirmasi seperti nama keluarga Siranui, dan ada nama Shiranui juga bernama Frill yang merupakan teman sekelas Ruby Hoshino.

Baca juga: 

Dirinya menceritakan sepenggal pengalaman pemotretan, dan diketahui dari sini jika fotografer yang tenangkan anekdot dan cerita menarik dari sekolahnya, fotografer tersebut adalah Kaguya Shirogane.

Update informasi menarik lainnya seputar review game hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Dirikan Monumen Demi Mengenang Tragedi Kelam Studio Kyoto Animation

Dirikan Monumen Demi Mengenang Tragedi Kelam Studio Kyoto Animation

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Empat tahun sudah berlalu sejak serangan kebakaran di gedung studio Animasi Kyoto Animation pertama, yang tidak disangka akan menjadi pembunuhan massal terbesar dalam sejarah Jepang modern. Kebakaran yang menewaskan 36 karyawan studio animasi Kyoto Animation dan melukai 32 lainnya

Tragedi Kelam Kebakaran Studio Kyoto Animation

Dirikan Monumen Demi Mengenang Tragedi Kelam Studio Kyoto Animation

Sementara sistem peradilan Jepang yang sangat mencolok dengan ketidakhadirannya, dikarenakan tidak mampu menuntut orang yang bertanggung jawab atas kasus dalam empat tahun ini, studi tersebut mengatakan akan siap untuk melanjutkan rencana untuk membangun sebuah monumen demi mengenang almarhum.

Peristiwa tersebut terjadi pada tahun 2019, ungkapan lagi ucapan belasungkawa langsung dan sangat besar. Sementara semua orang juga setuju bahwa hal itu adalah tragedi yang tidak terbantahkan, ada ketidaksepakatan tentang bagaimana cara terbaik untuk menghormati dan mengenang para korban kebakaran.

Baca Juga:

Dirikan Monumen Demi Mengenang Para Korban Kebakaran

Saat itu, Presiden Kyoto Animation Hideaki Hatta, mengungkapkan keinginannya untuk mendirikan monumen tugu peringatan di lokasi tersebut, dari sesuatu yang sangat didukung oleh kerabat para korban. Namun sayangnya gagasan tentang tugu itu tidak diterima oleh pemukim warga sekitar.

Dirikan Monumen Demi Mengenang Tragedi Kelam Studio Kyoto Animation

Ternyata bangunan pertama Kyoto Animation tidaklah terletak di pusat kota dengan gedung yang megah, melainkan berada dalam sebuah kawasan perumahan di lingkungan Fushimi, yang berada di kota Kyoto.

Karena yang terakhir banyak penduduk di daerah ini menyatakan keprihatinan mereka bahwa pembangunan monumen di situs tersebut akan mulai menarik arus orang yang ramai ke daerah tersebut, mengganggu gaya hidup mereka yang telah tinggal di lingkungan tersebut selama bertahun-tahun.

setelah bertahun-tahun, seorang pengacara yang mewakili kelompok yang terdiri dari Kyoto Entertaint dan kerabat para korban telah keluarkan pernyataan tertulis yang mengatakan bahwa tidak hanya satu, tetapi dua peringatan akan didirikan.

Hanya satu dari mereka yang dapat diakses kepada publik. Meskipun begitu lokasi pastinya belum diputuskan, monumen yang dapat diakses publik kemungkinan besar akan didirikan di Uji, daerah yang berdekatan dengan kota Kyoto di sebelah tenggara dan lokasi kantor pusat Kyoto Animation.

Dengan membangun dua tugu peringatan, Kyoto Animation dapat hormati dan mengingat para korban di tempat yang serupa di mana mereka menghabiskan hari-hari mereka sebelum tragedi itu, dan sekaligus menawarkan tempat untuk mengenang korban di seluruh dunia. Panitia berharap monumen umum itu akan berdiri pada 18 Juli 2024, tepat 5 tahun setelah penyerangan kebakaran.

Update informasi menarik lainnya seputar review game hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Naruto Ingat Pesan Ibu

Pesan Ibu Naruto yang Terasa Kehidupan Nyata Ketika Dewasa

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Naruto menjadi sebuah kisah yang telah menginspirasi jutaan penggemar di seluruh dunia. Selain petualangan yang epik dan pertarungan yang mendebarkan, salah satu aspek yang membuat Naruto begitu istimewa adalah pesan-pesan yang kuat yang terkandung di dalamnya.

Salah satu karakter yang memberikan pesan berharga adalah ibu Naruto, Kushina Uzumaki. Meskipun muncul dalam sejumlah momen singkat dalam seri, pesan-pesan ibu Naruto memiliki makna yang baru terasa ketika kita dewasa.

Baca juga:

Jangan pilih-pilih makanan!

Naruto Eating Ramen
Naruto makan mie Foto Redditfakeamigo

Jangan pilih-pilih makanan! Makan yang teratur biar kau tumbuh besar dan kuat.

Ketika kita masih anak-anak, mungkin kita tidak terlalu memperhatikan apa yang kita makan. Namun, pesan ibu Naruto mengingatkan kita betapa pentingnya makan dengan seimbang dan teratur. Dengan memberikan nutrisi yang tepat pada tubuh kita, kita dapat tumbuh besar dan kuat, serta memiliki energi yang cukup untuk menghadapi tantangan hidup.

Belajar yang giat! – Naruto

Naruto berlatih Rasengan
Naruto berlatih Rasengan Foto RedditShane Henry

Belajar yang giat! Tiap orang pasti punya kelebihan di sejumlah bidang dan kelemahan di bidang lainnya.

Setiap orang memiliki bakat dan kelemahan masing-masing. Pesan ini mengajarkan kita untuk tidak menyerah dalam menghadapi kesulitan dan terus belajar dengan giat. Dalam perjalanan hidup, kita akan menemukan bidang-bidang di mana kita memiliki kelebihan dan bidang-bidang di mana kita masih perlu berkembang. Penting untuk tetap rendah hati dan terus berusaha untuk meningkatkan diri.

Bertemanlah! Tidak harus banyak.

Naruto Friendship
Teman teman Naruto Foto RedditSigit Heryana

Bertemanlah! Tidak harus banyak. Sedikit saja cukup. Yang penting mereka adalah orang-orang yang bisa kau percaya.

Ibu Naruto mengajarkan pentingnya persahabatan yang sejati. Meskipun tidak harus memiliki banyak teman, memiliki beberapa orang yang bisa kita percaya dan mengandalkan dalam hidup sangat berharga. Mereka adalah mereka yang akan berada di samping kita dalam suka dan duka, mendukung kita dalam setiap langkah perjalanan hidup.

Pintar-pintar mengatur uang!

Celengan Naruto
Episode Naruto ke 86 Pelatihan Baru Dimulai Aku Akan Menjadi Kuat Foto Fandom

Pintar-pintar mengatur uang! Terutama ketika memberi dan meminjam. Dan jangan lupa tabung sebagian pendapatan dari misi.

Keuangan adalah aspek penting dalam kehidupan kita. Pesan ini mengajarkan kita untuk bijak dalam mengelola uang kita, terutama dalam hal memberi dan meminjam. Memiliki pemahaman yang baik tentang keuangan pribadi membantu kita menghindari masalah keuangan di masa depan dan menghindari ketegangan dalam hubungan dengan orang lain.

Baca juga:

Jangan minum alkohol! – Naruto

Jiraiya di Toko Sake
Jiraiya dan Tsunade di Toko Sake Foto Redditsunnknee

Jangan minum alkohol! Setidaknya sampai kau berusia 20. Kebanyakan alkohol akan membahayakan tubuhmu.

Ibu Naruto memberikan pesan yang bijak tentang alkohol. Alkohol dapat berdampak negatif pada kesehatan dan kehidupan kita jika tidak dikonsumsi dengan bijak. Pesan ini mengingatkan kita untuk menjaga kesehatan dan keselamatan diri kita sendiri dengan tidak terburu-buru dalam mengambil keputusan yang mungkin membahayakan.

Soal cinta, jangan sampai salah mencintai!

Kelahiran Naruto
Kelahiran Naruto dan Kushina Foto Duniaku

Soal cinta, jangan sampai salah mencintai! Setidaknya temukanlah seseorang yang sepertiku (ibumu).

Cinta adalah bagian penting dalam hidup kita. Ibu Naruto mengingatkan kita untuk berhati-hati dalam memilih pasangan hidup. Mencintai seseorang yang saling menghormati dan saling mendukung adalah hal yang penting dalam menjalani hubungan yang sehat dan bahagia.

Jaga dirimu! – Naruto

Naruto Crying
Naruto Menangis Foto RedditIndra Nakari

Akan semakin banyak kesulitan dan rasa sakit yang kau temukan. Jaga dirimu!

Hidup tidak selalu mudah, dan terkadang kita dihadapkan pada kesulitan dan rasa sakit. Pesan ini mengajarkan kita untuk menjaga diri kita sendiri dan tetap kuat dalam menghadapi cobaan hidup. Ketika kita menjaga diri kita dengan baik, kita akan mampu bangkit kembali dan terus maju.

Berjuanglah untuk mimpi dan tujuanmu!

Minato dan Kushina melindungi Naruto
Minato dan Kushina melindungi Naruto Foto Fandom

Berjuanglah untuk mimpi dan tujuanmu! Jangan berhenti sampai kau berhasil mewujudkannya!

Pesannya yang paling kuat adalah tentang ketekunan dan keberanian dalam mengejar mimpi dan tujuan hidup. Ibu Naruto mengingatkan kita bahwa kita harus berani bermimpi besar dan berjuang dengan gigih untuk mewujudkannya. Jangan pernah menyerah dan teruslah maju hingga berhasil mencapai apa yang kita inginkan.

Baca juga:

Dalam menggali pesan-pesan ibu Naruto, kita belajar untuk menjadi pribadi yang kuat, bijaksana, dan penuh semangat. Pesan-pesan ini menjadi lebih berarti ketika kita dewasa dan menghadapi dunia dengan segala kompleksitasnya.

Mari kita mengambil inspirasi dari pesan-pesan ibu Naruto dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari kita untuk menjadi versi terbaik dari diri kita sendiri.

Janji ga nangiss… ? ☝️😔

Demikian pembahasan Pesan Ibu Naruto yang Baru Terasa Ketika Dewasa. Ikuti informasi menarik lainnya seputar game, anime, esports, pop culture, serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.