Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Chitoge Kirisaki merupakan tokoh wanita deuteragonis utama dari serial animanga Nisekoi. Merupakan putri dari orang terpandang di Jepang dan luar negeri, Wogner dan Hana. Dalam serial ini, dirinya berperan sebagai pacar pura-pura Raku Ichijou selama tiga tahun disekolah.

Chitoge Kirisaki, Sepuh Heroine Tsundere

Chitoge menjadi salah satu top waifu lma yang masih eksis dan ramai dperdebatkan hingga sekarang. Sebenarnya adanya beberapa alasan mengapa Chitoge pantas menyandang gelar waifu tsundere serial romcom.

Baca Juga : Review Sakurajima Mai, Waifu dengan Eksistensi dan Spesifikasi Lengkap

Tsundere Secara Universal

Review Chitoge Kirisaki

Chitoge memainkan stereotip tsundere secara langsung dengan sifat pemarahnya hanya kepada orang-orang yang dia anggap mengganggu atau mengancam. Selama dua minggu pertamanya di SMA Bonyari, Chitoge juga digambarkan menyendiri dan cenderung menyerang bahkan pada orang asing, seperti yang diperhatikan oleh Raku selama kencan pertama mereka yang diawasi oleh masing-masing  klan mereka.

Hal ini juga yang mendasari mengapa Chitoge menjadi salah seorang waifu tsundere. Bukan tanpa sebab, bahkan hal ini didukung dengan dirinya yang dapatkan didikan dari keluarga yang disiplin, serta menjadi penerus yang serba bias.

Waifu dengan Statistik Di atas Rata-Rata

Review Chitoge Kirisaki

Chitoge bukanlah sembarang waifu tsundere yang berkesan ampas pada umumnya. Dirinya sendiri sebagai main heroine dibekali dengan beberapa kemampuan yang sangat mendukung stereotip tsundere Chitoge.

Chitoge sendiri memiliki bakat dalam berenang, beladiri, stamina diatas rata-rata, kelincahan, cerdas, namun sayangnya dirinya sedikit bodoh dan kurang peka terhadap apa itu yang namanya cinta.

Hal ini awalnya bermula akibat didikan langsung dibawah keluarga ayahnya, yang dimana ayahnya adalah seorang pemimpin geng besar di Amerika Serikat. Maka itu, Chitoge sedari kecil dididik beladiri, berenang, dan banyak lagi.

Salah Satu dari Banyaknya Heroine Tsundere yang Menang

Review Chitoge Kirisaki

Dalam Nisekoi, Chitoge tidaklah sendiri sebagaimana dirinya berperan sebagai heroine, melainkan ada beberapa karakter gadis sekolah Bonyori lainnya yang juga menyukai Raku tanpa terkecuali. Beberapa karakternya seperti Chitoge, Onodera, Tsugumi, Hana, dan banyak lagi lainnya.

Ending-nya dgambarkan bahwa Chitoge berhasil berkencan dengan Raku dan menikah setelah Raku menjadi pegawai negeri dan pemimpin Yakuza. Selain itu juga, ditampilkan dalam ending manga-nya penampilan dari anak Raku dan Chitoge,  Haku Ichijou yang cenderung mengambil genetik seperti ibunya, Chitoge.

Update informasi menarik lainnya seputar anime dan game hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Share yuk !