Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Sakurajima Mai merupakan salah satu heroine dari serial animasi Jepang bertajuk Seishun Butou Yarou. Sebuah serial animasi dan manga yang menceritakan tentang sebuah sindrrom remaja yang dimana sindrom ini hanya menjangkit para remaja saat itu, dan Sakurajima Mai menjadi salah satu korbannya.

Sakurajima Mai, Waifu dengan Eksistensi dan Spesifikasi Lengkap

Salah satu best waifu pada masanya, Sakurajima Mai menjadi tolak ukur waifu dengan feel one-san atau kakak perempuan yang diidamkan para penonton dan pemirsa. Bukan tanpa sebab dirinya bias menjadi best waifu pada masanya bahkn hingga kini. Berikut beberapa aspek menarik mengenai Sakurajima Mai, Waifu sejuta umat.

Baca juga: Review Lucyna Kushinada, Pemilik Impian yang Tidak Sesuai Keinginan

Pola Pikir yang Dewasa

Review Sakurajima Mai

Sakurajima Mai atau yang biasa disapa dengan Mai ini merupakan heroine yang memiliki rentang umur sebagai kakak tingkat dengan sang MC, Sakuta Azusagawa. Sesuai dengan umurnya yang lebih dewasa, dirinya memiliki sifat yang logis dan penyabar, serta dewasa sesuai dengan visual karakternya sendiri.

Tetap rendah Hati Sebagai Seorang Aktris Muda

Review Sakurajima Mai

Diumurnya yang terbilang belia atau masih dibangku SMA, dirinya merupaka seorang aktris terkenal dengan banyak film yang telah dia bintangi. Tidaklah salah dirinya menjadi primadona sekolah dan menjadi milik sang Main Character.

Dibalik kepopulerannya, Sakurajima Mai memiliki sikap yang ramah, sopan, dan tetap rendah hati walaupun dirinya berada jauh diatas para anak-anak dan teman sekolahnya. Bahkan dirinya berpacaran dengan siswa biasa dari sekolahnya, Sakuta Azusagawa.

Percaya dan Dapat Dipercaya Juga

Review Sakurajima Mai

Sebagi seorang heroine, Sakurajima menunjukkan sikap yang percaya akan kepada sang karakter utama. Kedewasaannya dalam bertindak membuat dirinya mudah mempercayai orang dan juga dapat sangat amat dipercaya, termasuk dalam suatu hubungan dengan komitmen.

Dalam satu episode atau seasons dirinya menunjukkan sebuah kepercayaan diri yang besar kepada kekasihnya. Kekasihnya, Sakuta Azusagawa meminta untuk membiarkan dirinya dekati heroine lain dengan dalih menyembuhkan sindrom pubertas yang dirinya juga alami.

Itulah beberapa aspek yang membuat Sakurajima Mai sebagai best waifu dan best oneesan hingga saat ini. Update informasi menarik lainnya seputar anime dan game hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Share yuk !