Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Mengingat panjangnya seri Naruto, banyak teori konspirasi yang dikembangkan oleh para penggemar. Mereka menciptakan keyakinan ini dalam upaya untuk meramalkan apa yang akan terjadi selanjutnya. Namun, beberapa hipotesis tidak memiliki logika atau pernah diyakini benar tetapi tidak lagi demikian. Teori-teori ini tampaknya beralasan dan memiliki peluang bagus untuk menjadi akurat. Bagaimanapun, teori konspirasi selalu menarik dan mendorong semua orang untuk mempertimbangkan serial ini secara lebih mendalam.

5 Teori Konspirasi Naruto yang Bisa Saja Benar

1. Ibu Kakashi Adalah Anggota Klan Inuzuka

kakashi
Kakashi dan Anjing Ninjanya (Sumber: wallpaper.dog)

Kakashi memiliki beberapa perjanjian dengan anjing ninja untuk pemanggilan. Bahkan, dia sering digambarkan berkolaborasi erat dalam misi dengan anjing ninjanya di Naruto dan Naruto Shippuden.

Fakta bahwa Kakashi memiliki begitu banyak anjing ninja memunculkan hipotesis bahwa ibunya adalah anggota Klan Inuzuka. Diceritakan bahwa anggota Klan Inuzuka sering memiliki anjing ninja. Oleh karena itu, Kakashi mungkin memiliki DNA Klan Inuzuka, yang memungkinkannya dengan cepat mengembangkan hubungan dekat dengan anjing-anjing ini. Fans mungkin tidak akan pernah mengetahui kebenarannya karena ibu Kakashi tidak pernah disebutkan di anime.

2. Kakashi Tidak Pernah Menggunakan Mangekyo Sharingan Karena Mengingatkannya pada Rin

kakashi, obito
Kakashi dan Obito Menggunakan Mangekyo secara Bersamaan (Sumber: Wallpaper.dog)

Argumen ini sangat masuk akal karena Kakashi dan Obito sama-sama menggunakan Mangekyo Sharingan ketika mereka melihat Rin mati. Emosi yang traumatis menyaksikan rekan satu timnya dan teman dekatnya mati di sisinya sudah cukup untuk membangkitkan bentuk Sharingan berikutnya.

3. Mitsuki Memiliki Hubungan dengan Toneri Otsutsuki

toneri otsutsuki, mitsuki
Toneri Otsutsuki dan Mitsuki (Sumber: Twitter @2sideAnime)

Banyak fans telah merasa heran sejak Boruto tayang perdana karena Mitsuki sangat mirip dengan penampilan Toneri Otsutsuki.

Asal-usulnya telah dijelaskan bahwa ia adalah tiruan dari Orochimaru dan dibesarkan di laboratorium. Meski belum dikonfirmasi adanya kemungkinan Orochimaru mencampurkan sebagian DNA Otsutsuki dengan DNA-nya saat membuat Mitsuki.

Otsutsuki dan Mitsuki memiliki warna dan gaya rambut yang identik, dan Mode Sage Ular Mitsuki sedikit mirip dengan Mode Chakra Tenseigan Toneri.

4. Orochimaru Mengetahui Keberadaan Kara Sebelum Orang Lain

orochimaru
Orochimaru di Anime Boruto (Sumber: Studio Pierrot)

Teori ini masuk akal, meski belum terbukti. Masuk akal jika Orochimaru akan bertemu Kara karena dia adalah peneliti dan ilmuwan berpengalaman yang terus mencari informasi baru.

Dia bisa saja membantu Kara dalam pencariannya akan keabadian, seperti halnya Amado. Dia membantu dalam pencarian kapal yang ideal untuk sementara. Namun, tidak ada karakter yang membuat indikasi bahwa memang demikian.

5. Sasuke hanya menikahi Sakura untuk mengembalikan Klan Uchiha

sasuke
Keluarga Sasuke (Sumber: Wallpaperset.com)

Meskipun gagasan ini sepertinya benar, itu tidak terlalu mungkin. Sasuke dan Sakura akan memiliki lebih banyak anak ketimbang hanya Sarada, yang merupakan pembenaran pertama. Mereka dapat dengan mudah memiliki dua atau tiga anak lagi jika yang pertama benar-benar ingin meneruskan Klan Uchiha.

Masalah lainnya adalah Sasuke sering menunjukkan cintanya pada Sakura. Meskipun dia mungkin bukan yang terbaik dalam mengkomunikasikan perasaannya bahwa dia benar-benar mencintainya.

Baca juga: Alasan Naruto Fans Ingin Movie Naruto menjadi Canon

5 Teori Konspirasi Naruto yang Salah

1. Kashin Koji Adalah Jiraiya

kashin koji
Kashin Koji di Anime Boruto (Sumber: Wallpapercave.com)

Saat pertama kali muncul, Kashin Koji membingungkan banyak penggemar Boruto untuk Jiraiya. Dia mahir dalam banyak metode yang dimiliki oleh yang terakhir. Ini termasuk Rasengan, Toad Sage Mode, dan Needle Jizo, untuk beberapa nama.

Selain itu, dia memiliki beberapa perjanjian pemanggilan dengan kodok. Pada satu titik, masuk akal jika Kashin Koji bisa jadi adalah Jiraiya; jika dia pergi ke Gunung Myoboku, kodok akan mengenali chakranya.

Tapi dari Bab 47 manga Boruto, telah ditetapkan bahwa Kashin Koji adalah klon daripada Jiraiya sendiri.

2. Shin Uchiha Sebenarnya Adalah Shisui Uchiha

shin uchiha
Shin Uchiha di Anime Boruto (Sumber: Wallpapercave.com)

Lawan utama Sarada Uchiha adalah Shin Uchiha. Dia adalah mantan subjek tes Orochimaru yang menunjukkan banyak ketertarikan pada Itachi Uchiha dan Klan Uchiha pada umumnya. Dia memutuskan hubungannya dengan Orochimaru dan menyerang sendiri.

Karena mereka percaya Orochimaru telah menyelamatkannya dari sungai dan menyelamatkan nyawanya, banyak penggemar menganggap Shin mungkin adalah Shisui Uchiha. Dia kemudian menjadi sasaran percobaan yang mengubahnya menjadi Shin Uchiha. Bagaimanapun, Shin persis seperti yang ditunjukkan di atas — subjek tes yang memiliki beberapa karakteristik yang sama dengan Shisui — dan bukan itu masalahnya.

3. Orochimaru Adalah Jinchuriki Ekor Delapan

eight branches technique
Teknik Delapan Cabang Orochimaru (Sumber: Pinterest)

Banyak penggemar percaya Orochimaru adalah Jinchuriki Ekor Delapan. Teknik Delapan Cabang yang harus disalahkan untuk ini.

Teknik Delapan Cabang adalah Jutsu yang berhubungan dengan ular terkuat yang diketahui Orochimaru. Dengan menggunakan jurus ini, Orochimaru berubah menjadi ular putih besar dengan delapan kepala dan ekor yang berbeda. Fans berspekulasi bahwa dia mungkin Jinchuriki Ekor Delapan karena delapan kepala dan delapan ekor ini.

Tapi segera diketahui bahwa Jincguriki Ekor Delapan adalah Killer Bee dan bukan Jinchuriki dari Delapan Ekor.

4. Himawari Akan Mewarisi Kurama Setelah Kematian Naruto

naruto
Himawari Memukul Ayahnya Hingga Pingsan (Sumber: Pinterest)

Banyak fans menyatakan ekspektasinya untuk teori ini. Himawari mungkin termasuk di antara karakter paling kuat dalam serial ini jika dia mewarisi kemampuan Kurama.

Dengan chakra Kurama dan bakat alaminya yang luar biasa, dia akan menjadi sangat kuat. Dia mungkin bisa mengungguli Sasuke, Naruto, dan anggota Klan Otsutsuki lainnya.

Namun, tidak banyak dukungan untuk teori ini. Tidak ada petunjuk bahwa Kurama akan turun ke Himawari dari Naruto. Serial ini juga kehilangan Kurama. Dia pergi setelah menghabiskan semua chakranya, dan sepertinya dia tidak akan pernah muncul kembali.

5. Kapten Yamato Adalah Putra Tsunade

captain yamato
Kapten Yamato (Sumber: Pinterest)

Sebelum menemukan latar belakang Yamato, banyak yang salah mengira dia adalah putra Tsunade. Karena dia mampu menggunakan Jutsu Gaya Kayu dan Hashirama selalu menggunakannya, itu masuk akal saat ini. Dia adalah seorang yatim piatu, dan tidak ada informasi yang tersedia tentang orang tuanya.

Namun, dia bukan anak Tsunade. Dan selama penelitian Orochimaru dengan sel Hashirama, Yamato belajar bagaimana menggunakan Elemen Kayu.

Share yuk !