Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Blacklist International sang juara bertahan berhasil mengalahkan RRQ Akira di babak playoff M4 World Championship dengan skor 3-1. Akibat kemenangan tersebut, RRQ Akira terlempar ke lower bracket, sedangkan Blacklist International akan menghadapi RRQ ID, RRQ Hoshi di upper bracket pada 11 Januari 2023. Dalam laga upper bracket lainnya, Blacklist International akan hadapi ECHO pada 12 Januari 2023.

Blacklist International mengucapkan rasa terima kasih kepada fara fans yang telah menghadiri pertandingan mereka di Indonesia. Jonmar Villaluna atau OhMyV33NUS, seorang pemain Blacklist International, turut berterima kasih kepada para fans atas dukungan mereka dan mengatakan penting sekali untuk mendapatkan dukungan mereka, terutama karena Blacklist International bermain di negeri orang.

Baca Juga : Kiboy dengan Anti-Natalia Baloyskie di M4 World Championship

Blacklist International Singkirkan RRQ Akira untuk Pertahankan Upper Bracket

Blacklist International

Juara bertahan Blacklist international berhadapan dengan RRQ Akira dari Brazil di semifinal upper bracket. Blacklist International juga mendominasi game pertama dari seri best-of-three, menang dengan poin 15-3 dan disusul dengan memenangkan game kedua dengan 15-9.

Di game ketiga, RRQ Akira  berhasil menggagalkan Blacklist International untuk menyapu bersih seri tersebut dengan kemenangan 14-5. Namun, Blacklist International akhirnya memenangkan seri tersebut dengan merebut game keempat dengan skor 19-4.

Tim Blacklist Mengucapkan Terima Kasih Atas Dukungan Para Fans

Penggemar Mobile Legends: Bang-Bang dari seluruh dunia berdatangan ke Indonesia untuk menyaksikan tim favorit mereka bertanding di M4 World Championship. Sebagian dari penggemar ini ada penggemar Blacklist internaional yang bersorai sepanjang turnamen.

Menanggapi hal tersebut, sang juara bertahan membagikan pesan kepada para penggemar melalui sebuah live di panggung besar.

“Saya bangga bahwa para penggemar benar-benar berusaha, terutama mereka yang telah menempuh perjalanan jauh,” kata coach tim Kristoffer Ed Ricaplaza atau yang biasa disapa dengan BON CHAN.

Blacklist International

“Itu juga salah satu motivasi kami… bahwa kami tidak boleh mengecewakan mereka dan kami dapat membuat mereka bahagia.”

“Bagi saya, saya super duper mega senang ada penggemar yang berusaha keras hanya untuk mendukung kami, terutama karena kami tidak berada di kandang sendiri seingga setiap dukungan yang bisa kami dapatkan sangat penting,” Kata roamer BL Jonmar Villaluna “OHMyV33NUS”. Lalu masih banyak lain ucapan terima kasih dari para pemain Blacklist International, salah satunya adalah veteran Gold Laner Kiel Soriano “OHEB”.

Blacklist International akan berisitirahat sebentar dan akan kembali tampil beraksi pada 11-12 Januari melawan RRQ Hoshi di Upper bracket M4 World Championship.

Update informasi menarik lainnya seputar esports dan game hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Share yuk !