Share yuk !

GAMEFINITY.ID, JAKARTA – EVOS Caramel yang memiliki nama lengkap Violetta “Caramel“ Aurelia secara resmi keluar dari EVOS Lynx yang telah membesarkan namanya selama tiga tahun terakhir sebagai jungler. Diketahui bahwa Caramel sebelum memasuki EVOS Lynx (sebelumnya EVOS Ladies) juga pernah bergabung dalam manajemen lainnya seperti Elite8 dan SFI Critical pada tahun 2018.

Sebagai atlit Esport wanita yang cukup berpengalaman, selama dirinya bergabung di EVOS Lynx, EVOS Caramel telah menorehkan berbagai prestasi yang gemilang dari masa ke masa. Kemampuan dirinya Sebagai seorang Jungler juga tidak perlu diragukan. Dibandingkan pemain wanita lainnya kemampuan baik mikro maupun makronya sangat begitu dikuasai.

Maka tak heran ketika dirinya pamit, EVOS Lynx kembali kehilangan pemain berpengaruhnya. Saat ini EVOS Lynx hanya menyisakan Pica, Lipi , serta Violet.

Caramel Resmi Gabung GPX, Ungkap Alasan Dirinya Pamit Dari EVOS

GPX Caramel
Caramel resmi gabung tim Esport GPX pada tanggal 7 Januari

Pada tanggal 7 Januari melalui akun Instagram EVOS, evosesport Caramel berikan pesan perpisahan kepada seluruh Fams bahwa dirinya akan meninggalkan EVOS yang selama ini telah membesarkan dirinya

“3,5 tahun saya menyayangi kalian semuanya namun saya harus menentukan pencarian jalur yang akan saya pilih. takdir dan mengejar impian. 3,5 tahun bukan waktu yang singkat, selamanya bakal ada di hatiku yang terdalam, biru (EVOS). Makasih sudah menjadi rumah dan keluarga, terima kasih dan mohon maaf atas semuanya.” Tulis Caramel dalam akun Instagramnya.

Baca juga: PUBG Mobile Umumkan Roadmap PUBG Esport 2023

Alasan dirinya pindah ke tim yang salah satu anggotanya adalah Pascol dan Luan-Luan ini untuk mencari tantangan baru di GPX. Melalui akun Instagram GPX gpx.idn, Caramel secara resmi telah bergabung di GPX. Ia pun juga reuni dengan rekannya ketika di Lynx Funi.

“GPX kedatangan anggota keluarga baru violettaaurellia! Welcome to GPX Family. Caramel adalah salah satu jungler terbaik di scene Mobile Legends ladies yang akan memperkuat tim GPX Basreng. Jadi nggak sabar lihat permainan Caramel bersama Basreng di turnamen yang akan mereka ikuti. Dukung terus Caramel dan GPX Basreng ya! Yuk berikan sambutan yang hangat untuk violettaaurellia.”

Update informasi menarik lainnya seputar esports dan game hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Share yuk !