Share yuk !

GAMEFINITY, Jakarta – Kamis (5/1), Turnamen E-sports tingkat nasional Grand Final Point Blank National Championship atau PBNC 2022 kembali hadir. Setelah sekian lama vakum digelar secara offline akibat masa pandemi, Grand Final PBNC akan kembali digelar secara offline pada tanggal 8-12 Februari 2023 bertempat di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.

PBNC sendiri adalah wadah yang dibuat oleh Point Blank Indonesia untuk para atlet esport Indonesia yang ingin menunjukkan kemampuan khususnya. Dalam hal ini, PBNC sendiri sudah berjalan sejak tahun 2010 dan terus melahirkan atlet-atlet esport di bidang Point Blank. Salah satunya adalah RRQ Endeavour yang menjadi tim pertama yang bersinar di kancah internasional.

Baca juga: Resmi, Ajang Internasional PBIC 2023 Bakal Digelar di Thailand!

Cara Menonton Langsung Grand Final PBNC 2022 

Troopers bisa menonton seluruh pertandingan dan juga mengikuti event-event menariknya dengan langsung berkunjung ke Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat selama periode acara berlangsung. Karena berlokasi di mal yang lokasinya strategis dan ramah untuk semua usia, Troopers juga bisa mengajak teman serta keluarga untuk menikmati seluruh rangkaian acara Grand Final PBNC 2022 secara gratis. 

Ada Apa Saja di Grand Final Nanti? 

PBNC 2022

Troopers dapat menyaksikan secara langsung tim E-sports favoritnya bertanding untuk membuktikan siapa yang terbaik di kejuaraan game Point Blank ini. Akan ada perebutan juara PBNC untuk putra dan perebutan juara PBLL untuk putri mulai 10-12 Februari 2023. 

Selain turnamen utama, akan ada juga eventevent seru lainnya yang akan dipersembahkan Zepetto. Terdapat berbagai booth, games, dan PB Shop yang akan menyambut Troopers di venue Grand Final PBNC 2022 mulai 8 Februari 2023 hingga hari terakhir acara.

Jadi, jangan lupa catat tanggalnya dan ajak semua teman-teman serta keluargamu untuk datang ke Grand Final PBNC 2022 ya! Untuk informasi lebih lanjut mengenai Point Blank, Troopers juga bisa mengunjungi situs resmi pointblank.id.

Share yuk !