Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bekasi – Tim esports asal Turki, S2G Esports berhasil menorehkan sejarah baru dengan menjadi juara PMGC 2022. Dominasi dan konsistensi diperlihatkan oleh S2G Esports sepanjang kompetisi ini. S2G Esports membuktikan diri bahwa mereka layak disandingkan dengan tim-tim terbaik yang berasal dari semua region, baik itu dari China, Amerika Latin, Eropa, hingga Asia Tenggara.

Performa yang konsisten sudah diperlihatkan ketika babak liga dimulai. S2G Esports berhasil meraih posisi yang bagus di grup RED hingga mencapai babak Grand Final. Jadi tidak heran, jika kemenangan ini sangat layak untuk mereka raih.

Tim lainnya juga menyajikan permainan terbaiknya. Mereka saling bersaing satu sama lain. Tim dari Brazil diwakilkan INCO Gaming dan Alpha7 Esports. Lalu ada DRS Gaming yang berasal dari Nepal. Tim-tim asal China yakni 4AM, NV Esports, hingga Wolves Esports juga menampilkan kekuatan terbaiknya.

Namun, ada juga beberapa tim yang tidak terlalu menonjol seperti Vampire Esports dari Thailand. Bahkan Buriram United Esports baru bersinar saat menjelang turnamen berakhir. Tepatnya ketika memasuki hari kedua dan ketiga saat mereka mulai bangkit kembali.

Baca juga: Apex Legends Hadirkan Private Match untuk Semua Pemain

Selama tiga hari berturut-turut, terdapat 16 tim PUBG Mobile yang bertarung demi memenangkan trofi dan hadiah uang tunai senilai US$1,5 juta. Sebenarnya performa S2G Esports tidak begitu mencolok di hari pertama Grand Final PMGC 2022. Malahan tim asal Brazil yakni INCO dan Alpha7 yang paling mencuri perhatian dan selalu jadi sorotan.

Sementara DRS Gaming dari Nepal dan rekan senegara S2G Esports yakni Fire Flux Esports berhasil menorehkan Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) pada hari pertama, Jumat (7/1). Meskipun begitu, S2G tetap selalu menjaga konsisten dan berhasil finish di posisi ke-4.

Tim-tim asal China seperti NV Esports dan WOLVES Esports mulai bangkit pada hari kedua. Tidak lupa juga, tim-tim lainnya juga memperlihatkan taringnya. Sebut saja Alter Ego Limax, Buriram United Esports dan S2G Esports. Mereka berhasil meraih WWCD yang pertama pada hari kedua, Sabtu (7/1).

Baca juga: RRQ Hoshi Tendang Todak di M4 World Championship

Kebangkitan S2G Esport Meraih Gelar Juara PMGC 2022

PMGC 2022 The New Champion S2G

S2G Esports yang diperkuat RayZ, Sylas, Calse, dan HamsiG selalu konsisten di posisi lima besar klasemen, di mana peluar untuk meraih gelar juara PMGC 2022 semakin besar.

Dengan mempertahankan keunggulan di match yang ke-16 sudah membuat S2G Esports membawa pulang trofi juara. Puncaknya, jelang akhir match ke-18, RayZ cs sudah resmi menjadi juara mewakili negara Turki. Mereka juga mencetak sejarah baru.

Baca juga: Riot Resmi Buka Server League of Legends SEA

Selain trofi, mereka juga membawa US$400 ribu (Rp6,2 miliar). Posisi runner up ditampati DRS Gaming dari Nepal dengan 158 poin dan dua kali WWCD, dan posisi ketiga ada tim Brazil Alpha7 Esports dengan 156 poin dan satu kali WWCD. Di samping itu, tim Indonesia Alter Ego harus finish di posisi ke-14 dengan 107 poin. Namun Alter Ego berhasil mencatatkan dua kali WWCD.

Update informasi menarik seputar anime, game, lifestyle serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id juga menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan juga terjangkau.

Share yuk !