Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Jelang FFML S7 atau Free Fire Master League Season 7, GPX Achilles kemarin resmi dibubarkan oleh organisasinya pada 22 Desember 2022. Kabar belum jelas terdengar, apakah tim Free Fire yang memiliki roster veteran ini tidak lagi berpartisipasi dalam Free Fire Master League, atau akan kembali melakukan re-build untuk roster-nya.

GPX Achilles Tim Kembangan Legenda Esports MOBA

GPX Achilles

GPX Achilles atau biasa dikenal secara lengkap dengan Generation of Power Extraordinary ini merupakan tim yang berbasis dan berdiri di Indonesia. Awal berdiri pada Juli 2021 dengan nama yang masih sama, GPX.

Tim esports yang di prakarsai oleh 3 besar player MOBA, seperti Yurino, Oura, dan Marsha.  Tim yang tidak lama setelah berdiri langsung masuk ke ranah game Free Fire, salah satunya di FFML D1 Season 4 sebagai Siren GPX.

Baca juga: The Legend of Heroes, Anime yang Menjadi Game RPG di Mobile

Musimnya Farewell Dapat Giliran

Para Player Achilles yang terdiri atas Wings, 18Deer, Rawww, Justeen, Mikazu, serta Coach Paman resmi menyandang status sebagai free agent yang beriringan dengan pernyataan pembubaran atas tim GPX. Tidak diketahui mengapa dan alasan GPX berpisah dengan tim Free Fire nya, namun dengan rosternya yang terbuka penuh secara bebas untuk diakusisi oleh tim manapun.

GPX Achilles

Achilles sendiri merupakan sebuah tim Free Fire dari Siren Esport yang tidak lama diakusisi oleh GPX di tahun 2021. Beberapa pencapaiannya serta prize pool luar biasa telah berhasil tim ini raih dan kumpulkan, hingga memutuskan untuk disband atau farewell pada akhir 2022.

Salah satu hasil terbaik dari tim GPX Achilles di ranah esports Free Fire adalah ketika finish sebagai rounded ke 2 di Asia Championship 2021, dan juga membawa pulang uang tunai senilai kurang lebih 50.000 USD atau setara dengan sekitar 780 Juta Rupiah.

GPX Achilles

Di 2022-nya, GPX juga berhasil finish di peringkat 6 pada Free Fire Indonesia Masters 2022 Fall dan peringkat 7 pada Free Fire Master League Season 6 Divisi1.

Untuk slot atau posisi dalam Free fire Master Leagu Season 7 Divisi 1 akan diumumkan segera untuk siapa-siapa penggantinya oleh Garena sendiri. Hal ini juga berdasarkan sumber tertentu.

Update informasi menarik lainnya seputar game hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Share yuk !