Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – UserJoy Japan mengumumkan bahwa game mobile RPG yang berdasar pada anime The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel Northern War sedang dalam masa produksi, dan siap launching pada 2023 untuk region pertamanya adalah Jepang.

The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel Northen War Konsep dan Gameplay

The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel sendiri memiliki mekanisme fitur sebuah story mode yang berdasar kepada event di anime, sejauh ini juga ada cerita dan karakter unik yang playable. Turut menampilkan sistem ARCUS II dari Trails of Cold Steel III, dengan pemain yang dapat eksplore dunia dan menyelesaikan game berkala.

The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel Northern War sendiri akan hadir dengan gameplay yang kurang lebih sama dengan disebutkan diatas. Mengusung gameplay TurnBased.

The Legend of Heroes Trails of Cold Northern War Realesed

Dalam perilisannya, game ini turut hadirkan peta dunia Northern War yang terjadi di negara bagian Ambria Utara, terletak di bagian Barat laut Zemuria.

Baca juga: Brown Dust 2 Hadir dengan Early access di Mobile

The Legend of Hero: Trails of Cold Steel Northern War, Pemberontakan Oleh Winslet Sang Keturunan Vlad

The Legend of Heroes Trails of Cold Northern War Realesed

Judul game kali ini mengikuti peristiwa dimana berlangsung dalam timeline yang melompat antara seri II dan III. Berfokus pada Lavian Winslet, seorang gadis muda yang lahir di Ambria Utara yang merupakan sebuah wilayah terpencil di Zemurian.

Merupakan cucu dari Vlad yang merupakan seorang pahlawan terkenal yang khianati Ambria Utara. Bersama tentara bayaran Jeagers Utara akan merebut kembali kehormatan negaranya dan pertahankannya dalam misi melawan kekaisaran Erebonian.

Dalam anime ini, Lavian tidaklah sendirian, melainkan dirinya akan berpetualang bersama beberapa pasukan lainnya, seperti Martin S, Iseria, dan Talion.

The Legend of Heroes Trails of Cold Northern War Realesed

The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel Northern War sendiri dalam anime dengan judul utama yang sama akan diatur untuk dapat debut pada awal tahun, tepatnya pada 8 Januari 2023 mendatang.

Sepertinya juga dalam anime-nya, game ini sendiri akan mendapatkan voice actor yang serupa dengan yang ada di anime-nya, seperti Nakamura Yuiichi yang pernah mengisi suara Gojo Satoru, Bucciarati, bahkan Oreki Houtaro.

Update informasi menarik lainnya seputar game hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Share yuk !