Artery Gear Fusion

Artery Gear: Fusion Akan Rilis Global!

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, Bandung – Bilibili baru saja membuka pra-registrasi untuk Artery Gear: Fusion versi global! Hal ini berarti game doomsday battlefield RPG itu akan segera rilis secara global. Pra-registrasi Artery Gear: Fusion sudah tersedia di iOS dan Android sejak 17 Mei 2022.

Pihak Bilibili sebelumnya membuka situs resminya untuk versi global minggu lalu, bersama dengan akun media sosialnya. Tidak hanya itu, tahap closed beta test juga telah dibuka bersama dengan pra-registrasinya.

Sayangnya, laman pra-registrasi dan closed beta test di kedua platform hanya terbuka untuk negara tertentu seperti Singapura dan Malaysia. Sejauh ini, Indonesia tidak termasuk.

Apa Itu Artery Gear: Fusion?

Artery Gear: Fusion juga merupakan turn-based RPG dengan setting waktu di masa depan. Game ini bercerita saat bumi dilanda kehancuran akibat invasi gerombolan makhluk berbahaya bernama Puppets. Pemain akan berperan sebagai komandan yang memimpin pasukan mech-girls-nya. Para mech-girls ini akan bertarung melawan para puppets menggunakan skill dan ability masing-masing demi menyelamatkan bumi dari kehancuran.

Pemain diharapkan untuk menerapkan strategi dan rencana dalam mengandalkan mech-girls yang akan menggunakan skill dan ability khas masing-masing. Untuk memenangkan pertarungan, pemain harus secara efisien menggunakan skill dan ability dari mech-girls-nya agar dapat mengalahkan musuh. Berarti, keputusan dalam pertarungan berada sepenuhnya di tangan pemain.

Game ini menampilkan karakter dengan animasi Live 2D yang memberi daya tarik tersendiri. Ditambah juga grafiknya sangat realistis.

Artery Gear: Fusion sebelumnya telah dirilis di China dan Jepang. Belum ada tanggal rilis resmi untuk versi globalnya.

Baca juga: Yostar Luncurkan Trailer Perdana Anime Dari Arknights : Reimei Zensou

Reward Pra-Registrasi-nya?

Artery Gear Fusion pre registrastion reward

Pihak Bilibili juga mengumumkan berbagai milestone rewards setelah pemain melakukan pra-registrasi. Berbagai reward ini akan didapat seluruh pemain begitu syarat jumlah total pra-registrasi tercapai.

Reward yang menarik perhatian adalah Nio skin Passing Star yang akan didapat setelah mencapai total 300 ribu pemain. Target pra-registrasi teratasnya adalah total 500 ribu pemain. Jika angka tersebut tercapai, seluruh pemain akan mendapat ticket SSR AG yang dapat melakukan reset gacha sebanyak mungkin. Menggunakan SSR AG menjadi kesempatan bagi pemain untuk mendapat karakter mech-girl favorit.

Pemain dapat mengunjungi situs resminya untuk memahami lebih lanjut Artery Gear: Fusion. Pemain juga dapat melakukan pra-registrasi di sana (patut diingat, closed beta test belum tersedia di Indonesia).

Artikel lainnya:

Neva Game

Neva Game 2D Stunning Umumkan Perilisan oleh GRIS

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Pengembang game yang terkenal dengan award-winning platform-adventure yaitu GRIS belum lama ini ungkapkan perilisan Neva. Sebuah judul baru game yang dijadwalkan untuk diluncurkan di platform PlayStation 5, Xbox Series X|S, Nintendo Switch, dan juga PC melalui Steam di tahun 2024.

Game 2D Stunning Umumkan Perilisan oleh GRIS

Adrian Cuevas selaku salah satu pendiri Devolver Digital, menjelaskan di salah satu halaman Blog PlayStation bahwa ide tersebut berasal dari padangan mengenai masalah mengerikan yang sedang dihadapi dunia. GRIS juga mengabarkan jika game ini ada kemungkinan rilis di tahun 2023 dan untuk PC di 2024.

Baca juga:

Neva, Game Adventure-Platformer yang Krusial

Neva berfokus pada kisah yang berputar diseitarnya, yaitu kisah Alba, seorang wanita muda yang terikat pada seekor anak serigala yang turut penasaran setelah pertemuan traumatis dengan kekuatan gelap.

Neva Game

Bersama-sama mereka memulai petualangan berbahaya melalui dunia yang dulunya sangat indah saat perlahan-lahan membusuk di mata dan di sekitar mereka. Seiring waktu, hubungan mereka akan semakin berkembang saat mereka sama-sama belajar untuk bekerja sama, saling membantu untuk mengatasi situasi yang semakin berbahaya.

Serigala tersebut akan tumbuh dari anak pemberontak menjadi orang dewasa yang mengesankan dan sedang berusaha memalsukan identitasnya sendiri, menguji kekuatan cinta Alba dan komitmen mereka satu sama lain.

Neva Game

Setelah kami menyelesaikan Gris, kami sangat menikmati ketenangan dan refleksi yang sangat lama. Selama ini, kami sendiri mulai benar-benar mencerna apa yang akan terjadi di dunia sekitar kami. Dari perubahan iklim, bentrok sosial, dan yang terbaru seperti pandemi COVID-19. Semua ini menciptakan ide untuk setting aspek Neva.

Hubungan yang kuat dan tulus antara gadis muda dan serigala remaja sepertinya terlihat sebagai merupakan cerminan dari orang tua dan anak-anak, dan bagaimana mereka ini berhubungan secara emosional dalam konteks yang seringkali sangatlah rumit. Sementara serigala terus alami perubahan sejak masa kanak-kanak, pubertas, dan dewasa, bagaimana juga hal tersebut mengubah hubungan dengan orang yang dicintainya?

Dari segi gameplay Neva tampaknya merupakan game 2D platformer yang menampilkan teka-teki dan elemen pertempuran dengan UI minimalis, soft, animasi tradisional berkualitas tinggi, dan juga yang tidak kalah penting ada skor musik yang elegan.

Update informasi menarik lainnya seputar game dan anime hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Metal Gear Solid 3 Remake hadir di Series Konsol dan PC

Metal Gear Solid 3 Remake hadir di Series Konsol dan PC

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Metal Gear Solid 3: Snake Eater yang dimana Konami telah lama dirumorkan akan dibuatkan ulang versi dan intel pada akhirnya mendapatkan konfirmasi di acara besar PlayStation Showcase 2023. Metal Gear Solid atau MGR pada kali ini secara resmi berjudul Metal Gear Solid Δ: Snake Eater, game tersebut akan hadir di PlayStation 5, Xbox Series X, dan PC.

Baca Juga:

Metal Gear Solid 3 Remake hadir di Series Konsol dan PC

Meskipun tanggal rilisnya belum diumumkan pastinya kapan,namun  ada sebuah trailer baru dan sudah dirilis untuk menunjukkan bagaimana penampilan atau gameplay dari Snake di konsol next gen. Dalam stream persnya, Konami gambarkan judul tersebut sebagai sebuah “remake yang setia”. Player generasi baru dan fans setia sama-sama dapat merasakan kisah muasal Bos Besar yang terkenal, dan turut menyaksikan bagaimana legendanya ditempa dalam wadah Operasi Snake Eater.

Metal Gear Solid 3 Remake hadir di Series Konsol dan PC

Developer juga konfirmasi mengenai Volume 1 dari koleksi remaster Metal Gear Solid, yang menampilkan Metal Gear Solid, Metal Gear Solid 2, dan ada Metal Gear Solid 3, yang kemungkinan dirilis pada musim gugur tahun 2023.

Metal Gear Solid 3 Remake hadir di Series Konsol dan PC

Pengumuman resmi Metal Gear Solid Δ: Snake Eater bisa dikenal dengan Metal Gear Solid Delta ini tidak diragukan lagi adalah merupakan berita yang mendebarkan bagi para penggemar. Hal ini karena ini adalah game Metal Gear Solid pertama yang cocok sejak direkturnya Hideo Kojima pergi dari Konami setelah perilisan Metal Gear Solid 5. Tetapi seperti yang ditampilkan dalam visual menakjubkan dari screenshoot dalam game, hal ini tentu saja merupakan entri yang tidak boleh di lewatkan sekalipun.

Tentang Metal Gear Solid 3 Remake, Metal Gear Solid Series Delta

Metal Gear Solid merupakan salah satu game stealth action populer dari Konami yang di rancang oleh Hideo Kojima. Game pertama Konami yang dirilis tahun 90-an.

Metal Gear Solid pertama kali rilis di tahun 1998 untuk seri PlayStation. Untuk seri Metal Gear Solid Delta atau remake ke tiga ini mungkin hadir di tahun ini atau 2024.

Update informasi menarik lainnya seputar review game hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Cheat Guitar Hero PS3

Paling Lengkap Cheat Guitar Hero PS3 Terbaru

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Tulisan ini bukan tentang curang ya, Tetapi Cheat Guitar Hero PS3 ini adalah jalan pintas dalam bermain. Guitar Hero merupakan game yang dirilis pada 2005 di PS2 dan memiliki banyak seri yang bisa dimainkan. Mulai dari seri World Tour, Aerosmith, Metallica, dll.

Game Guitar Hero juga adalah game yang membuat stik mu cepat rusak. Pasalnya game ini membutuhkan kecepatan menekan tombol yang banyak serta rumit. Tak jarang jika di beberapa rental PS banyak yang memiliki cadangan stik akibat terlalu banyak bermain Guitar Hero.

Ada cara-cara yang mudah untuk bermain Guitar Hero, terutama di PS3. Kami akan merangkum Cheat serta tips bermain Guitar Hero di PS3 pada artikel ini. Simak terus penjelasannya!

Baca juga:

Cara Mengaktifkan Cheat Guitar Hero PS3

Cheat Guitar Hero PS3
Guitar Hero World Tour Foto Fandom

Jika kamu berniat menggunakan cheat di permainan Guitar Hero PS3, ada beberapa hal yang perlu kamu pahami terlebih dahulu.

Setelah masuk ke dalam permainan, buka menu opsi dan pilih opsi cheat. Kemudian, kamu akan diberikan sebuah gitar dengan kode berwarna di atasnya. Setiap warna mewakili sebuah tombol yang harus kamu ketahui, dan berikut ini adalah penjelasan kami mengenai tombol-tombol tersebut:

L2: Hijau/Green
L1: Merah/Red
R1: Kuning/Yellow
R2: Biru/Blue
X: Oranye/Orange

Setelah kamu menguasai dan memahami setiap tombol yang terkait dengan warna-warna tersebut, berikut adalah cheat untuk Guitar Hero PS3 yang dapat kamu gunakan:

Cheat Guitar Hero PS3

Kode Cheat Guitar Hero PS3

Cheat Kode
Membuka semuanya [L2+L1+R2+X], [L2+L1+R1+R2], [L2+L1+R1+X], [L2+R2+R1+X], [L2+L1+R1+R2], [L1+R1+R2+X], [L2+L1+R1+R2], [L2+R1+R2+X], [L2+L1+R1+R2], [L2+L1+R1+X], [L2+L1+R1+X], [L2+L1+R1+R2], [L2+L1+R1+X]
Membuka semua lagu [L1+R1], [L2+L1], [L2+L1], [L1+R1], [L1+R1], [L2+L1], [L1+R1], [L1+R1], [L2+L1], [L2+L1], [L1+R1], [L1+R1], [L2+L1], [L1+R1], [L1+R2]
Membuka kunci semua lagu [R1+L1], [L1+R2], [L1+X], [L2+R2], [L1+R1], [R1+X], [L1+R1], [L1+R2], [L2+R1], [L2+R1], [R1+R2], [R1+R2], [R1+X], [R1+X], [R1+R2], R1, L1, [L1+R1], L1, R1, X
Membuka mode Performance [L1+R1], [L1+R2], [L1+X], [L1+R2], [L1+R1], [L2+R2], [L1+R1], [L1+R2]
Membuka mode Hyperspeed X, R2, X, R1, X, R2, X, R1
Air Guitar [L1+R1], [L2+L1], [L1+R1], [L1+R1], [L1+ R2], [L1+ R2], [L1+ R2], [L1+ R2], [L1+ R2], [R1+R2], [R1+R2], [R1+X]
Hyperspeed [R1+X], [R1+X], [R1+X], [R1+X], [R1+X], [L1+R1], [L1+R1], [L1+R1], [L1+R1], [L1+R2], [L1+R2], [L1+R2], [L1+R2], [L1+R2], [R1+R2], [R1+X], [R1+X]
Large Gems L2, L1, L2, R1, L2, R2, L2, X, L2, R2, L2, R1, L2, L1, L2, [L2+L1], [L1+R1], [L2+L1], [R1+R2], [L2+L1], [R2+X], [L2+L1], [R1+R2], [L2+L1], [L1+R1], [L2+L1], [L2+R1]
Mengaktifkan No Fail [L2+L1], R2, [L2+L1], [L2+R1], R2, [L2+R1], [L1+R1], X, [L1+R1], [L2+R1], R1, [L2+R1], [L2+L1]
Performance Mode [L2+L1], [L2+L1], [L1+X], [L1+R2], [L2+L1], [L2+L1], [L1+X], [L1+R2]
Presisi Mode [L1+R1], [L1+R2], [L1+R2], [L1+R1], [L1+R1], [R1+R2], [R1+R2], [R1+R2], [L1+R2], [L1+R1], [L1+R2], [L1+R1], [L1+R1], [L1+R1], [L1+R1], [L1+R1], [L1+R2]
Mengaktifkan Easy Expert Mode [L2+L1], [L2+R1], [R1+R2], [L1+R2], [R2+X], [R1+X], [L1+R1], [L1+R2]
Membuat gitar menjadi transparan [R2+R1], [L2+R1], [L2+R1], [L1+R2], [L1+R2], [L1+R1], [L1+R1], [R2+R1], [L2+R1], [L2+R1], [L1+R2], [L1+R2], [L1+R1], [L1+R1], [L2+R1], [L2+R1], [L1+R1], [L1+R1]
Kecepatan Super △, ▢, X, ▢, △, ▢, X, ▢, △ (Ulangi terus tombol ▢ + △ sehingga terdengar suara)
Kepala Api ▢, △, ▢, ▢, △, ▢, △, △
Kepala Kuda X, ▢, ▢, … (kamu coba terus sampai berhasil)
Mengaktifkan All Songs in Quick Play Mode [R1+X], [L1+R2], [L1+X], [L2+R2], [L1+R1], [R1+X], [L1+R1], [L1+R2], [L2+R1], [L2+R1], [R1+R2], [R1+R2], [R1+X], [R1+X], [R1+R2], R1, L1, [L1+R1], L1, R1, X

Cheat Semua Item di Guitar Hero

Cheat Guitar Hero PS3
Guitar Hero Foto Fandom

Kamu dapat memanfaatkan cheat ini untuk mendapatkan semua item yang tersedia di Guitar Hero. Setelah mengaktifkannya, kamu dapat langsung memeriksa “Store” untuk melihat apakah kamu telah memperoleh semua item tersebut atau belum.

  • Hijau/Merah/Biru/Orange, Hijau/Merah/Kuning/Biru
  • Hijau/Merah/Kuning/Orange, Hijau/Biru/ Kuning/Orange
  • Hijau/Merah/Kuning/Biru, Merah/Kuning/Biru/Orange
  • Hijau/Merah/Kuning/Biru, Hijau/Kuning/Biru/Orange
  • Hijau/Merah/Kuning/Biru, Hijau/Merah/Kuning/ Orange
  • Hijau/Merah/Kuning/Orange, Hijau/Merah/Kuning/Biru
  • Hijau/Merah/Kuning/Orange

Aktifkan Bret Michaels of Poison

Apabila kamu mengaktifkan kode ini, penyanyi yang tampil di panggung akan digantikan oleh salah satu musisi terkenal, yaitu Bret Michaels dari band Poison.

  • Hijau dan Merah x3
  • Hijau dan Biru x4
  • Merah dan Biru
  • Merah x3
  • Merah dan Biru
  • Merah x3
  • Merah dan Biru
  • Merah x3

Baca juga:

Tips Anti Gagal di Guitar Hero

Jika kamu tidak ingin mengalami kekalahan atau kegagalan saat bermain Guitar Hero, kamu dapat menggunakan cheat ini untuk mencegahnya. Namun, disayangkan bahwa kode ini tidak akan berfungsi saat bermain di Career Mode.

Kode Anti Gagal: Hijau & Merah, Biru, Hijau & Merah, Hijau & Kuning, Biru, Hijau & Kuning, Merah & Kuning, Oranye, Merah & Kuning, Hijau & Kuning, Kuning, Hijau & Kuning, Hijau & Merah

Performance Mode

Untuk meningkatkan performa, kamu dapat mencoba menggunakan mode performa.

  • Merah dan Kuning
  • Merah dan Biru
  • Merah dan Orange
  • Merah dan Biru
  • Merah dan Kuning
  • Hijau dan Biru
  • Merah dan Kuning
  • Merah dan Biru

Air Guitar

Dengan menggunakan fitur Air Guitar, gitar kamu akan menjadi tidak terlihat dan menciptakan efek seolah-olah kamu sedang bermain gitar tanpa adanya gitar fisik.

  • Biru dan Kuning, Hijau dan Kuning x2, Merah dan Biru x2, Merah dan Kuning x2.
  • Biru dan Kuning, Hijau dan Kuning x2, Merah dan Biru x2, Merah dan Kuning x2.
  • Hijau dan Kuning x2, Merah dan Kuning x2.

Demikian pembahasan Paling Lengkap Cheat Guitar Hero PS3 Terbaru. Ikuti informasi menarik lainnya seputar game, anime, esports, pop culture, serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Disney Dreamlight Valley: Masak Grilled Veggie Platter

Share artikel:

Gamefinityid, Bekasi – Dunia Disney Dreamlight Valley yang memesona mengajak para player untuk menciptakan surga mereka sendiri di alam hijau yang penuh dengan karakter Disney. Pemain dapat menjalin persahabatan dengan memulai misi dan memberikan hadiah, mendapatkan hadiah, dan membuka lebih banyak petualangan.

Baca Juga: 

Pemain juga dapat menyenangkan karakter Disney dengan memberi makanan. Di Disney Dreamlight Valley, makanan yang dimasak melayani berbagai tujuan. Makanan berfungsi sebagai sarana untuk meningkatkan level Persahabatan. Makanan juga bisa dijual di Goofy’s Stall dengan imbalan Koin Bintang, mata uang utama game. Terakhir, player dapat mengonsumsi makanannya sendiri untuk mengisi kembali bar energi mereka.

Disney Grilled Veggie

 Disney Dreamlight Valley

Grilled Veggie Platter adalah salah satu dari lebih dari 200 resep masakan berbeda yang dapat dibuat pemain. Hidangan sederhana ini dapat dibuat di awal permainan, karena pemain akan memiliki akses instan ke sayuran yang diperlukan saat memasuki lembah. Berikut ini adalah hal  yang diperlukan untuk memasak Grilled Veggie Platter di Disney Dreamlight Valley.

Cara memasak Grilled Veggie Platter

Grilled Veggie Platter

Untuk membuat Grilled Veggie Platter yang lezat, pemain harus menggabungkan tiga bahan sayuran. Untungnya, resep ini menawarkan berbagai macam pilihan dari pilihan sayuran yang melimpah. Player cukup memiilih tiga bahan dari list berikut lalu klik tombol “Mulai Memasak”. Pilihan bahannya meliputi:

  • Asparagus
  • Bell Pepper
  • Carrot
  • Chili Pepper
  • Corn
  • Cucumber
  • Eggplant
  • Leek
  • Mushroom
  • Okra
  • Onion
  • Potato
  • Pumpkin
  • Seaweed
  • Spinach
  • Tomato
  • Zucchini

Grilled Veggie Platter adalah makanan pembuka bintang tiga yang memulihkan energi saat dikonsumsi, berdasarkan sayuran apa yang digunakan. Pemilihan juga akan mempengaruhi harga jualnya ke Goofy’s Stall. Player bisa menggunakan bermacam-macam sayuran, kecuali Selada Namun, penting untuk diingat bahwa kombinasi sayuran apa pun yang menyertakan Selada akan membuat Hearty Salad, jadi pemain sebaiknya tidak menggunakan bahan ini.

Update informasi menarik seputar anime, game, lifestyle serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id juga menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan juga terjangkau.

Best Settings Honkai Star Rail for Android and PC

Setting FPS Honkai: Star Rail untuk PC dan Android

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Game Honkai: Star Rail merupakan game JRPG yang cukup ramai dimainkan belakangan ini. Game besutan HoYoverse ini memiliki grafis yang bagus, hal ini memungkinkan pengguna membutuhkan device dengan spesifikasi tinggi.

Namun, kami akan membagikan cara mengatur perangkatmu untuk bisa bermain Honkai: Star Rail dengan lancar. Perangkat untuk memainkan Honkai bisa berupa PC dan ponsel Android. Simak terus artikel ini agar kamu bisa memainkan Honkai: Star Rail!

Catatan: Beberapa aspek dari artikel ini bersifat subjektif dari pandangan penulis.

Baca juga:

Pengaturan Honkai: Star Rail untuk Android Kelas Bawah

Untuk ponsel Android kelas bawah meliputi ponsel yang ditenagai oleh chip Snapdragon 4 Gen 1 dan yang setara dengannya. Prosesor ini tidak banyak memiliki komputasi grafis di dalamnya.

Dengan begitu, kamu harus menggunakan settingan rendah di Honkai: Star Rail. Berikut pengaturannya:

  1. Kualitas Grafis – Kustom
  2. Resolusi – Sedang
  3. FPS – 30
  4. Kualitas Bayangan: Rendah
  5. Kualitas Refleksi: Rendah
  6. Kualitas Karakter: Rendah
  7. Detil Lingkungan: Rendah
  8. Efek Mekar: Rendah
  9. Anti-Aliasing: TAA
  10. Kualitas Cahaya: Rendah

Pengaturan Terbaik untuk Android Kelas Menengah

Pada ponsel Android kelas menengah, kebanyakan perangkat ini ditenagai oleh chip Snapdragon 778G, Snapdragon 7 Gen 1, atau Exynos 1380. Perangkat pada kelas ini cukup mudah untuk memainkan Honkai: Star Rail. Berikut adalah pengaturan terbaik untuk Android kelas menengah:

Baca juga: 

  1. Kualitas Grafis – Kustom
  2. Resolusi – Sedang
  3. FPS – 30
  4. Kualitas Bayangan: Sedang
  5. Kualitas Refleksi: Rendah
  6. Kualitas Karakter: Sedang
  7. Detail Lingkungan: Sedang
  8. Efek Mekar: Rendah
  9. Anti-Aliasing: TAA
  10. Kualitas Cahaya: Sedang

Pengaturan Honkai: Star Rail untuk Android Kelas Atas

Perangkat Android kelas atas sangat cocok untuk memainkan game dengan grafis tinggi. Namun, untuk mencapai kestabilan dalam bermain Honkai: Star Rail, kamu tetap membutuhkan pengaturan lebih lanjut. Berikut adalah pengaturan yang kami rekomendasikan:

  1. Kualitas Grafik: Kustom
  2. Resolusi: Tinggi
  3. FPS: 60
  4. Kualitas Bayangan: Tinggi
  5. Kualitas Refleksi: Tinggi
  6. Kualitas Karakter: Tinggi
  7. Detil Lingkungan: Tinggi
  8. Efek Mekar: Sedang
  9. Anti-Aliasing: FXAA
  10. Kualitas Cahaya: Tinggi

Baca juga:

Pengaturan Terbaik untuk Bermain Honkai: Star Rail di PC

Untuk memainkan Honkai: Star Rail di PC, butuh banyak hal yang perlu kamu sesuaikan demi mendapat pengalaman bermain yang baik. Berikut adalah hal yang perlu kamu sesuaikan di PC mu:

  1. Aktifkan Game Mode
  2. Xbox Game Bar – Disable
  3. Background recording – Off
  4. Recorded audio – Off
  5. Aktifkan Kartu Grafis seperti NVIDIA, dll
  6. Pastikan Driver PC mu selalu update

Pengaturan pada Kartu Grafis NVIDIA

  1. Aktifkan Mode Latensi Rendah
  2. Kunci FPS di bawah maksimum refresh rate monitor
  3. Aktifkan G-SYNC untuk mode windowed atau full screen

Pengaturan di dalam game Honkai: Star Rail

Setting Honkai Star Rail PC
Setting Honkai Star Rail PC Foto Pillar of Gaming
  1. Kualitas Grafik: Kustom
  2. Resolusi: Full Screen
  3. FPS: 60
  4. V-SYNC: Off
  5. Kualitas Bayangan: Off
  6. Kualitas Refleksi: Rendah
  7. Kualitas Karakter: Sedang
  8. Detil Lingkungan: Sedang
  9. Efek Mekar: Off
  10. Anti-Aliasing: FXAA
  11. Kualitas Cahaya: Rendah

Demikian pembahasan Setting FPS Honkai: Star Rail untuk PC dan Android. Ikuti informasi menarik lainnya seputar game, anime, esports, pop culture, serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Call of Duty Mobile Season 5 Get Wrecked

Call of Duty Mobile Season 5, Get Wrecked, Bertema Anarchy

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, Bandung – Detail Call of Duty Mobile Season 5 akhirnya telah terungkap kali ini. Mengambil judul Get Wrecked, season terbaru ini tampaknya mengambil tema Anarchy. Season ini akan menghadirkan map baru, seasonal event baru, dan juga battle pass baru berisi berbagai reward seperti biasa.

Battle Pass Call of Duty Mobile Season 5

Battle Pass dari Call of Duty Mobile season 5 menghadirkan reward yang tidak kalah heboh. Salah satu highlight-nya berupa senjata FFAR 1 Assault Rifle. Rifle itu menjadi salah satu senjata dengan tembakan ber-rate tinggi di kelasnya. Pemain dapat meng-unlock senjata ini setelah mencapai Tier 21 di Battle Pass.

Call of Duty Mobile Season 5 The Guardian Scorestreak
Guardian Scorestreak

Ada juga Guardian Scorestreak, sebuah device yang data memicu radiasi untuk memperlambat pergerakan musuh, membuyarkan pandangan mereka, dan memicu damage ber-level rendah. Guardian Scorestreak bisa didapat setelah mencapai Tier 14. Jika mencapai Tier 50, pemain berhak memperoleh Hades – Broken Hearts.

Premium Battle Pass juga menghadirkan reward yang tentunya sangat menarik. Kumpulan reward tersebut sudah termasuk Operator Skin Rampage – Showdown, Snyaptic – neutralizer, Sims – Regulator, dan Roze – Smokey Skies. Ada juga senjata AK117 — Corporate Issue, ZRG 20MM — Holy Roman, FFAR 1 — Burnt a Cinder; Shorty — Patched, dan Switchblade X9 — Treachery.

Baca juga:

Map Multiplayer Baru: Armada Strike

Call of Duty Mobile Season 5 Get Wrecked Armada Strike
Armada Strike

Map Multiplayer di season ini adalah Armada Strike yang pertama kali diperkenalkan di Black Ops Cold War. Pertarungan dalam map itu akan berlangsung di sebuah kapal perang, baik di atas dan di bawah. Pemain juga dapat berenang untuk diam-diam menyerang menggunakan rute air

Mode Multiplayer Baru: Search & Rescue

Call of Duty Mobile Season 5 Get Wrecked search and Rescue
Search and Rescue

Search and Rescue menjadi mode terbaru yang datang bersama season 5. Dalam mode ini, pemain harus menyerang atau melindungi lokasi bom. Mode ini dapat dikatakan kombinasi elemen dari Kill Confirmed dan Search and Destroy.

Saat gugur pertama kali, pemain akan menjatuhkan sebuah dog tag. Jika rekan timnya mengambil dog tag itu, pemain tersebut dapat kembali bertarung. Sebaliknya, jika anggota tim musuh mengambilnya, pemain itu akan keluar. Ini jauh berbeda daripada Search and Destroy yang tidak memiliki respawn.

Baca juga:

Event Baru: Desolate Endurance

Call of Duty Mobile Season 5 Desolate Endurance
Desolate Endurance

Limited time event di season ini adalah Desolate Endurance. Dalam event ini, pemain dapat membangun markas, mengumpulkan barang, dan membangun fasilitas lain. Pemain wajib berpartisipasi di Multiplayer dan Battle Royale untuk memperoleh berbagai milestone reward, termasuk misi harian untuk memperoleh bahan lebih mutakhir yang akan digunakan untuk meng-upgrade bangunan markas

Detail Lainnya di Call of Duty Mobile Season 5

Call of Duty Mobile juga megnhadirkan Trophy System tactical equipment di Battle Royale. Equipment ini akan menghancurkan beberapa senjata peledak di sekitarnya, membuat pemain dapat bertahan dari ledakan yang mengarah padanya. Trophy System itu dapat ditemukan saat mengeksplor map.

Terdapat update untuk Tournament Mode, yaitu hadirnya melee camos dan crate yang lebih mutakhir. Setelah meng-unlock tournament camos untuk senjata utama yang cukup, melee camos itu bisa diperoleh. Pemain juga dapat menggunakan kupon 1CP untuk menarik crate Mythic Card crate yang sudah di-upgrade kontennya.

Call of Duty Mobile Season 5, Get Wrecked, akan dimulai 31 Mei 2023. Untuk detail lengkap tentang season ini, kunjungi laman resminya.

PlayStation sells 4 times more consoles than xbox

Uni Eropa sebut Penjualan Xbox Lebih Rendah dari PlayStation

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, Bandung – European Commission sudah menyetujui merger Microsoft-Activision Blizzard pada pertengahan Mei lalu. Kali ini, pihaknya meyebut konsol PlayStation memiliki angka penjualan lebih besar daripada Xbox di Eropa. Hal itu menjadi salah satu faktor di balik alasan persetujuan

Uni Eropa Merasa Inggris Tidak Tepat Memblokir Merger

Dalam sebuah transkrip pidato di laman resmi European Commission, Margrethe Vestager selaku wakil presiden menyebut pihaknya akan memblokir sebuah merger jika itu diperlukan. Dirinya menganggap Competition and Market Authority (CMA) Inggris tidak tepat memblokir merger tersebut.

“Saat ini, beberapa orang berpikir semua agensi harus memutuskan antara memblokir atau menyetujui merger. Jadi, jika Anda memblokir [merger], Anda penegak yang keras. Jika mengesahkan, anggap saja Anda tidak dianggap keras. Itu bukan kebijakan kami. European Courts (pengadilan Eropa) telah memutuskan kami tidak dapat melakukannya, sebagai prinsip, mengabaikan proposal untuk memperbaiki. Kami harus menyelidiki kelayakan setiap solusi yang ditawarkan. Tentu saja kami memiliki perbaikan struktural,” ungkap Vestager.

Dirinya mengaku European Commission percaya merger Microsoft (Xbox)-Activision Blizzard tidak hanya cocok pada pasar tunggal, tetapi ikut mewakili pengembangan secara positif asalkan ada solusi yang cocok.

European Commission menerima Microsoft menawarkan solusi berupa lisensi 10 tahun bagi konsumen agar dapat menikmati semua game Activision di layanan cloud gaming. Hal itu menjadi sesuatu yang tidak dapat diterima oleh CMA. Bagi European Commission, solusi itu mengatasi kekhawatiran pihaknya terhadap pasar dan persaingan.

Baca juga:

Sebut Penjualan Konsol PlayStation Empat Kali Lebih Besar daripada Xbox di Eropa

PlayStation 5 vs Xbox Series XS
Uni Eropa sebut penjualan konsol PlayStation empat kali lebih besar daripada Xbox

Market share secara keseluruhan bagi Microsoft dan Activision umumnya rendah di Eropa. Hanya jika Anda melihat pada segmen tertentu seperti game shooter yang melebihi 20 persen. Sementara untuk konsol, Sony berhasil menjual PlayStation empat kali lebih banyak daripada Microsoft yang menjual konsol Xbox. Dengan konteks ini, kami tak berpikir merger ini memicu masalah vertikal,” tambah Vestager.

Hal ini serupa dengan laporan dari Eurogamer pada 2017. Dalam laporan itu, popularitas PlayStation 4 tiga kali lebih besar daripada Xbox One di Eropa.

“Misi kami … untuk mencari soluusi agar permainan tetap adil bagi semua pemain. Kami juga bekerja sama dengan berbagai agensi saudara kamu. Itulah Call of Duty kami,” tutup Vestager.

Baca juga:

Jika dibandingkan dengan Sony yang rutin membeberkan angka penjualan PlayStation 5 saat ini, Microsoft masih bungkam tentang penjualan konsolnya. Perusahaan teknologi raksasa itu tidak menyebutkan penjualan Xbox Series sejauh ini.

Saat ini Microsoft sudah mengajukan banding secara formal pada CMA.

Joki Game

Alasan Jasa dalam Joki Game Adalah Hal Buruk

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, PATI – Joki game, juga dikenal sebagai boosting atau account boosting, merujuk pada praktik di mana seseorang membayar orang lain untuk bermain game dan meningkatkan peringkat atau kemampuan akun mereka. Meskipun dapat menjadi permintaan yang lumrah di kalangan beberapa pemain game, praktik ini sebenarnya dilarang dalam banyak peraturan dan kebijakan game. Berikut adalah beberapa alasan mengapa joki game dilarang:

Pelanggaran Kebijakan Game

Banyak pengembang game memiliki kebijakan yang melarang joki game. Mereka ingin menjaga integritas permainan dan memastikan bahwa peringkat dan kemampuan pemain didasarkan pada keterampilan dan usaha mereka sendiri. Joki game melanggar prinsip ini dengan menciptakan ketidakadilan dan merusak pengalaman bermain.

Baca Juga:

Merusak Lingkungan Game

Praktik joki game dapat merusak lingkungan permainan yang seimbang dan adil. Ketika pemain yang sebenarnya tidak memiliki keterampilan atau peringkat yang sesuai mendapatkan peringkat yang tinggi dengan bantuan joki, hal ini mengakibatkan pemain yang lebih lemah atau baru kesulitan dan merasa tidak adil. Begitupun sebaliknya mereka yang sudah berada diperingkat atas terpaksa bertemu player baru yang menggunakan jasa joki. Tentunya perbedaan skill antara kedua player ini sangat berbeda jauh.

Ancaman Keamanan Akun

Joki game sering melibatkan memberikan informasi login dan akses ke akun game kepada orang lain. Ini membuka risiko keamanan bagi pemain yang menggunakan jasa joki game, karena akun mereka dapat disalahgunakan, diambil alih, atau dihack oleh joki game yang tidak bertanggung jawab.

Baca Juga:

Joki Game
Joki game memiliki banyak sekali dampak buruk terhadap game maupun gamer

Dampak Negatif Pada Ekonomi Game

Praktik joki game juga dapat memiliki dampak negatif pada ekonomi game. Sebagian besar game memiliki sistem ekonomi internal di mana pemain dapat memperoleh item, mata uang virtual, atau keuntungan lainnya dengan bermain dan berusaha. Jika joki game memberikan kemajuan instan kepada pemain dengan membayar, maka stabilitas ekonomi game dapat terganggu.

Potensi Hukuman dan Sanksi

Banyak perusahaan game mengambil tindakan tegas terhadap pemain yang terlibat dalam joki game. Ini bisa berupa larangan sementara atau permanen terhadap akun pemain, pengurangan peringkat, atau sanksi lainnya. Mereka ingin memberikan sanksi kepada pelanggar untuk mencegah praktik joki game di komunitas game mereka.

Baca Juga:

Dalam rangka mempertahankan integritas dan keseimbangan dalam permainan, serta memberikan pengalaman yang adil bagi semua pemain, larangan terhadap joki game telah diterapkan dalam banyak game. Hal ini bertujuan untuk menjaga keterampilan dan usaha sebagai faktor penentu utama dalam mencapai prestasi dan peringkat dalam permainan.

Bagaimana menurut kalian? Masih mau sewa jasa joki game? Kunjungi Gamefinity untuk asupan Informasi seputar game, film, anime, lifestyle, dan pop culture. Nikmati juga kemudahan top up dan  voucher games kesayangan kalian dengan harga di Gamefinity.id

the eminence in shadow

The Eminence in Shadow: Master of Garden Tersedia Di PC

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, PATI – The Eminence in Shadow adalah salah satu anime populer yang telah memenangkan hati para penggemar dengan cerita yang unik dan karakter yang menarik. Kabar baiknya, penggemar sekarang dapat merasakan pengalaman langsung dalam dunia anime tersebut melalui peluncuran game terbarunya di platform PC.

The Eminence in Shadow Kini Tersedia Di PC

Game The Eminence in Shadow: Master of Garden telah meluncurkan gamenya untuk platform PC. Memberikan kesempatan kepada penggemar untuk memasuki dunia anime yang mereka sukai di PC atau laptop kesayangan mereka. Salah satu fitur menarik dari game ini adalah kemampuan untuk bermain secara lintas platform. Dengan fitur ini memungkinkan pemain membagikan progress game mereka di beberapa platform sekaligus.

Baca Juga:

The Eminence in Shadow
The Eminence in Shadow Master of Garden telah tersedia untuk PC | Source crunchyroll

Sama seperti animenya, pemain akan berperan sebagai protagonis, yang mencoba membangun kekuatan dalam kegelapan dan menjadi seorang penguasa dalam kehidupan sehari-hari. Misi utama pemain adalah membangun organisasi yang kuat dengan mengembangkan karakter – karakter waifuable yang dapat diperoleh.

Baca Juga:

Dukung Fitur Cross-Platform

Dengan fitur permainan antar platform, pemain dapat membagikan progress permainan mereka di berbagai platform. Dengan begini pemain tidak perlu khawatir mengulang dari awal apabila memainkannya di platform baru. Ini menciptakan pengalaman berbeda yang lebih luas dan memungkinkan para pemain untuk memainkan game dengan lebih menyenangkan.

Selain fitur permainan antar platform, The Eminence in Shadow: Master of Garden juga menawarkan grafik yang mengesankan dan gameplay yang menarik. Para penggemar anime dapat menikmati visual yang indah dan menghadapi tantangan menarik dalam perjalanan mereka untuk mencapai dominasi.

Baca Juga:

Peluncuran The Eminence in Shadow: Master of Garden untuk platform PC dengan fitur permainan antar platform memberikan kesempatan bagi penggemar anime untuk menjelajahi dunia yang mereka sukai dan berinteraksi dengan pemain lain. Dengan grafik yang mengesankan dan gameplay yang menarik, game ini menjanjikan pengalaman yang menghibur dan memuaskan.

Bagaimana menurut kalian? Tertarik untuk memainkan The Eminence in Shadow: Master of Garden di PC? Kunjungi Gamefinity untuk asupan Informasi seputar game, film, anime, lifestyle, dan pop culture. Nikmati juga kemudahan top up dan  voucher games kesayangan kalian dengan harga di Gamefinity.id

prince of persia

Prince of Persia Remake Akhirnya Mendapatkan Kejelasan

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, PATI – Diumumkan pada tahun 2020 saat Ubisoft Forward, “Prince of Persia: The Sands of Time Remake” menjanjikan pengalaman lebih dari game klasik yang disukai oleh banyak penggemar. Namun, setelah penundaan yang cukup lama, Ubisoft mengumumkan kabar yang mengejutkan. Pengembangan remake tersebut akan dimulai ulang dari awal. Berita ini mengecewakan para penggemar yang telah lama menantikan permainan ini. Namun di sisi lain juga memunculkan harapan baru tentang hasil akhir yang lebih baik.

Prince of Persia Remake Dibuat Ulang

Ubisoft telah mengkonfirmasi bahwa “Prince of Persia: The Sands of Time Remake” akan mengalami proses pengembangan ulang dari awal. Pengumuman ini datang setelah penundaan sebelumnya yang membuat banyak penggemar bertanya-tanya tentang nasib game ini. Keputusan ini diambil dengan tujuan untuk memberikan pengalaman yang memenuhi harapan para penggemar dan standar kualitas yang diinginkan oleh Ubisoft.

Prince of Persia
Pemindahan Studio dari Ubisoft Pune dan Mumbai ke Ubisoft Montreal | Credit Ubisoft

Pada awalnya, saat pengumuman awal di tahun 2020, penggemar sangat bersemangat melihat kembali petualangan ikonik Pangeran Persia dalam grafis yang ditingkatkan dan peningkatan lainnya. Namun, seiring dengan perkembangan proyek, Ubisoft terus – menerus memundurkan tanggal rilis dari game tersebut.

Produser Jean-Francois Naud mengatakan dalam update bahwa remake tersebut kini “sedang dalam tahap perencanaan”. Mereka akan menghimpun feedback yang diberikan oleh komunitas. Feedback ini nantinya akan dijadikan acuan seperti apa gamenya nanti.

Baca Juga:

Harapan Tim Pengembang Kepada Proyek Remake Ini

Tim pengembang mengungkapkan bahwa mereka ingin memberikan pengalaman yang benar-benar memadai bagi para penggemar. Oleh karena itu, keputusan yang sulit diambil untuk memulai ulang pengembangan permainan ini dengan tujuan menyempurnakan aspek-aspek yang sebelumnya kurang memuaskan.

“Prince of Persia: The Sands of Time Remake” menghadapi perubahan besar selepas pemindahan studio dari Ubisoft Pune dan Mumbai ke Ubisoft Montreal. Meskipun mengecewakan, langkah ini menunjukkan tekad Ubisoft untuk memberikan pengalaman yang memadai dan berkualitas tinggi bagi para penggemar. Sayangnya, tidak ada tanggal rilis baru yang diumumkan setelah pengembangan ulang ini. 

Baca Juga:

Bagaimana menurut kalian? Tertarik untuk memainkan Prince of Persia: The Sands of Time Remake nanti? Kunjungi Gamefinity untuk asupan Informasi seputar game, film, anime, lifestyle, dan pop culture. Nikmati juga kemudahan top up dan voucher games kesayangan kalian dengan harga di Gamefinity.id