Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandar LampungArknights adalah game mobile RPG Tactic Tower Defense yang dikembangkan oleh salah satu pengembang dari Cina, Yostar Limited dan HyperGryph. Arknights dirilis di China pada Mei 2019, dan hadir secara Global di 16 negara pada Januari 2020. Kabar baik untuk pengguna Mobile pada saat itu, Arknights hadir pada Februari 2020 di Play Store.

Arknights menjadi salah satu game RTS yang berkembang cukup baik dikancah dunia game. Yostar Limited selaku Publisher dan Pengembang Arknights belum lama merilis Trailer Perdana Arknights sebagai adaptasi untuk serial Anime-nya yang sebelumnya menjadi rumor dikalangan gamers.

Baca Juga : Moonton Pastikan Vexana Akan Dapatkan Revamp Tahun Ini

Launching Trailer Perdana Arknights: Reimei Zensou

Pada November 2021, Yostar selaku pengembang Arknights mengumumkan sebuah adaptasi anime dari Arknights yang sedang dalam pengerjaan dengan judul Arknights: Prelude to Dawn atau dalam bahasa Jepangnya Arknights: Reimei Zensou.

PV Arknights: Reimei Zensou
Arknights Visual Key – Yostar Luncurkan Trailer Perdana Anime dari Arknights: Reimei Zensou

Dalam streaming Ulang Tahun ke-2 Arknights di Jepang, Yostar menganimasikan series ini. Dan tidak lama munculnya Visual Key dari Anime Arknights yang bisa dilihat dalam streaming.

Yostar juga memberikan bocoran perihal staff yang terlibat dalam produksi untuk anime Arknights ini. Sutradara dari Arknights adalah Yuuki Watanabe dan Sub-Sutradara, Misaki Nishikawa.

Sebelumnya penggemar sempat berharap bahwa anime Arknights: Prelude to Dawn akan dikerjakan oleh Studio terkenal Jepang seperti Kyoto Animation. Tapi siapa yang menyangka kalau serial ini dikerjakan langsung oleh pihak Yostar Picture.

Dan pada 23 April 2021, secara resmi seperti yang tertera dalam unggahan Twitter @ArknightsEN, Arknights mendapatkan Trailer Resminya untuk Serial Arknights: Prelude to Dawn. Yang dimana untuk Trailer Perdana dari serial ini dapat dilihat di Channel Youtube Arknights Official.

Kemungkinan anime Arknights akan menjadi serial berkelanjutan yang dimana mengambil adaptasi peristiwa dari Reunion Arc dan terdiri atas 8 episode untuk musim pertama.

Mengingat perilisan Trailer Perdana Arknights: Prelude to Dawn pada akhir bulan April, kemungkinan besar untuk episode pertamanya akan hadir pada akhir 2022 atau awal 2023.

Update informasi menarik seputar game lainnya hanya di Gamefinity.id

Share yuk !