Moonton Pastikan Vexana Akan Dapatkan Revamp Tahun Ini

Madddpsy, 21 April 2022

Moonton Pastikan Vexana Akan Dapatkan Revamp Tahun IniGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Moonton selaku pengembang dari game Mobile Legends: Bang-Bang selalu memberikan layanan terbaik kepada playernya. Salah satunya dengan memberikan update berkala untuk optimasi dan update fitur-fitur terbaru seperti Revamp yang dapat memberikan kenyamanan dan kesenangan player.

Pada update mendatang nanti, Moonton akan kembali hadirkan hero-hero yang akan dapatkan Revamp salah satunya Vexana.

Baca Juga : Dalam Waktu Dekat, Moonton Hadirkan Skin Vale Collector di Update Mendatang Mobile Legends: Bang-Bang

Revamp Vexana

Vexana merupakan salah satu Mage yang pernah On-Meta di Mobile Legends: Bang-Bang yang terkenal akan Damage yang cukup besar dan Crowd Control yang sangat meresahkan.

Vexana mendapatkan Revamp di Update mendatang pada bagian penampilan dan skill yang Vexana miliki, dan akan ada beberapa perubahan dari skill yang Vexana miliki sebelumnya.

Revamp Vexana
Survey Revamp Vexana Moonton Pastikan Vexana Dapatkan Revamp Tahun Ini

Untuk penampilan, Revamp Vexana menampilkan Vexana dalam wujud manusianya. Wujud yang terlepas dari kutukan sang Ratu Abyss, Alice.

Dan dapat dipastikan juga bahwa Lore Vexana dan beberapa hero yang berkaitan akan berubah untuk menyesuaikan dengan Revamp Vexana yang sekarang.

Pasif

Untuk Pasif Vexana, Necromancy Spell. Kemungkinan masih akan tetap sama dengan Vexana yang sebelumnya.

Skill 1

Skill 1 pada Revamp Vexana masih seperti Vexana sebelumnya yaitu “Charmed Specter” yang dapat memberikan 250 (+60% Total Magic Power) dan menyebabkan efek Horrify pada musuh yang berlangsung sesaat.

Skill 2

Untuk Nether Scare milik Vexana, kemungkinan akan tetap sama. Nether Scare sedikit memiliki jangkauan serang dan ledakan yang lebih luas dari sebelum di revamp dan akan ada sedikit jeda untuk ledakannya yang dapat dipercepat.

Ultimate

Sebelumnya Ultimate milik Vexana “Cursed Oath”, dapat memanggil Puppet berwujud Hero yang Vexana Tandai dengan Curse (Jika Hero yang ditandai tereliminasi).

Revamp Vexana
Survey Puppet Vexana Moonton Pastikan Vexana Dapatkan Revamp Tahun Ini

Pada Update mendatang, Ultimate Vexana dapat memanggil Puppet miliknya sendiri yang berwujud seperti Golem dalam jangka waktu tertentu. Golem ini membantu tim dalam pertempuran bahkan dapat mengikis Health Poin dari turet musuh.

Revamp Vexana Released

Untuk perilisin Revamp Vexana belum dapat dipastikan tanggalnya. Tetapi untuk Gameplay Revamp Vexana sudah dapat dilihat di Channel Youtube milik beberapa Leakers MLBB.

Update info menarik lainnya seputar game hanya di Gamefinity.id

author avatar
Madddpsy
Just a person who is looking for who he is
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: