Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Avatar: The Last Airbender yang dibawakan oleh Nickelodeon telah mendapatkan banyak sekali adaptasi game selama beberapa tahun ini, tetapi untuk kali pertamanya Avatar mendapatkan game mobile, Avatar Generations yang dibawakan oleh CDE Entertainment dan akan hadir untuk IOS dan Android.

Avatar Generations memungkinkan pemain untuk melanjutkan perjalanan cerita Aang dan karakter di sepanjang seri dan generasi Avatar. Membuat pemain melawan musuh di empat negara, api, air, tanah, dan angin dalam pertempuran pasukan bergaya turnbased. Memberikan segudang gaya permainan umum seperti turnbased.

Avatar Generations

Untuk game Avatar Generations sendiri pemain dapat melakukan pra-pendaftaran untuk game ini melalui situs resminya langsung. Ada juga cara registrasinya seperti dengan memasukkan email pemain, dan pra-pendaftaran terbuka untuk IOS dan Android.

Selain pra-registrasi di mobile, Avatar Generations juga mengadakan campaign pra-registrasi untuk memberikan banyak item menarik bagi para pemain yang mendaftar saat rilis. Beberapa item atau barang yang didapat, seperti Aang Ticket dan 5-Star Hero Ticket secara gratis untuk 10,000 players.

Baca juga: Review Bungo Stray Dogs yang Terinspirasi dari Tokoh Novelis

Pra-Regist Reward

Campaign pra-pendaftaran game ini sendiri sedang berlangsung. Untuk hadiahnya sendiri tidak dan belum dapat di pastikan seberapa banyak hadiah yang didapatkan dalam pra-registrasi, namun Avatar Generations memberikan sejumlah besar hadiah berupa mata uang game, summon ticket, element, dan banyak lagi.

Tim Avatar Generations juga membocorkan informasi sejumlah hadiah berdasarkan total pemain yang melakukan pra-regstrasi. Berikut pencapaian hadiah untuk pra-registrasi.

  • 5.000 player : Gold dan Stamina
  • 10.000 players: Nature Stones dan Skip Ticket
  • 20.000 players: Appa dan Food
  • 50.000 players: Event Summon Ticket dan Element
  • 100.000 players: Last Air Bender Aang dan 5-Star Hero Ticket

Avatar Generations Gameplay

Avatar Generations menceritakan kisah Avatar: The Last yang menceritakan petualangan Aang dan teman-teman saat mereka melewati 4 negara dalam usahanya menguasai elemen. Karakter seperti Zuko, Toph, Katara, Sokka, the Cabbage Merchant dan banyak lagi bisa didapatkan melalui gacha.

Avatar Generations

Selain itu juga ada beberapa karakter yang amat jauh dair storyline Aang akan muncul, dalam hal ini mereka akan tampil sebagai konten tambahan yang ditambahkan nanti kedalam game, slaah satunya Korra.

Sebagai game RPG mobile, pemain dapat berpetualang di dunia Avatar menggunakan karakter chibifikasi yang melewati tanah empat negara. Saat pemain menemukan node, pemain dapat terlibat dalam sebuah pertempuran atau segmen cerita.

Avatar Generations

Avatar Generations juga akan menampilkan mode game boss turn-based yang semakin sulit ketika pemain menyelesaikan setiap level, dan memberikan pemain lebih banyak reward guna memperkuat tim. Avatar Generations akan diluncurkan pada awal 2023.

Update informasi menarik lainnya seputar game hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Share yuk !