Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta –  Melalui pengumuman resmi Platinum Games, Bayonetta 3 yang bergenre aksi akan siap dirilis untuk Nintendo Switch pada tanggal 28 Oktober, mendatang setelah menunggu waktu yang cukup panjang dengan mode yang lebih aman dibanding versi aslinya.

Kenapa bisa begitu? Ternyata Bayonetta yang selama ini dikenal rupanya banyak yang menyelipkan konten dewasa di dalamnya dibuktikan dengan rating-nya yang dimasukkan ke dalam kategori Mature . Ia mengatakan bahwa seri ini dikethaui cukup riskan, dan Platinum Games berinisiatif untuk meluncurkan “Naïve Angel Mode”  yang jauh lebih ramah untuk segala umur.

“dengan mengaktifkan mode ini, kamu dapat bermain di ruang sehingga tidak perlu khawatir jika dilihat oleh orang lain” tulis Platinum Games dalam twitternya.

Penantian Yang Ditunggu Setelah Hampir Mencapai Lima Tahun

Gameplay dari Bayonetta 3

Gameplay Bayonetta 3
Cuplikan Gameplay Bayonetta 3

Ada yang menarik dibalik perilisan Bayonetta 3 ini, karena jarak ketika game tersebut diumumkan dan dirilisnya hampir mencapai lima tahun lamanya yaitu pada bulan Desember 2017. Selain itu gameplay yang jauh lebih baru dan hidup juga terungkap dalam sebuah trailer yang berdurasi sekitar 3 setengah menit. Serta berbagai karakter terbaru yang belum pernah muncul sebelumnya.

Baca juga: PUBG Mobile Bakal Gelar Konser Virtual BLACKPINK

Sinopsis Game Bayonetta 3

Dalam seri ketiga ini, diceritakan bahwa Penyihir Umbra harus bergabung dengan orang  yang pernah  dikenalnya dahulu, Viola yang misterius dan beberapa bayonetta lainnya untuk menghentikan kekacauan dari Homunculi yang dibuat oleh manusia. Adapun informasi tambahan yang dikutip dari trailer Bayonetta 3 adalah sebagai berikut:

  • Kamu akan menemui sekelompok Bayonetta yang sebenarnya, dan jauh lebih menakjubkan dari sebelumnya. Kamu akan berjuang melalui jalan di Tokyo, pegunungan di tiongkok, dan sekitarnya. Kamu harus mencari tahu apakah aliansi tersebut dapat menyelamatkan manusia dan nasib apa yang bakal ditunggu oleh kelompok bayonetta ini.
  • Kamu juga bisa bermain sebagai Penyihir Viola, yang siap melawan para Homunculi dengan pedangnya dan rekannya yang suka berubah pikiran, Kucing Cheshire

Kamu bisa melakukan Pre-Order game melalui My Nintendo Store dengan harga US$29,99.

Stay tune dengan berita teraktual kita hanya di Gamefinity. Kalian juga dapat top up dan voucher games dengan proses mudah dan murah di Gamefinity.id

Share yuk !