Heboh! PUBG Mobile akan Gelar Konser Virtual BLACKPINK

Dimas Galih Putrawan, 14 Juli 2022

Heboh! PUBG Mobile akan Gelar Konser Virtual BLACKPINKGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, BandungPUBG Mobile dan BLACKPINK kembali berkolaborasi! Setelah sebelumnya kedua belah pihak resmi berkolaborasi pada November 2020, kolaborasi kali ini sangat spesial. PUBG Mobile bakal gelar sebuah konser virtual dengan BLACKPINK.

PUBG Mobile Pertama Kali Gelar Konser Virtual Dengan Artis K-Pop

PUBG Mobile Blackpink concert
Pertama kali BLACKPINK tampil di konser virtual di PUBG Mobile

Ini adalah kali pertama PUBG Mobile menggelar sebuah konser virtual. PUBG Mobile telah memutuskan BLACKPINK menjadi artis K-Pop pertama yang akan tampil secara virtual. Konser tersebut memiliki judul “BLACKPINK X PUBG MOBILE 2022 IN GAME CONCERT: [THE VIRTUAL]”

Konser virtual itu menampilkan avatar 3D dari empat anggota BLACKPINK di panggung dan suara 3D mengandalkan teknologi PUBG Mobile. Tidak hanya itu, BLACKPINK juga akan menampilkan lagu baru dengan MV-nya selama konser dan berbagai akun media sosial resmi PUBG Mobile.

Untuk mendapatkan tiketnya, pemain cukup download PUBG Mobile mulai 15 Juli dan preload Concert Resource Pack esoknya sebagai syarat untuk menonton.

Pengumuman konser virtual ini menyusul Free Fire yang juga mengaet Justin Bieber untuk tampil dalam rangka 5th anniversary-nya. Fortnite juga sebelumnya menarik Ariana Grande dan Travis Scott untuk tampil di konser virtual. Tampaknya, PUBG Mobile tidak ingin kalah dengan menghadirkan artis K-Pop untuk tampil.

Baca juga: Free Fire Kolaborasi Dengan Justin Bieber, Rayakan 5th Anniversary!

Ini Tanggal Konser Virtual BLACKPINK

Tampaknya penggemar BLACKPINK dan pemain PUBG Mobile di Indonesia harus menunggu sedikit lebih lama. Pasalnya, konser virtual itu akan digelar terlebih dahulu di Amerika Utara pada 22-23 Juli 2022 dan juga Amerika Selatan pada 23-24 Juli 2022. Pemain di seluruh dunia baru bisa menyaksikannya pada 30-31 Juli 2022.

Tidak hanya itu, pemain juga bisa mendapatkan outfit dan voicepack BLACKPINK mulai 23 Juli hingga 31 Agustus 2022.

Event ini akan hadir dengan update PUBG Mobile v2.1 yang juga menghadirkan event Ancient Secret: Arise dan berbagai konten baru lainnya. Siapa yang tidak sabar untuk menyaksikan penampilan BLACKPINK di PUBG Mobile?

Download PUBG Mobile mulai 15 Juli ini untuk mendapat tiket konser virtual BLACKPINK. Pantau terus di Gamefinity untuk update event terbaru di PUBG Mobile. Selain itu, pemain juga bisa melakukan top up dengan mudah dan murah hanya di Gamefinity.id lho!

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: