Share yuk !

GAMEFINITY.ID, PATI – Memasuki chapter 4, Fortnite hadirkan event-event menarik termasuk event kolaborasi. Game besutan dari Epic Games ini memang terkenal sering kali melakukan kolaborasi dengan game hingga anime. Kali ini My Hero Academia mendapatkan kesempatan untuk bergabung di Fortnite setelah Naruto. Event ini akan berlangsung mulai tanggal 16 Desember nanti.

My Hero Academia Hadir di Fortnite

Petunjuk mengenai event kolaborasi dengan My Hero Academia sendiri telah ditunjukkan pada trailer chapter 4 yang dirilis awal Desember kemarin. Trailer tersebut menunjukkan aksi Deku sebagai tokoh utama di My Hero Academia menggunakan kekuatannya untuk menghancurkan sebuah bangunan. Ini menimbulkan spekulasi bahwa crossover ini akan kembali menghadirkan skill spesial mirip kolaborasi Dragon Ball. Namun bukannya menggunakan kamehameha, pemain mungkin akan dapat menggunakan pukulan kuat milik Deku.

Hingga saat ini Epic Games masih belum memberikan detail lengkap mengenai event kolaborasi dengan My Hero Academia. Beberapa pemain mengharapkan tidak cuma Deku yang hadir di event kolaborasi ini. Karakter-karakter penting seperti All Might, Bakugo, hingga Todoroki sangat dinantikan oleh para pemain. Mungkin informasi lengkap mengenai event ini akan diumumkan sehari sebelum eventnya dimulai yaitu sekitar tanggal 14 atau 15 Desember.

Beberapa Kolaborasi Lain di Chapter 4

Selain Deku, beberapa karakter-karakter dari media lain juga turut hadir untuk memeriahkan chapter 4. Doom Slayer dari game Doom dan juga Geralt dari the Witcher akan hadir dalam bentuk skin di event ini.

Tidak sampai situ, Fortnite juga menghadirkan kejutan lain bersama dengan youtuber terkenal MrBeast. Tidak main – main, pemain yang mengikuti event kolaborasi ini berkesempatan untuk mendapatkan uang tunai sebesar satu juta dolar. Event menakjubkan ini akan dimulai pada tanggal 17 Desember nanti. Para pemain nanti akan dikumpulkan di suatu pulau dan berusaha untuk bertahan hidup. Pemain juga diharuskan untuk mengumpulkan koin sebanyak mungkin. Siapa yang berhasil memenangkan pertandingan tersebut maka berhak untuk mendapatkan uang satu juta dolar.

Bagaimana menurut kalian? Tertarik untuk memainkan Fortnite? Jangan lupa selalu kunjungi GAMEFINITY untuk update berita-berita seputar game. Buat kalian yang bingung top up gameĀ dimana kalian bisa langsung klikĀ Gamefinity.id

Share yuk !