Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Developers dari game Teasing Master Takagi-san: Kyunkyun Records mengumumkan bahwa game garapannya tersebut akan ditutup atau shutdown pada bulan Maret, tepatnya di 31 Maret 2023. Game ini sendiri akan ditayangkan setidaknya menggenapkan lebih 9 bulan saat ditutup nanti.

Game Adaptasi Anime Takagi-san akan Dimatikan Segera

Pengumuman ini dibuat di situs website resmi game Teasing Master Takagi-san: Kyunkyun Records dan akun Twitter. Perusahaan tidak mengaitkan apapun hal bersangkutan dengan penutupan game ini, dan hanya menyatakan bahwa tim manajemen memutuskan untuk menghentikan game tersebut. Refund uang untuk mata uang premium game dan tiket adskip akan segera hadir dan tersedia, dengan penjualan mata uang premium pada 31 Januari 2023.

Item-item tertentu seperti Paspor Kyun Kyun dapat digunakan hingga tanggal 31 Januari 2023. Teasing Master Takagi-san: Kyunkyun Records juga akan implementasikan versi game offline, yang memungkinkan pemain untuk menikmati aspek game di dalamnya secara offline, seperti mendengarkan lagu yang telah di buka atau unlock sebelumnya.

Teasing Master Takagi-san: Kyunkyun Records akan ditutup atau shutdown resmi pada tanggal 31 Maret 2023.

Teasing Master Takagi-san: Kyunkyun Records, Rythym Game Mobile dengan Gaya Portrait

Takagi-san Shutdown

Takagi-san Shutdown

Dalam game ini secara garis besar, pemain akan berperan sebagai Nishikata, dan pergi bermain atau hangout dan berkencan dengan Takagi. Nishikata dan Takagi yang bertekad akan berpartisipasi dalam tournament karaoke yang akan dating, terserah bagaimana Nishitaka akan mendukung sebaik mungkin, dengan menyemangati, dan ataupun menghiburnya.

Baca juga: Australia Larang Penayangan Isekai Maou to Shoukan Seasons 2

Slice of Life Happy Ending yang ‘Ngena di Manga

Takagi-san Shutdown

Teasing Master Takagi-san atau dalam bahasa Jepangnya Karakai Jouzu no Takagi-san merupakan serial animanga romcom ber-genre Slice of Life yang cukup miliki banyak peminat mau muda ataupun tua. Untuk manga-nya diilustrasikan oleh Soichiro Yamamoto dan untuk anime-nya terbit pada Januari 2018 oleh studio Shin-Ei Animation.

Bercerita tentang kehidupan sekolah dan sehari-hari anak bernama Nishikata dan Takagi yang dimana Takagi yang suka menggoda teman sekelasnya, Nishikata, dan usaha Nishikata untuk membalas perbuatan Takagi yang berujung kegagalan.

Update informasi menarik lainnya seputar anime dan game hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Share yuk !