Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta Mobile Legends Bang-bang menjadi game paling banyak dimainkan di Indonesia, bahkan se-asia tenggara. Dalam perjalanannya Mobile Legends adalah game yang misterius. Jarang palyer mengetahui seperti apa hubungan setiap hero di Mobile Legends. Selain itu, ada banyak fun fact yang sangat menarik untuk diketahui oleh para player Mobile Legends. Karena selain misterius, cerita yang dibangun menjadi bagian-bagian seperti puzzle yang terus mengalami pembaharuan.

Hero Kakak-Beradik di Mobile Legends

Mobile Legends menyimpan banyak cerita tentang hero dan keluarga dalam lore-nya. Tanpa banyak diketahui ada banyak sekali yang kakak-beradik yang ada di Land of Dawn. Cerita tentang kakak-beradik ini bahkan jarang sekali muncul dalam teaser-teaser video yang diterbitkan dalam youtube Mobile Legends. Hero kakak-beradik yang harus kalian tahu di Mobile Legends.

  • Gusion dan Aamon

Mobile Legends Hero Brothr\er

Gusion adalah seorang bangsawan keturuan dari House Paxley, kaum bangsawan yang memiliki keterampilan sihir luar biasa. Banyak orang akan menghindar dari keluarga Paxley, karena memiliki desas desus tentang kekuatan sihir yang luar biasa. Namun, berbeda dengan Gusion yang justru tidak mahir menggunakan sihir dan menjadi ahli pedang.

Gusion adalah adik kandung dari Aamon yang merupakan hero baru masuk dalam kategori Assasin sekaligus pengguna sihir yang dapat memanipulas sihirnya menjadi bilah tajam.

Baca juga: Guide Valentina Exp Lane, Tips Build dan Cara Bermainnya

  • Guinevere dan Lancelot

Guinevere dan Lancelot adalah satu pasangan adik-kakak di Mobile Legends yang sangat dikenal, karena lancelot adalah sang ahli anggar yang dikenal seantero moniyan empire. lancelot dan Guinevere adalah dari keluarga bangsawan yang terkenal dengan kebijakan, keanggunannya dan keterampilan anggarnya yaitu keluarga Baroque. Bahkan setiap keturunan Baroque dianggap memiliki kemampuan anggar yang hebat, tidak terkecuali Guinevere. Akan tetapi, sama seperti perempuan pada umumnya, Guinever tidk menyukai pedang dan anggar. Dirinya lebih menyukai hal yang indah, sejak kecil juga Guin memiliki kepekaan spritual dan kemampuan sihir anti gravitasi.

  • Karina dan Selena

Para Player Mobile Legends, jarang mengetahui bahwa Karina dan Selena adalah Kakak Beradik. Karina dan Selena adalah dua hero Assasin berasal dari ras Dark Elf. Karina sebagai Kakak selalu mengingat bahwa memiliki seorang adik bernama Selena. Sedangkan, Selena tidak mengingat sama sekali bahwa dirinya memiliki seorang Kakak. Hal itu karena Selena dijadikan tumbal untuk sang Abyys dan membuat dirinya kehilangan ingatan tentang dirinya. Ini menjadi alasan kenapa dalam in game Ultimate Selena adalah berubah menjadi Ratu Abyys.

  • Silvana dan Dyyroth

Silvana kerap digunakan ketika lawan satu lane adalah Dyyroth, karena pasif tambahan yang diberikan oleh Mobile Legends. Pasif ini sebenarnya ada hubungannya dengan cerita Silvana dan Dyyroth yang merupakan kakak beradik. Akan tetapi, baik Silvana ataupun Dyyroth tidak saling mengetahui.  Dyyroth tidak mengetahui, karena dirinya diculik dan dijadikan Pangeran Abyys sejak masih balita. Sedangkan Silvana, masih mengingat bahwa ia memliki adik, tetapi tidak mengetahui bahwa Dyyroth adalah adiknya.

Beberapa hero lain di Mobile Legends yang memiliki hubungan saudara adalah Harley dan lesley, Valir dan Vale, Miya dan Estes serta Fany dan Tigreal

Baca juga: Offlaner Mobile Legends dari Hero Mage dan Cara bermainnya

Skill Aneh yang Dimiliki Hero

hanzo mobile legends

Mobile Legends menjadi game yang cukup unik di kalangan gamers. Bukan saja sering dianggap plagiat dari DoTA, League of Legend dan Arena of Valor (AoV). Tetapi di luar dari itu, Mobile Legends juga menjadi games yang sangat unik. Karena hanya di Mobile Legends si pemilik skill justru terkena hit oleh kemampuannya sendiri.

Hero Hylos adalah hero yang sangat unik karena dapat menggunakan Health Point (HP) sebagai pengganti mana. Uniknya dari Hylos adalah setiap mana yang dimiliki dapat menambahkan HP untuknya sehingga semakin banyak mana yang dimiliki juga semakin banyak HP yang dimiliki (semakin tebal). Akan tetapi, HP yang dijadikan ganti sebagai mana untuk mengeluarkan skill akan membuat Hylos kehilangan HP dan tidak baik dalam team fight.

Selain Hylos, Mobile Legends juga memiliki hero yang dapat melakukan stun ke diri sendiri. Hero itu adalah hanzo, stun yang terjadi ini adalah efek dari ultimate-nya yang mengeluarkan bayangan. Bayangan yang terkena damage dalam jumlah besar dan membuat shadow Hanzo hilang akan kembali ke dirinya yang asli dan justru memberikan hit, stun sekaligus menurunkan movement speed.

Baca juga: Mengenal Karakter Fade Apex Legends, Guide Gameplay

Hal yang Unik dari Hero Mobile Legends

Mobile Legends

Tahukah kalian bahwa Mobile Legends memiliki hal-hal unik yang tersembunyi. Hal ini adalah bagian dari Lore seorang Hero, tetapi sayangnya Lore itu jarang diketahui oleh Player Mobile Legends. Karena Lore ini tidak menjadi bagian penting dari Mobile Legends sejak awal.

  • Burung yang mengikuti Pharsa adalah suaminya yang bernama Vieri.
  • Senjata Hanabi terinspirasi dari bunga Red Spider Lily yang dalam bahasa Jepang bernama Higanbana.
  • Kecepatan ultimate Aldous saat terbang hanya dapat ditandingi oleh ultimate Zilong di Mobile Legends.
  • Hero di Mobile Legends adalah Hero yang ada di Magic Rush hanya berubah nama saja.
  • Kristal berwarna merah yang ada di tengah-tengah badan Dyyroth merupakan jantungnya.

Mobile Legends menjadi bagian ekosistem gamers terbanyak di Indonesia dan ASEAN. Bahkan Mobile Legends menjadi turnamen yang paling sering memiliki turnamen. Setiap hari ada saja 1 turnamen yang  dimainkan.

Share yuk !