Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Shueisha Games mengumumkan akan pamerkan lima gelar nama di Jump Festa 2023 yang akan dilaksanakan di aula acara Makuhari Messe di Chiba.

Salah satu game mobile terbaru, unVEIL the World juga akan bergabung kedalam acara dengan menampilkan sebagian dari preview game-nya. Merchant khusus dari produk yang ditampilkan ini seperti acrylic plats dan stand yang menampilkan karakter permainan dan juga akan menyediakan key art yang dijual langsung di booth.

Shueisha Games in Jump Festa 2023

Line-Up Game Shueisha Games Jump Festa 2023

Hadirkan 5 penampilan yang termasuk dengan The Tower: To the Bottom, SOULVARS, Captain Velvet Meteor, dan ONI: Lamentations of the Sky and Wind. Kelima judul tersebut masing-masing memiliki demo yang dapat dimainkan di tempat acara di gelar.

Baca Juga : Preview SRPG Girls Frontline: Neural Cloud yang Telah Global

The Tower: To the Bottom

Shueisha Games in Jump Festa 2023

Bercerita tentang sekelompok anak yang tinggal di sebuah desa di atas menara yang juga mendengar desas-desus bahwa ada surga di bumi. Demi rumor tersebut, sekelompok anak ini rela menuruni menara, menantang siksaan menara demi turun ke permukaan bumi.

Banyak musuh di sepanjang jalan mereka, serta dituntut untuk kuat dan bertahan hidup. Pemain juga diharuskan dapat menentukan keputusan sepersekian detik sebagai respon terhadap kondisi yang tidak kondusif.

SOULVARS

Shueisha Games in Jump Festa 2023

Ginolabo dan Shueisha Games berkolaborasi untuk membuat RPG ini yang menampilkan animasi pixel yang dinamis lagi menakutkan, serta dibumbui dengan cerita yang cukup sulit.

SOULVARS sendiri menampilkan visual utama dan visual ingame dari mangaka Shiro Usaki. Dalam versi PC dan konsol, SOULVARS sendiri bukan merupakan game porting, melainkan developer lebih memilih untuk merombak habis game ini dengan gaya dan inti yang sama.

Captain Velvet Meteor

Shueisha Games in Jump Festa 2023

Damian, anak pemalu yang berpetualang dengan pahlawan Jump+ dalam imajinasinya. Dirinya dan para pahlawannya bekerja sama satu sama lain untuk mengalahkan musuhnya.

Departemen editorial Shounen Jump+ menemukan bakat pencipta Swiss, Rinaldo Blitz. Bentuk produksi game yang cukup menarik karena tersusun dengan konsep crossuniverse nya.

ONI: Lamentations of the Sky and Wind

Shueisha Games in Jump Festa 2023

Dalam ONI: Lamentations of the Sky and Wind menceritakan tentang Sorata. Sorata adalah iblis kecil yang selamat dari pertempuran Onigashima. Di pulau, di mana jiwa iblis yang dikalahkan oleh Momotaro berkeliaran, Sorata dan roh misterius Kazamaru menantang cobaan untuk menjadi lebih kuat. Bukan tanpa sebab, semuanya untuk mengalahkan Momotaro.

unVEIL the World

Shueisha Games in Jump Festa 2023

Diluncurkan di Tokyo Game Show sebagai proyek bersama antara Shueisha Games dengan NetEase Game. unVEIL sendiri merupakan salah satu RPG mobile yang menampilkan visual luar biasa dengan cahaya, angin, bumi, dna nafas dunia, serta menara raksasa yang menjulang ke langit.

Bercerita tentang seorang gadis misterius bernama Uta. Uta dan teman-temannya bertujuan untuk mencapai puncak yang belum pernah terjadi sebelumnya. Game ini menampilkan pertempuran strategis yang memanas dan kisah mendalam yang akan mengguncang jiwa para pemain.

Karakternya sendiri dirancang oleh Posuka Demizu, ilustrator yang terkenal akan ilustrasi dalam The Promised Neverland.

Itulah kelima game dari Shueisha Games yang akan tampil dan hadir serba-serbi merchand-nya dalam Jump Festa 2023. Event ini akan berlangsung di Chiba pada 17-18 Desember 2022.

Update informasi menarik lainnya seputar game hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Share yuk !