Preview SRPG Girls Frontline: Neural Cloud yang Telah Global

Madddpsy, 23 November 2022

Preview SRPG Girls Frontline: Neural Cloud yang Telah GlobalGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Girls Frontline: Neural Cloud dihadirkan dalam sebagai prekuel spinoff Girls Frontline kali ini. Menceritakan pada 2063, pemain berperan sebagai komandan yang bekerja untuk Griffin & Kryuger Private Military Company, yang bertugas dalam menyelidiki proyek Neural Cloud yang seharusnya memberikan back up kesadaran mereka ke dalam cloud.

Sayangnya, sebuah kecelakaan dahsyat membuat mereka tersebar di seluruh wilayah Magrasea. Dalam hal ini pemain akan berperan sebagai komando dalam pergerakan gameplay roguelike dengan gaya autochess.

Baca juga: Jadwal Mundur! Limbus Company Gagal Rilis Tahun Ini

Girls’ Frontline: Neural Cloud Release Bonus

Girls' Frontline: Neural Cloud

Dalam Girls Frontline: Neural Cloud, pemain akan mendapatkan banyak sejumlah bonus menarik untuk merayakan perilisan game ini. Kemudian juga pemain akan mendapatkan reward praregist. Pemain dapat melakukan login harian untuk claim karakter B3 Willow pada hari login ke-2, dan hingga 54 Advanced Search Commands, dan lagi pemain akan diperkenankan untuk memilih karakter gratis beserta mysterious reward pada hari ke-7.

Neural Cloud Worldview

Prekuel dari Girls Frontline ini menceritakan yang berlatar di dunia yang kedatangan sebuah ancaman yang sebelumnya bertujuan untuk mengakhiri keberadaan para Girls ini. Demi menyelamatkan diri, mereka melarikan diri dan melakukan perjalanan untuk mencari bentuk keselamatan mutlak dari ancaman tersebut.

Girls' Frontline: Neural Cloud

Beberapa dari mereka, sebut saja Girls Frontline dipilih untuk berpartisipasi dalam proyek yang disebut dengan Neural Cloud, dengan pemain yang diambil dari sudut pandang profesor kepala proyek tersebut.

Namun, karena sebuah insiden kecelakaan dalam proyek tersebut menyebabkan para Girls Frontline ini terbangun tiga tahun kemudia di dunia maya yang tidak teridentifikasi, dimana para Girls’ Frontline mencari jalan keluar untuk kembali kedunia nyata.

Girls Frontline: Neural Cloud Gameplay

Prekuel dari Girls’ Frontline, Girls’ Frontline: Neural Cloud adalah game Strategy RPG yang dimana pemain akan berperan sebagai profesor yang akan mengatur komando dengan cara mengatur strategi pertempuran dalam sudut heksagonal untuk melawan musuh yang berteleportasi ke arena.

Girls' Frontline: Neural Cloud

Posisi, komposisi, dan penggunaan skill sangat berpengaruh demi meraih sebuah kemenangan dalam pertempuran ini.

Server game telah dibuka secara resmi pada 21 November 2022 pukul 03:00. Pemain dapat mengunduhnya di platform kesayangan masing-masing.

Update informasi menarik lainnya seputar game hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Madddpsy
Just a person who is looking for who he is
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: