Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Call of Duty Mobile mengatur ulang atau reset seasons sendiri dan kembali ke Seasons 1 pada tahun 2023. Hal ini menjadi tradisi untuk mobile game yang populer sejak dirilis dan di tahun 2023 juga tidak ada beda sama sekali. Next seasons sendiri diperkirakan akan hadir nanti di bulan Januari dan pengumuman resmi dari pihak Garena juga sudah dekatberikut beberapa yang diketahui sejauh ini perihal Call of Duty Mobile Season 1 – 2023.

Call of Duty Mobile Seasons 1 untuk 2023 di Januari

Battle Pass saat ini berakhir pada 14 Januari 2023 dan new seasons akan dimulai pada tanggal yang sama juga dengan jadwal reset seasons sebelumnya yang sudah lalu. Update ini mungkin alami sedikit penundaan, tetapi sampai dengan pengumuman resmi dibuat, penulis turut berharap new seasons akan tiba dalam waktu kurang dari dua minggu.

Call of Duty Mobile Seasons 1 - 2023

Belum ada yang diumumkan secara resmi untuk pembaruan seasons 1 sejauh ini, tetapi berkat build Test Server yang menjelaskan semua konten baru, penulis sudah tahu apa yang diharapkan. Developer telah menguji item dan fitur baru di Test Server dan pemain juga dapat berharap akan adanya senjata baru, keuntungan baru, scorestreak, tactical items, dan banyak lagi.

Beberapa hal dan informasi penting yang perlu diingat bahwa hanya karena semua konten baru ditambahkan ke versi terbaru dari Test Server, bukan berarti pemain akan mendapatkan semuanya di seasons 1. Terkadang fitur dan item tersebut alami penundaan  dan pemain diharapkan menunggu pengumuman resmi dari tim pengembang Call of Duty Mobile.

Baca juga: Monster Hunter Universe, Memilih Senjata yang Lebih Baik

New Additional Item dan Update Content CODM Seasons 1 2023

Additional item untuk seasons baru ini adalah Dingo LMG dan Support Perk Unit. LMG sedang dalam masa adjustment untuk menjadi salah satu Machine Gun terkuat di dalam game,sedangkan itu keuntungan Unit Support yang baru menyatakan “Pemain akan mendapatkan 20% charge Operator Skills yang diperoleh dari setiap Kill Teammate. Sementara itu, pengisian yang diperoleh sendiri akan menjadi 60% pengurangan. Pemain akan menerima 4% dari pengisian Scorestreak yang diperoleh dari rekan satu tim; bonus ini akan meningkat menjadi 10% saat menangkap poin yang dirasa sulit.”

Call of Duty Mobile Seasons 1 - 2023

Beberapa bocoran informasi menyatakan bahwa Wheelson dari Modern Warfare 2019 mungkin akan datang ke game sebagai scorestreak terbaru. Seperti biasa, tunggu saja pengumuman resmi konten Call of Duty Mobile Season 1 – 2023 yang baru.

Update informasi menarik lainnya seputar game hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Share yuk !