Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Liburan Akhir Tahun ke Jungleland Sentul, bisa nikmatin berbagai wahana permainan seru sambil Nonton JKT48 dan Kangen Band serta berbagai pertunjukan menarik di Carnival Fest 2022. Menyemarakkan momen liburan akhir tahun 2022 dan pergantian tahun 2023, taman bermain Jungleland Sentul akan menggelar rangkaian event seru untuk pengunjung setianya bertajuk Carnival Fest Jungleland.

Event ini merupakan festival terbesar di area Sentul yang akan berlangsung pada periode high season mulai tanggal 26 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023.

JKT48 Carnival Fest

Nantinya, selain bisa merasakan sensasi bermain 33 wahana seru yang ada, pengunjung juga bisa menikmati rangkaian acara seru yang dihadirkan Jungleland Sentul di acara Carnival Fest 2022.

Mulai dari festival musik yang menghadirkan penampilan spesial dari musisi-musisi kenamaan seperti JKT48, Kangen Band, hingga Beniqno dan Erie Suzan, pertunjukan Drama Musikal dari Sanggar Asri Welas dan masih banyak lagi.

JKT48 at J-Fest Jungleland Sentul

“Hai kami dari JKT48, jangan lupa saksikan penampilan kami di Carnival Fest Jungleland 28 Desember 2022. Di sana kita bakal seru-seruan bareng. Dan akan ada banyak hadiah dan doorprize yang bisa kamu bawa pulang juga lho. Jadi jangan sampai kelewatan keseruannya mulai dari 26 Desember 2022 sampai 1 Januari 2023. See you!” kata member JKT48 dalam video greetingnya di akun Instagram @jungleland_indo.

Tak hanya festival musik, event Carnival Fest Jungleland juga akan memanjakan pengunjung dengan menghadirkan banyak acara seru lainnya seperti kompetisi cosplay, anime karaoke, coswalk dan photo session. Para peserta bisa memenangkan berbagai hadiah dan bagi para pengujung berkesempatan mendapatkan berbagai doorprize menarik

Tak sampai disitu, aktivitas seru lain yang bisa memberikan pengalaman langsung untuk pengunjung setia Jungleland Sentul di momen liburan akhir tahun adalah Culinary & Clothing Festival. Dimana akan banyak brand-brand baju ternama dan beragam produk makanan hadir di Carnival Fest Jungleland Sentul.

Carnival Fest Jungleland Sentul, JKT48

Baca juga: Free Fire Hadirkan Kolaborasi Dengan JKT48

“Wahana bermain Jungleland Sentul selalu berupaya untuk memberikan pengalaman terbaik untuk para pengunjung. Carnival Fest merupakan salah satu kegiatan yang diadakan untuk memanjakan pengunjung yang hadir merayakan momen liburan akhir tahun ini di Jungleland” kata Chief Marketing Officer (CMO), Dipowirawan, di Sentul, Kamis (8/12/2022).

*Tiket Event Carnival Fest Jungleland sudah dapat dipesan sejak tanggal 28 November 2022 melalui Website Tiket Resmi Jungleland di Website Tiket Jungleland

Jungleland Sentul hingga saat ini masih menjadi area wahana bermain terbesar di Indonesia yang memiliki berbagai wahana permainan seru yang dapat dinikmati oleh semua umur dan memberikan pengalaman seru bagi pengunjung dan keluarga.

Share yuk !