Share yuk !

GAMEFINITY.ID, BandungNaraka Bladepoint telah memulai kolaborasinya dengan Fall Guys. Kolaborasi ini dapat dikatakan unik mengingat Naraka Bladepoint berlatar tempat di dunia fantasi realistis, sedangkan Fall Guys terkenal dengan karakteristik menggemaskan. Terlebih, keduanya merupakan game battle royale yang tidak biasa. Naraka Bladepoint justru berfokus pada combat melee, sementara Fall Guys juga merupakan game platformer.

Sebuah trailer baru-baru dirilis di berbagai media sosial. Trailer tersebut mengumumkan bentuk dari kolaborasi itu, yaitu mode baru yang baru saja hadir di Naraka Bladepoint.

Mode Crossover Fall Guys di Naraka Bladepoint, Through the Fire

Mode terbaru Naraka Bladepoint berjudul Through the Fire yang terinspirasi dari Fall Guys. Menurut laman resminya, mode ini hanya bisa diikuti party beranggotakan tiga orang.

Naraka Bladepoint Fall Guys pendulum
Awas! Pendulum di mode Through the Fire kuat sekali sampai bisa menubruk pemain!

Ada sebuah twist dalam mode last man standing wins” biasa itu, terdapat beberapa pendulum berayunan di map. Pendulum tersebut sangat kuat sampai dapat menubruk pemain ke dalam air di sekitar map hingga gugur.

Tidak hanya pendulum yang menantang, pemain juga bisa memanfaatkan souljade eksklusif berupa Upper Slash Pendulum dan Lethal Descent Pendulum dari Exquisite Vessel. Upper Slash Pendulum berfungsi menambah uppercut slash pada katana, spear, dan dual blade. Lethal Descent Pendulum membantu pemain menggunakan tombol untuk berlutut sambil melompat atau terjun dan membasmi pemain lain di udara.

Ditambah lagi, pada interval tertentu, pemain top 1 akan menjadi target bounty. Membasmi pemain yang menjadi bounty akan menambah poin lebih banyak. Berikut adalah aturan skoring dalam mode Through the Fire:

  • Kills: +5 poin
  • Killstreaks: +1 poin bonus
  • 5+ killstreaks: +1 poin bonus
  • Kills the bounty target: +30 poin bonus

Belum diketahui apakah mode terbaru ini akan tersedia dalam waktu terbatas atau permanen.

Baca juga: Fall Guys Capai 20 Juta Pemain Setelah Jadi Free-to-Play

Pemain akan disambut dengan dekorasi Fall Guys yang menggemaskan di loading area, menambah lebih banyak warna di dunia fantasi realistis.

Sejauh ini, belum ada pengumuman apakah Fall Guys akan menyediakan item cosmetic dari Naraka Bladepoint. Fall Guys justru baru saja mengadakan event kolaborasi dengan Pusheen.

Buat pemain yang berminat, Naraka Bladepoint sudah tersedia di PC dan Xbox Series X|S, pelanggan Game Pass juga dapat memainkannya gratis.

Share yuk !