Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Square Enix selaku perusahaan hiburan besar di Jepang kini sedang bersiap-siap untuk menjadi tuan rumah dari prototype test untuk mobile game yang akan datang segera, Kingdom Hearts: Missing-Link. Test sebelumnya dari Kingdom Hearts: Missing-Link juga dijadwalkan untuk Fall 2022, namun jadwal tersebut dimundurkan hingga di Winter 2023 yang tentunya di Jepang dahulu.

Untuk aplikasi prototype test sendiri sekarang telah tersedia dan akan berakhir ada 26 Desember kemarin. Sayangnya, uji coba beta ini hanya tersedia untuk region Jepang dan pemain yang menggunakan device, seperti iPhone 8 atau lebih tinggi, dan tentunya pemain juga memerlukan akun Square Enix untuk loigin.

Game resmi dari kingdom Hearts: Missing-Link ini akan tersedia juga untuk Android saat di luncurkan, test ini juga terbuka sebelumnya hingga 1000 pemain.

Untuk test sendiri akan dimulai pada 13 Janurari 2023 hingga 18 Januari 2023. Namun apabila pemain berhasil mengikuti prototye test, pemain akan segera diberi info mengenai keterlibatan dalam email pada 12 Januari 2023 mendatang.

Baca juga: The Legend of Heroes, Anime yang Menjadi Game RPG di Mobile

RPG Mobile dengan Visual yang Memukau

Kingdom Hearts: Missing-Link merupakan salah satu game RPG Mobile yang segera tersedia di IOS dan Android. Sebuah game dimana pemain akan bermain bersama hingga 6 pemain, bertarung secara free for all secara portrait mode.

Bercerita tentang berlangsung final Union Cross dan awal dari Dark Road. Untuk Gameplay-nya sendiri terbilang cukup menarik. Umumnya hadir seperti layaknya game versi mobile dan mekanisme utama dari Kingdom Heart 3 dengan pertarungan bebas secara penuh.

Gameplay Keren Kingdom Hearts: Missing-Link di Mobile

Kingdom Hearts: Missing-Link

Disini juga pemain dapat bertarung ala closecombat, menggunakan sihir, hingga ability dengan aset dan area yang diambil dari Kingdom Hearts juga. Seperti kebanyakan game mobile online RPG terlebih di Android dan IOS, dapat dipastikan jika Kingdom Hearts: Missing-Link menyajikan fitur gacha untuk figure kemampuan berdasar karakter dari game ini tentunya.

Kingdom Hearts: Missing-Link

Karena pemain dapat melihat karakter menggunakan kemampuan figure kecil di sebelha, dan beradasarkan dengan karakter dari Kingdom Hearts dan Final Fantasy, seperti Terra, Donald, Cloud, dan banyak lainnya.

Update informasi menarik lainnya seputar game hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Share yuk !