Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandung – Setelah sukses dengan kolaborasi Lionel Messi, PUBG Mobile kini meluncurkan kolaborasi dengan The Bruce Lee Family Company. Ikon beda diri internasional Bruce Lee tampil di dalam game battle royale itu sudah dimulai 10 Januari 2023 sebagai perayaan tahun baru Imlek.

Kolaborasi PUBG Mobile x Bruce Lee Menjadi Bagian dari Update v2.4

Update terbaru PUBG Mobile, yaitu v2.4, menghadirkan berbagai hal baru. Mulai dari event, map, pembaruan gameplay, dan item kosmetik baru. Update tersebut juga menandakan dimulainya kolaborasi dengan Bruce Lee.

“Sampai sekarang Bruce Lee masih menjadi inspirasi bagi banyak orang di seluruh dunia. Sebagai salah satu bintang paling berpengaruh dari abad ke-20, banyak pemain PUBG Mobile menggemarinya. Kami sangat bangga dalam menghormati warisannya, membawa banyak elemen dari penampilan dan kepribadian khasnya ke dalam game. Semoga kemitraan ini akan menghadirkan sebuah pengalaman luar biasa bagi penggemar PUBG Mobile dan Bruce Lee,” ungkap Vincent Wang selaku kepala publikasi PUBG Mobile.

Fitur dan Item dalam Kolaborasi Bruce Lee

PUBG Mobile v2.4
Fitur yang hadir di PUBG Mobile v2.4

Kolaborasi tersebut menghadirkan koleksi item berupa kostum dan skin yang dapat mereplika penampilan Bruce Lee. Pemain juga dapat memperoleh emote bertema aktor legendaris itu.

Tidak hanya kosmetik dan emote, senjata dan kendaraan baru juga akan ditambah ke dalam game. Pemain dapat memperoleh senjata Explosive Bow dan Grappling Hook. Ditambah lagi, kendaraan Dancing Lion bisa dikendarai selama permainan.

Pemain juga dapat menemukan dan menghancurkan Blessing Kite dan Lantern untuk mengumpulkan supplies. Kung Fu Steamed Buns bisa dikonsumsi demi memulihkan energy dan health.

Event Dreamrealm Apprentice akan berlangsung pada 10-26 Januari 2023. Dalam event tersebut, pemain harus mengikuti Bruce Lee untuk menghadapi serangkaian tantangan demi mendapat reward.

Baca juga: PUBG Mobile eSports Umumkan Roadmap untuk 2023

Fitur Lain di v2.4

Selain event kolaborasi Bruce Lee, serangkaian fitur lain akan hadir di PUBG Mobile. Di antaranya adalah Martial Arts Arena yang terdiri dari beberapa arena, setengahnya dapat diakses setiap pemain kapan saja, sementara yang lainnya hanya bisa dibuka setelah countdown berakhir.

Terdapat pula sebuah mode baru bertajuk Back For Honor. Dalam mode ini, pemain bisa melakukan kill pada targetnya dan mendapat reward. Jika gagal, target itu akan dapat reward-nya.

Kolaborasi PUBG Mobile dengan Bruce Lee tentu saja menghebohkan penggemarnya. Apalagi ini menjadi bagian dari perayaan tahun baru Imlek. Mengingat penggemar game battle royale itu juga mengagumi Bruce Lee, bukan tidak mungkin mereka akan memuji event ini besar-besaran.

Share yuk !