Share yuk !

GAMEFINITY.ID, BekasiRRQ Hoshi dan Onic Esport menjadi 2 team esport yang mewakili Indonesia M4 World Championship. Kompetisi ini digelar di Jakarta, Indonesia pada bulan Januari 2023. M4 World Championship tahun ini diikuti oleh 16 tim esports terbaik di seluruh dunia. Dengan memperebutkan hadiah sebesar US$800 ribu atau Rp12,2 miliar, siapakah yang menjadi juaranya?

RRQ Hoshi Menolak Lower Bracket

RRQ Hoshi

Babak group stage sendiri sudah berlangsung dari tanggal 1-4 Januari 2023. Hasilnya, wakil Indonesia RRQ Hoshi behasil melaju ke upper bracket babak Knockout Stage yang berlangsung pada 7-14 Januari 2023.

RRQ Hoshi mendapat 2 poin setelah mengalahkan tim Singapura RSG SG pada hari keempat pada 4 Januari 2023 di Bali United Studio, Jakarta. Pertandingan di babak non eliminasi ini disiarkan langsung melalui kanal YouTube MLBB.

Baca jugaM4 World Championship: RRQ dan Blacklist Diincar Tim Lainnya

RRQ Hoshi menurunkan Clayyy sebagai pengganti Lemon yang dimainkan pada dua laga sebelumnya. Tim ini juga diperkuat R7, Skylar, Alberttt, dan Vyn. Pertandingan awal didominasi RRQ Hoshi sehingga membuat tim RSG SG, yang diperkuat Roy, Diablo, Babycakes, Brayyy, dan Lolsie harus bertahan dari gempuran.

Skylar berhasil mendapat point kill pertama atau first blood, hingga pemain dengan hero Karrie dengan agresif memenangkan triple kill pada menit kelima. Tidak tinggal diam, RSG SG mengancam pertahanan RRQ Hoshi pada menit kedelapan. Mereka menumbangkan tiga hero para pemainnya.

Namun, kehadiran Lord di RRQ Hoshi berhasil mengamankan pertahanan. Pertarungan dilanjutkan ketika RRQ Hoshi mendapat Lord kedua. Sayangnya gagal. Hingga pada akhirnya Lord ketiga dipegang kembali RRQ Hoshi. Ini yang menjadi momentum untuk tim yang mempunyai julukan “Raja dari Segala Raja” dan berhasil menumbangkan tim RSG SG.

Pertandingan berakhir pada menit ke-18 dengan 20 point kill dari RRQ Hoshi. Berbanding terbalik dengan tim RSG SG yang hanya mendapatkan sembilan point kill. Sylar dari RRQ Hoshi pun mendapat MVP dengan 10 kill, dua kali tumbang, dan lima assits.

RRQ Hoshi menjadi wakil Indonesia kedua yang lolos ke upper bracket setelah Onic Esports. Nantinya RRQ Hoshi akan menantang tim Malaysia, Todak. Siapa yang akan menang dan lolos ke babak final? Babak final sendiri diselenggarakan pada tanggal 15 Januari 2023.

Share yuk !