Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Dalam kabar terbaru, Youtuber Gaming asal Indonesia Windah Basudara menempati posisi ketiga dalam Top Youtube Gaming Streamers of 2022 berdasarkan rata-rata penonton terbanyak. Posisi ini berada di bawah Vtuber luar Usada Pekora dengan urutan kedua, dan yang pertama di tempati oleh iShowSpeed. Analitik ini berdasarkan daripada rata-rata jumlah penonton dalam sekali streaming.

Windah Basudara sebagai The Big Three Youtube Gaming Stream

Belum lama ini, Stream Charts merilis daftar streamer game dari Youtube dengan jumlah angka popularitas yang tinggi. Salah satu streamer asal Indonesia, Windah Basudara berhasil melaju dan menempati posisi sebagai Top 3 Youtube Live Channels.

Windah Basudara To Youtube Gaming Streaming

Windah Basudara atau yang lebih dikenal dengan julukan Father of Child Death berhasil mengukir pencatatan angka rata-rata penonton live sebesar 28 ribu setiap dirinya melakukan live streaming. Untuk secara penuh, Windah Basudara mencatatkan 825 Jam dari live streaming selama tahun 2022.

Bahkan Windah Basudara sendiri mampu ‘membokongi streamer ternama luar negeri, sebut saja seperti Ludwig, TimTheTatman, bahkan DrDirespect. Dengan pencatatan dua streamer yang lebih baik diatas Windah Basudara, iShowSpeed dan Pekora.

Windah Basudara To Youtube Gaming Streaming

iShowSpeed sendiri merupakan Youtuber ternama dengan terkadang ditampilkan dalam konten reaction yang berhasil menjadi streamer game Youtube dengan penonton live tertinggi di 2022, yaitu sebanyak 52 ribu penonton dalam seklai live streaming.

Sedangkan Pekora sendiri merupakan salah satu vtuber dari agensi Hololive generasi ketiga yang menjadi salah satu vtuber gaming di Youtube dengan komedinya yang menarik. Pekora sendiri telah mencatatkan rerata penonton live tertinggi kedua dalam analitik Stream Charts dan Esports Charts sebanyak 28 ribu penonton dengan 669 jam tayang live.

Baca juga: Hal Menarik Call of Duty Mobile Reset Ke Season 1 di 2023

Top Youtube Gaming Streamers of 2022 Berdasar Rata-Rata Penonton

iShowSpeed sendiri memang menjadi hal fenomenal selama di 2022 dengan keunikan dan kelucuannya saat melakukan live streaming, sudah dipastikan dirinya layak berada di puncak Top Charts.

StreamCharts sendiri menampilkan beberapa daftar streamer dengan grafik batang dalam satuan rata-rata penontonya di 2022, Kemudian Windah Basudara disusul dibawahnya dalam urutan nomor 4 dan seterusnya oleh DjMarii, Vegetta777, TimTheTatman ,Sakura, DrDirespect, Subaru, dan Ludwig.

Update informasi menarik lainnya seputar game hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Share yuk !