Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bekasi – Drama korea The Glory part 2 bakal tayang di Netflix pada bulan Maret 2023 nanti. Drama yang dibintangi Song Hye Kyo akan melanjutkan kembali balas dendam mereka kepada orang yang sudah menyakitinya di masa sekolah.

Song Hye Kyo sebagai Moon Dong Eun, Lee Do Hyun berperan sebagai Joo Yeo Jeong, hingga Im Ji Yeon yang menjadi Park Yeon Jin. The Glory part 2 terdiri dari delapan episode dan merupakan lanjutan drama part 1 yang dirilis pada 30 Desember 2022 lalu.

Netflix juga sudah membagikan bocoran The Glory part 2 dengan menampilkan Song Hye Kyo yang menjadi Dong Eun tengah berlinang air mata. Lalu beberapa gambar yang dirilis pada 18 Januari 2023 lalu menampilkan para pemeran lainnya. Yeo Jeong yang diperankan Lee Do Hyun terlihat menatap Dong Eun dengan serius.

Baca juga: Netflix Akan Berhenti Prioritaskan Produksi Anime

Drama ini digarap Ahn Gil Ho bersama Kim Eun Sook sebagai penulis naskahnya. The Glory sendiri menceritakan tentang aksi balas dendam sang tokoh utama, Dong Eun. Dong Eun merupakan korban bullying yang kejam dan brutal di lingkungan sekolahnya.

Ia pun bertekad untuk membalas dendam kepada Yeon Jin dan teman-temannya. Dong Eun sempat mengakhiri hidupnya, namun memilih untuk bangkit hingga 17 tahun kemudian, Dong Eun bertemu kembali dengna Yeon Jin dan teman-temannya di sekolah.

Jelang akhir penayangan part 1, para penonton dihadapkan dengan Yeo Jeong mendapatkan trauma dari sosok psikopat yang membunuh sang ayah.

Bocoran The Glory Part 2

The Glory Part 2
Song Hye Kyo dalam The Glory Part 2

Penulis drama Kim Eun Sook membocorkan sedikit mengenai lanjutan The Glory part 2. Kim Eun Sook menghimbau untuk selalu menontonnya. Ada kegembiraan, intensitas, dan momen yang memuaskan dalam The Glory part 2.

“Pertarungan antara Moon Dong Eun dan Lim Ji Yeon akan segera dimulai. Kisah Ji Yeon dan para pelaku lainnya yang dihukum akan diceritakan yang dapat membuat kalian bakal terpaku pada layar,” tambah sutradara Ahn Gil Ho.

Baca juga: 4 Drama yang Dibintangi Lee So E Single’s Inferno 2

Meskipun sudah mendapat bocoran sedikit, tetap itu membuat rasa penasaran para penggemarnya. Apalagi The Glory part 1 sempat menjadi nomor 1 di Netflix selama beberapa minggu.

Selain melanjutkan aksi balas dendam Song Hye Kyo, drama ini juga bakal menjelaskan mengenai kisah kelam Lee Do Hyun, si pemeran Yeo Jeong. The Glory Part 2 resmi tayang dengan delapan episode pada 10 Maret 2023 mendatang.

Share yuk !