fbpx
Zenless Zone Zero

Zenless Zone Zero Game Terbaru Dari HoYoverse

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, PATI – HoYoverse sepertinya sedang ambius dalam membuat game-game baru beberapa tahun belakangan ini.  Sebelumnya setelah sukses besar yang didapatkan dari Genshin Impact, HoYoverse telah mengumumkan game selanjutnya yaitu Honkai Starrail yang sampai sekarang ini masih dalam tahap pengembangan. Honkai Starrail juga sudah membuka tahap closed beta test mereka sebanyak dua kali. Hingga sekarang masih belum ada kejelasan tentang kapan game berbasis turn-based ini akan rilis secara penuh. Sekarang mereka telah mengumumkan game baru lagi yaitu Zenless Zone Zero.

Pengumuman Zenless Zone Zero

Masih disibukkan dengan Honkai Starrail, HoYoverse tiba – tiba saja pada Minggu 8 Mei 2022 kemarin mengumumkan game terbaru mereka lagi yaitu Zenless Zone Zero. Masih sedikit informasi dari game ini seperti website resmi dan media sosial mereka. Dalam website resminya terdapat video singkat yang sedikit menjelaskan tentang apa yang terjadi dalam game.

Zenless Zone Zero
Zenless Zone Zero

Berikut dialog yang ada pada video tersebut :

“A Sub-Hollow has suddenly appeared on the Janus Quarter’s August Street some 30 minutes ago. Public Security has established a level-two control zone, and is currently evacuating residents.”

Melihat dari video singkat serta penjelasan yang disampaikan sepertinya kita akan dihadapkan pada bencana besar yang mungkin melibatkan mahluk dari dimensi lain. Melihat terdapat semacam portal raksasa dalam video tersebut. Informasi mengenai tanggal rilis hingga platform yang akan dituju masih belum diumumkan. Kita hanya bisa menunggu detail informasi yang akan dibagikan pada tanggal 13 Mei 2022 mendatang.

Gambaran Mengenai Gamenya Nanti

Mengenai jenis game apa yang akan dibawakan kali ini masih belum jelas. Banyak rumor beredar bahwa game terbaru mereka ini akan mengusung tema action shooter dengan bumbu – bumbu open world layaknya Genshin Impact. Tentu saja yang paling utama style karakter ala anime tidak perlu ditanyakan. Semakin menambah variasi katalog game HoYoverse.

Bagaimana menurut kalian gameplay seperti apa yang kalian harapkan dalam game terbaru HoYoverse ini?

Nah, untuk mengetahui informasi game terbaru yang selain Zenless Zone Zero, kalian langsung aja baca-baca di Gamefinity. Jangan lupa buat yang mau top up untuk game kesayangan bisa banget klik gamefinity.id

Kisah Bruno, Kapten Eruditio Rangers Mobile Legends

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Mobile Legends, sebuah dunia yang dipenuhi dengan karakter unik dan kisah-kisah menakjubkan. Salah satu karakter yang penuh inspirasi adalah Bruno, kapten dari Eruditio Rangers dan seorang bintang sepak bola. Mari kita telusuri kisah Bruno yang penuh liku-liku ini.

Kisah Bruno Anak dari Desa Agelta Drylands

Kisah Bruno

Bruno lahir dan dibesarkan di Desa Agelta Drylands, di mana kehidupan masyarakatnya dipenuhi dengan kemiskinan. Namun, kehidupan sulit itu menjadi pemicu keinginannya untuk meraih kebebasan.

Bruno bergabung dengan karavan setelah mencapai usia yang tepat, bermimpi untuk melihat dunia. Namun, takdir berkata lain, kecelakaan tragis merampas kakinya dan kebebasannya.

Beruntung, saat karavan melewati Eruditio, Bruno diberi kesempatan kedua. Meskipun penuh risiko, Bruno tergerak oleh gairah kota tersebut dan memutuskan untuk mengambil kesempatan itu.

Hasilnya sungguh mengagumkan; bukan hanya Bruno mendapatkan kembali kakinya, tapi sekarang ia lebih cepat daripada sebelumnya. Alih-alih melanjutkan perjalanannya, ia memutuskan untuk tinggal di Eruditio dan menjadi pelindungnya.

Baca juga:

Bruno Sang Kapten Eruditio Rangers – Kisah Bruno

Bruno Vanguard Elite

Sebagai kapten Eruditio Rangers, Bruno sibuk dengan tugasnya, tetapi ia selalu menyempatkan waktu untuk bermain sepak bola dengan anak-anak di pasar. Selalu ceria dan antusias, Bruno menjadi idola bagi anak-anak tersebut.

Mereka suka mendengarkan kisah-kisah Bruno tentang masa lalunya dan bagaimana ia menjadi ahli sepak bola.

Setiap kisah Bruno dimulai dengan kutipan dari lagu anak-anak:

“Jika kau belum merasakan setiap butir pasir di bawah kakimu, maka kau belum merasakan kebebasan sejati.”

Lagu ini populer di Agelta Drylands, dan Bruno menghafalnya sejak kecil. Lagu ini membentuk pribadi Bruno, yang berniat menjelajahi setiap sudut Land of Dawn dengan kedua kakinya, menyentuh setiap butir pasir, dan menemukan kebebasan sejati.

Tragedi yang Mengubah Hidup Bruno

Bruno Street Football

Bruno bekerja di karavan milik sahabat lamanya, Thiago, yang melakukan perjalanan antara Agelta dan Kekaisaran Moniyan.

Meski pekerjaan itu berat, Bruno menikmatinya karena eksitasi perjalanan melebihi kesulitan yang dihadapinya. Namun, nasib buruk menimpanya saat karavan berhenti di Firewind Valley.

Dalam sebuah kecelakaan tragis, Bruno mengorbankan kakinya untuk menyelamatkan Thiago. Meskipun hidupnya diselamatkan, ia tidak dapat berjalan lagi.

Karavan pemiliknya tergerak oleh keberanian Bruno dan memutuskan untuk membiarkannya tetap bersama karavan sebagai tanda terima kasih.

Pemberian Kesempatan Kedua di Eruditio

Bruno The Falcon

Suatu hari, karavan berhenti di Eruditio, di mana Bruno bertemu dengan seorang peneliti robotik terkemuka. Sang peneliti tertarik pada kisah Bruno dan menawarkan kesempatan untuk menguji prototipe prostetik berbasis teknologi Starlium. Meskipun eksperimental, Bruno setuju untuk menjadi subjek uji coba.

Setelah operasi yang berhasil, Bruno berdiri untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Meski tidak bisa berlari seperti dulu, tekadnya untuk melindungi Eruditio semakin membara. Ia memutuskan untuk tinggal di kota tersebut dan menjaga segala sesuatu yang diwakilinya.

Pesan Inspiratif dari Bruno

Bruno Firebolt

Kisah Bruno mengajarkan kita tentang keberanian, ketekunan, dan makna sejati kebebasan. Seperti kata Bruno sendiri, “Jika kau belum merasakan setiap butir pasir di bawah kakimu, maka kau belum merasakan kebebasan sejati.”

Bruno menjadi inspirasi bagi kita semua untuk menghadapi tantangan dan mengikuti impian kita, sekaligus menjadi pelindung bagi kota yang dicintainya, Eruditio.

Baca juga:

Demikian pembahasan Kisah Bruno, Kapten Eruditio Rangers Mobile Legends. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.