Share yuk !

GAMEFINITY.ID, PATIGacha game akhir – akhir ini menjadi salah satu genre game favorit dikalangan para gamer, terutama para pecinta anime. Pasalnya gacha game menawarkan segudang karakter yang dapat dimainkan. Di antara puluhan game – game gacha yang ada, Hoyoverse merupakan raksasa dalam industri ini. Hoyoverse tidak henti – hentinya membuat game gacha untuk para otaku. Sesuai tagline mereka “Otaku Save The World”. Setelah kesuksesan Honkai Impact 3 dan Genshin Impact, kini mereka sedang mengembangkan game baru berjudul Honkai Star Rail.

Tentang Honkai Star Rail

Berbeda dengan game hoyoverse sebelumnya yang bergenre real-time action RPG, Honkai Star Rail mencoba genre baru. Honkai Star Rail mengusung tema turn based RPG dengan style khas anime dan lore ala game Honkai sebelumnya. Beberapa karakter pada Honkai Star Rail juga memilki kemiripan dengan karakter game Hoyoverse lainnya. Membuktikan cerita dalam Honkai Star Rail masih berhubungan dengan honkai universe. Pengembangan Honkai Star Rail Sendiri sudah dari beberapa tahun kebelakang.

Honkai Star Rail
Honkai Star Rail Gameplay

Sebelumnya Hoyoverse telah membuka masa closed beta pertama Honkai Star Rail pada akhir tahun 2021 kemarin. Beberapa konten dan karakter pun sudah sedikit diperlihatkan. Kualitas grafisnya juga sudah cukup bagus. Namun dikarenakan masih dalam tahap Closed Beta, segala konten, optimasi, hingga grafis masih bisa ditingkatkan lebih jauh lagi sebelum game-nya full realease.

Baca Juga : Review Kamisato Ayato : Kepala Clan Kamisato Penyuka Boba

Untuk menguji kualitas game mereka kembali, Hoyoverse saat ini sedang membuka pre-registrasi masa closed beta kedua Honkai Star Rail. Gamer yang tertarik ingin mencoba game ini lebih dulu dapat mulai mendaftarkan diri mereka di situs resmi Honkai Star Rail. Pendaftaran bisa dilakukan mulai tanggal 28 April hingga 15 Mei 2022. Untuk tanggal mulai closed beta sendiri masih belum diumumkan.

Adapun Spesifikasi Device yang dibutuhkan dalam menjalankan Honkai Star Rail versi CBT yaitu :

PC : rekomendasi spesifikasi Processor Intel Core i5, 8GB RAM, VGA NVIDIA GTX 970 atau lebih.

Android : Snapdragon 865, Kirin 9000, atau lebih.

IOS :

  • iPhone: iPhone X, iPhone 8 Plus, atau lebih.
  • iPad : iPad dengan processor Apple A12 atau lebih.

Bagaimana menurut kalian? Apa kalian tertarik untuk mencoba game baru milik Hoyoverse ini lebih awal?

Nah, untuk mengetahui informasi game terbaru yang selain Honkai Star Rail CBT, kalian langsung aja baca-baca di Gamefinity. Jangan lupa buat yang mau top up untuk game kesayangan bisa banget klik gamefinity.id

Share yuk !