Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Benedetta merupakan hero tipe Assassin yang awal kehadirannya memang kurang cocok berperan layaknya Assassin. Benedetta kurang cocok sebagai Core. Hero ini dirilis pada November 2020. Mempunyai mobilitas yang cukup baik dan kemampuan yang lebih variatif dari Assassin lain, menjadikan Benedetta sebagai hero yang cocok mengisi role Sidelaner.

Baca Juga : Guide Khufra, Sang Raja Tirani dari Western Desert

Guide Benedetta, Assassin yang Kuat di Sidelane

Benedetta merupakan salah satu Assassin dengan kelengkapan skill yang mumpuni dan sangat mengandalkan timing. Menjadi Assassin yang cukup menjanjikan di Sidelane.

Pasif

Guide Benedetta
Elapsed Daytime – Guide Benedetta, Assassin yang Kuat di Sidelane

Pasif Benedetta akan aktif yang berbentuk Charging-Bar, dan digunakan dengan menahan tombol Basic Attack.  Kondisi ini memungkinkan Benedetta memasuki mode Swordout yang mengisi Sword Intent.

Ketika dirinya melepaskan Basic Attack yang penuh dengan Sword Intent, Benedetta akan menggunakan Swordout Slash pada arah yang ditentukan dan berlari kedepan, memberikan (+210% Total Physical Attack) Physical Damage. Elapsed Daytime juga dapat dengan mengisi Sword Intent dengan Basic Attack dan Skill.

Skill 1

Guide Benedetta
Phantom Slash – Guide Benedetta, Assassin yang Kuat di Sidelane

Benedetta mundur dengan cepat dan meninggalkan shadow miliknya didepan. Dalam jeda singkat sesudahnya, bayangan miliknya akan menebas kedepan dalam area serang berbentuk kipas. Phantom Slash memberikan 200(+60% Total Physical Attack) Physical Damage dan menyebabkan efek Slow sebesar 60%.

Tidak lama, Benedetta berlari ke depan dan menebas, memberikan 50(+70% Total Physical Attack) Physical Damage. Damage dari kemampuan ini dapat meningkat 200% jika musuh terkena kedua serangan Benedetta.

Skill 2

Guide Benedetta
An Eye of An Eye – Guide Benedetta, Assassin yang Kuat di Sidelane

An Eye for An Eye, itulah salah satu kemampuan Benedetta yang sangat berguna. Benedetta mengangkat senjatanya untuk bertahan, membuat dirinya kebal segala Crowd Control dan blokir semua Damage selama 0,8 detik.

Dalam fase ini, memungkinkan Benedetta untuk menyerang ke arah yang ditentukan dan memberikan 300(+80% Total Physical Attack) Physical Damage.

Jika Benedetta berhasil melakukan counter Crowd Control dan Damage, dirinya akan memperoleh Sword Intent Full. Uniknya lagi, jika dirinya mampu memblokir Crowd Control, serangan selanjutnya akan memberikan efek Stun.

Ultimate

Guide Bnedetta
Alecto Final Blow – Guide Benedetta, Assassin yang Kuat di Sidelane

Alecto: Final Blow, sesuai dengan namanya. Benedetta melakukan kuda-kuda bersama Alecto dan menebas ke depan setelah delay singkat. Alecto: Final Blow mampu memberikan efek Slow kepada semua target yang ada di jalur sebesar 70% dalam durasi singkat.

Setelah Benedetta melakukan Dash, memungkinkan untuk meledakkan Sword Intent di jalur yang sebabkan efek Strangle kepada lawan. Memberikan 120(+85% Physical Attack Tambahan) Physical Damage yang sebabkan efek Slow sebesar 20%.

Survival Dash

Sebagai Assassin, Benedetta diberkati dengan kemampuan dengan efek yang cukup lengkap. Salah satu yang tidak dimiliki Assassin lain adalah efek Stun.

Benedetta juga memiliki daya tahan yang cukup tinggi, dan sangat baik dalam pertarungan jarak dekat bergerombol. Dengan mengandalkan beberapa item pendukung, dapat menjadikan Benedetta terasa keras dan sulit di tahan.

Dengan memanfaatkan Pasif miliknya,  Elapsed Daytime dapat meningkatkan daya hidup Benedetta dengan cukup baik. Didukung dengan segerombolan musuh yang cukup ramai. Hal ini juga membuat Benedetta cocok di Sidelane atau Offlane.

Build Item

Benedetta dapat dikombinasikan dengan item Defense dan peningkat daya tahan hidup, seperti penggunaan Spellvamp.

Bloodlust Axe

Guide Benedetta
Bloodlust Axe – Guide Benedetta, Assassin yang Kuat di Sidelane

Bloodlust Axe menjadi item Damage teman setia Benedetta. Mengingat Benedetta sangat mengandalkan Skill dan Skill ketika bermain, jadi peningkatan Spellvamp diperlukan.

Benedetta yang bergerak dengan Elapsed Daytime dan Skill dengan damage area, sangat cocok jika Benedetta menggunakan Bloodlust Axe.

War Axe

Guide Benedetta
War Axe – Guide Benedetta, Assassin yang Kuat di Sidelane

Mungkin akan terasa menjengkelkan, mengingat Benedetta sangat mengandalkan mobilitas dalam bertarung. Peningkatan mobilitas kepada Benedetta sangat diperlukan.

War Axe menjadi solusi untuk peningkatan Mobilitas dan Damage pengguna. Item yang dapat meningkatkan pergerakan hero ketika bertempur ini, menjadi salah satu langganan player Fighter.

Untuk item lain dapat di sesuaikan dengan situasi Battle. Benedetta lebih cocok dengan item yang memaksimalkan efek negatif dan defense yang sebanding.

Update informasi menarik lainnya seputar guide dan trick game hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Share yuk !