Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Khufra merupakan hero Tanker yang kini dengan role Tank/Support. Khufra termasuk Tanker dengan kemampuan Movement Speed yang cukup lebih baik dari Tanker lainnya. Hero ini dirilis pada 12 Maret 2019.

Mempunyai mobilitas yang lebih baik dari Tanker lainnya. Hal ini menjadikan Khufra sebagai Tanker yang siap sedia kapan dibutuhkan.

Baca Juga : Guide Grock, Si Paling Batu Pindahan Ke Explane

Guide Khufra, Sang Raja Tirani dari Western Desert

Khufra menjadi salah satu Tanker/Support yang memiliki kemampuan cukup menyulitkan bagi Assassin dan hero dengan Movement yang bersifat Dash atau Blink.

Pasif

Guide Khufra
Spell Curse – Guide Khufra, Sang Raja Tirani dari Western Desert

Khufra memiliki pasif yang dimana dirinya mampu mengaktifkan kutukan sihir yang ditinggalkan oleh Esmeralda setiap 12 detik, dan dapat memperkuat Basic Attack berikutnya. Basic Attack yang diperkuat Spell Curse akan memperoleh jangkauan serangan tambahan.

Basic Attack ini juga memberikan Magic Damage setara (+120% Total Physical Attack) +6% dari Maksimal Health Point target. Basic Attack yang diperkuat Spel Curse juga dapat memberikan efek Slow 30% untuk sesaat.

Skill 1

Guide Khufra
Tyrant’s Revenge – Guide Khufra, Sang Raja Tirani dari Western Desert

Menjadi satu-satunya Skill Blink milik Khufra. Tyrant’s Revenge dapat membuat Khufra untuk menarik Perban di lengannya untuk melompat ke arah yang ditentukan selama chaneling. Memberikan Physical Damage setara dengan 50+7(+1,5% Physical Attack Tambahan)% dari Maksimal Helath Point miliknya pada semua unit lawan yang berada di jalur lompatannya.

Setelah Chaneling dengan jangka waktu tertentu, ketika melepaskan Tyrant’s Revenge dapat menyebabkan efek Airborne kepada musuh di sekitar area mendarat Khufra.

Skill 2

Guide Khufra
Bouncing Ball – Guide Khufra, Sang Raja Tirani dari Western Desert

Khufra menggunakan perban miliknya untuk membungkus dirinya menjadi sebuah bola karet. Bouncing Ball meningkatkan Physical dan Magical Defense sebesar 30%.

Bouncing Ball memungkinkan untuk memblokir eksekusi hero musuh berupa tipe Blink/Dash. Ketika hero musuh melakukan Dash/Blink, musuh akan terkena efek Airborne berkat penggunaan Dash/Blink tersebut.

Seiap Bouncing Ball memantul ketanah, Khufra akan memberikan Magic Damage yang sebanding dengan 3(+2% Physical Attack Tambahan)% dari maksimal Health Point-nya pada lawan didekatnya dan memberikan efek Slow 80% selama 0,2 detik.

Ultimate

Guide Khufra
Tyrant’s Rage – Guide Khufra, Sang Raja Tirani dari Western Desert

Khufra menarik kembali semua target yang berada pada jangkauan Ultimate ini  ke arah depannya, dan memberikan 300 (+100% Total Physical Attack) Physical Damage, memberikan efek slow singkat.

Jika Khufra menarik musuh dan mengenai objek tidak bergerak seperti turet ataupun tembok, hal ini akan memberikan Physical Damage tambahan 150% dari Damage Tyrant’s Rage. Hal ini mampu mengubah efek Slow menjadi Stun.

Tyrant’s Surprise

Guide Khufra
Tyrant’s Surprise – Guide Khufra, Sang Raja Tirani dari Western Desert

Khufra dikenal sebagai Tanker dengan kemampuan mobilitas yang cukup tinggi dari tanker lainnya, dan efek Crowd Control yang lebih variatif dari hero serupa lainnya.

Khufra sangat di untungkan dengan Tyrant’s Revenge dan Tyrant’s Rage miliknya. Kombinasi kedua skill Tyrant ini menjadi mimpi buruk tiap hero, terlebih Assassin yang lebih takut dengan Bouncing Ball.

Khufra melompat ke arah sekumpulan musuh ataupun berpindah dengan cepat ke arah sekumpulan musuh, hal ini memastikan bahwa musuh berada dekat tembok dan seketika mengaktifkan Tyrant’s Rage seketika.

Tyrant’s Rage cukup menyebalkan untuk musuh jika digunakan secara efisien dan akurat. Tyrant’s Rage dapat dimaksimalkan dengan Flicker, jika Tyrant’s Revenge dirasa cukup lama dalam hal Chaneling.

Build Item

Khufra tipe Tanker yang cocok dengan item Crowd Control ataupun item yang mengurangi efisiensi pergerakan dan kecepatan serangan musuh.

Dominance Ice

Guide Khufra
Dominance Ice – Guide Khufra, Sang Raja Tirani dari Western Desert

Dominance Ice menjadi item mimpi buruk hero yang mengandalkan mobilitas dan Attack Speed dalam pertarungan. Dominance Ice dapat memberikan statistik tambahan Mana, Physical Defense dan Movement Speed.

Dominance Ice juga memiliki pasif berupa Artic Cold. Artic Cold dapat mengurangi Shield dan Health Point Regenerasi hero lawan disekita Khufra sebesar 50%, serta Attack Speed musuh sebesar 30%.

Anti Cuirass

Guide Khufra
Anti Cuirass – Guide Khufra, Sang Raja Tirani dari Western Desert

Anti Cuirass menjadi item counter untuk hero yang mengandalkan Hit ataupun bergaya Hit and Run. Memiliki statistik tambahan yang cukup menguntungkan.

Anti Cuirass diberkati dengan pasif Deter, yang dimana ketika Khufra terkena Hit oleh skill hero lawan, hal ini akan mengurangi Physical Attack mereka sebesar 8% selama 2 detik. Pasif Deter ini dapat di stack hingga 3 kali.

Guide Khufra
Cursed Helmet – Guide Khufra, Sang Raja Tirani dari Western Desert

Jika memungkinkan, player dapat memasangkan Cursed Helmet kepada Khufra. Cursed Helmet cukup berguna untuk clear wave, terlebih lagi hal ini menguntungkan Bouncing Ball saat eksekusi.

Untuk item lain dapat di sesuaikan dengan situasi Battle. Khufra lebih cocok menggunakan item yang bersifat Debuff kepada musuh.

Update informasi menarik lainnya seputar guide dan trick game hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Share yuk !