Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Grock merupakan salah satu Tanker yang bukan manusia maupun hewan dan tumbuhan. Grock adalah Golem. Hero ini dirilis pada 2017. Grock dapat ditempatkan di Explaner maupun Support. Pada Patch sekarang, Grock lebih cocok dijadikan Offlaner.

Baca Juga : Guide Lylia, Penyihir Kecil Perusak Mental

Guide Grock, Si Paling Batu Pindahan Ke Explane

Grock menjadi salah satu Tanker yang kini role-nya berubah menjadi Support. Grock banyak dipakai sebagai Explaner daripada Tanker.

Pasif

Guide Grock
Earthen Force – Guide Grock, Si Paling Batu di Explane

Ketika Grock berada di dekat dinding ataupun turet, hal ini memicu aktifnya Earthen Force yang membuat dirinya memperoleh tambahan 10% Movement Speed, 15 (+8*Level Hero) Physical Defense, dan 18 (+4,8* Level Hero) HP Regen.

Grock juga akan menerima peningkatan Physical Defense sebesar 0,6 yang diambil dari setiap point dari Physical Attack tambahan tersebut.

Skill 1

Guide Grock
Power of Nature – Guide Grock, Si Paling Batu di Explane

Power of Nature memungkinkan Grock untuk melakukan Channeling, dan ketika Chaneling dilepas akan membuat Grock mengayunkan senjatanya. Skill ini memberikan 300 (+160% Physical Attack Tambahan) Physical Damage yang berskala dengan durasi Channeling.

Power of Nature juga memberikan efek Slow sebesar 40% yang berlangsung 2 detik. Grock akan immune Crowd Control selama dirinya melakukan Channeling di dekat dinding, tembok ataupun turet.

Skill 2

Guide Grock
Guardian’s Barrier – Guide Grock, Si Paling Batu di Explane

Guardian’s Barrier akan membuat Grock untuk mengeluarkan Shockwave ke lokasi yang ditentukan. Shockwave akan memberikan 300 (+50% Total Physical Attack) Physical Damage. Shockwave akan berubah menjadi Stone Wall yang dapat menahan hero selama 5 detik.

Ultimate

Guide Grock
Wild Charge – Guide Grock, Si Paling Batu di Explane

Wild Charge milik Grock mampu membuat dirinya berlari ke arah target dan memberikan 300 (+50% Total Physical Attack) Physical Damage kepada lawan di jalurnya dan menyebabkan efek Airborne sesaat.

Apabila Wild Charge mengenai Objek tidak bergerak seperti tembok di depannya, Grock dapat memberikan 600 (+150% Total Physical Attack) Physical Damage tambahan kepada lawan di sekitar. Hantaman ini dapat menimbulkan efek Stun selama 1,8 detik.

Stay Enjoy in Battle

Guide Grock
Stay Enjoy in Battle – Guide Grock, Si Paling Batu di Explane

Grock menjadi salah satu hero Tanker yang memiliki efek Defense tinggi walaupun dibekali item Damage. Hero ini dapat tetap kalem dalam pertempuran tanpa takut untuk mati tidak jelas.

Manfaatkan Pasif dari Earthen Force dan Channeling Power of Nature guna bertahan dalam pertempuran sembari mengeksekusi lawan. Tetap menjaga jarak dekat dengan objek seperti turret maupun tembok.

Menyisipkan item Defense atau Damage tipe Regen dan Shield akan sangat menguntungkan Grock yang sedang bertempur.

Build Item

Grock dapat tetap menggunakan item Full Damage maupun Semi Damage tergantung dari cara main dan situasi pertempuran. Berikut item yang dapat sangat berguna untuk Grock.

Blade of Heptaseas

Guide Grock
Blade of Heptaseas – Guide Grock, Si Paling Batu di Explane

Menggunakan item Penetrasi dan penguatan Basic Attack merupakan pilihan bagus untuk Grock. Blade of Heptaseas menjadi salah satu contoh item yang memberikan Penetrasi dan peningkatan Damage secara bersamaan. Item ini juga mampu menimbulkan efek Slow yang cukup besar walau hanya bertuju Single-Target.

Malefic Roar

Guide Grock
Malefic Roar – Guide Grock, Si Paling Batu di Explane

Salah satu item wajib Offlaner dan pemilik Penetrasi tertinggi, siapa lagi kalau bukan Malefic Roar. Malefic Roar merupakan item Physical Damage yang dapat memberikan efek Penetrasi tambahan sebesar 35%.

Grock dalam menggunakan Malefic Roar dapat mempermudah Split-Push berkat efek tersembunyi dari Malefic Roar. Sejatinya, Malefic Roar mampu mengabaikan Defense yang dimiliki oleh turret.

Blade of Despair

Guide Grock
Blade of Despair – Guide Grock, Si Paling Batu di Explane

Blade of Despair menjadi salah satu opsi terakhir untuk Grock. Blade of Despair yang merupakan item Physical Damage tertinggi dapat dengan mudah mengeksekusi musuh.

Blade of Despair akan meningkatkan Damage sang pengguna sebesar 25% jika dirinya menyerang unit lawan yang memiliki Health Point di bawah 50%. Item ini dapat digunakan ataupun tidak. Mengingat harganya yang cukup mahal, dan sangat disarankan untuk membeli item ini sebagai opsi terakhir.

Update informasi menarik lainnya seputar guide dan trick game hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Share yuk !