Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Julian menjadi salah satu hero pelengkap grup Forsaken yang terdiri dari Yin, Xavier, Melisa, dan Julian itu sendiri. Julian bisa player dapatkan dengan menukar token Exchange dengan hero Julian secara gratis. Hero ini merupakan tipikal Magical Fighter yang cukup lincah.

Baca Juga : Guide Grock, Si Paling Batu Pindahan Ke Explane

Guide Julian, Si Pendatang Baru Member Terakhir 4Saken

Julian merupakan pendatang baru bertipe Fighter/Mage. Hero satu ini cocok ditempatkan sebagai Offlaner.

Pasif

Guide Julian
Smith’s Legacy – Guide Julian, Si Pendatang Baru Member Terakhir 4Saken

Julian memiliki pasif yang cukup unik yaitu Smith’s Legacy. Setelah julian menggunakan 2 skill berbeda, skill ke-3 atau skill yang belum diaktifkan lainnya akan diperkuat. Efek penguatan ini menyebabkan semua skill memasuki cooldown selama 7 detik dan meningkatkan Basic Attack Julian yang dapat menarik lawan.

Skill Julian yang diperkuat akan ter-Enchant dan mampu memberikan transformasi dan efek damage yang cukup signifikan. Maka dari itu, Julian sangat bergantung terhadap pasifnya.

Smith’s Legacy juga memberikan efek Lifesteal 25% selama waktu tertentu yang dapat di-stack sebanyak 3 stack.

Skill 1

Guide Julian
Scythe – Guide Julian, Si Pendatang Baru Member Terakhir 4Saken

Julian melemparkan sabit atau senjata miliknya ke arah target. Scythe ini memberikan 380 (+140% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan yang berada di jalur Scythe. Scythe memberikan efek Slow sebesar 30% selama 1 detik.

Scythe dapat diperkuat berkat pasif-nya dan akan menjadi Enhanced Scythe. Skill Enhance ini memungkinkan Julian untuk melemparkan sabit miliknya yang telah diperkuat.

Ketika Enhanced Scythe mengenai Non-Minion musuh atau mencapai jarak maksimal, sabit akan terus berputar ditempat dan memberikan 100 (+30% Total Magic Power) Magic Damage setiap 0,3 detik kepada lawan di area putaran sabit.

Skill 2

Guide Julian
Sword – Guide Julian, Si Pendatang Baru Member Terakhir 4Saken

Julian mampu memangil Flying Sword dan melakukan Dash kearah yang ditentukan dan jarak yang ditentukan juga. Sword memberikan 300 (+48% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan yang ada di jalur Dash Julian.

Enhanced Sword diaktifkan dengan cara memicu pasif milik Julian. Enhanced Sword membuat Julian untuk memanggil beberapa Flying Sword dan melakukan Dash juga. Enhanced Sword memberikan 102 (+20% Total Magic Power) Magic Damage setiap 0,1 detik kepada lawan yang ada di sepanjang jalur.

Skill 3

Guide Julian
Chain – Guide Julian, Si Pendatang Baru Member Terakhir 4Saken

Julian termasuk sebagai hero yang tidak memiliki Ultimate. Julian lebih tepatnya memiliki 3 skill yang Cooldown-nya cukup singkat, bahkan skill 3 sekalipun.

Julian melemparkan rantai ke lokasi yang ditentukan dan memberikan 200 (+50% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan yang ada di area lingkaran rantai. Chain ini dapat menyebabkan efek Immobilize selama 1,2 detik.

Skill 3 Julian juga dapat di perkuat dengan pasif yang menjadi Enhanced Chain. Sama seperti Chain yang belum diperkuat, Julian melemparkan rantai ke area tertentu dan memberikan sejumlah damage dan efek slow sebesar 30%.

Lawan yang masih berada di area Enhanced Chain ini hingga akhir, mereka akan menerima 340 (+100% Total Magic Power) Magic Damage tambahan dan sebabkan efek Airborne selama 0,8 detik.

Enhanced for Everything

Pasif unik Smith’s Legacy milik Julian, memungkinkan dirinya untuk melakukan 1001 Combo yang cukup variatif tergantung dari pemain dalam memanfaatkan skill dan cooldown.

Setiap Julian menggunakan 2 skll berbeda, dirinya akan mendapatkan buff untuk skill ke-3. Manfaatkan hal ini dan lakukan banyak eksperimen maupun imajinasi guna meningkatkan kemenangan dan efisiensi Julian dalam battle.

Setiap skill yang ter-enhanced akan memberikan efek khusus tersendiri. Salah satu efek khusus dan sangat berguna ketika war adalah Enhanced Sword. Dalam fase Enhanced Sword, Julian akan menghilang dan hal ini membuat Julian Immune segala Crowd-Control untuk waktu sesaat.

Build Item Julian

Julian lebih cocok menggunakan item Damage daripada item Defense lainnya. Dirinya sangat cocok menggunakan item Buff tipe Movement dan item berkerusakan tinggi. Berikut Item yang cocok diguakan untuk Julian.

Calamity Reaper

Guide Julian
Calamity Reaper – Guide Julian, Si Pendatang Baru Member Terakhir 4Saken

Calamity Reaper cukup cocok digunakan Julian. Mengingat dirinya memberikan penguatan Basic Attack berkat pasifnya. Selain itu, Calamity Reaper memiliki tambahan Mana Regen yang cukup untuk membuat Julian tetap enjoy dalam pertarungan.  Item ini memiliki beberapa statistik tambahan untuk Magic power, Mana, Mana Regenerasi, hingga Cooldown Reduction yang cukup menguntungkan.

Calamity Reaper mampu memberikan True Damage kepada musuh sebesar 120% dari Total Magic Power Julian dan 10% Movement Speed. Pasif unik ini memiliki Cooldown selama 1.5 detik.

Divine Glaive

Guide Julian
Divine Glaive – Guide Julian, Si Pendatang Baru Member Terakhir 4Saken

Divine Glaive menjadi salah satu item Penetrasi yang sangat direkomendasikan untuk Julian. Item ini dapat memberikan tambahan Magical Penetration dan beberapa tambahan Magic Power.

Pasif Spellbreaker Divine Glaive bergantung kepada total Magic Defense musuh yang akan meningkatkan Magical PEN sebesar 0,1% saat memberikan Damage Magical kepada musuh tersebut.

Item ini memiliki Pasif Spellbreaker yang jika setiap Magic Defense musuh akan meningkatkan Magic PEN sebesar 0.1% saat memberikan Damage padanya (Maksimal 20%).

Jika terasa sulit untuk membeli Divine Glaive, Julian masih dapat dipasangkan item lain seperti Genius Wand.

Julian menjadi hero yang cukup Overpower berkat kemampuan dan mobilitas yang dirinya miliki. jadi tidak mengherankan bahwa dirinya akan jadi daftar Banned selama beberapa Season kedepan.

Update informasi menarik lainnya seputar guide dan tips trik game hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Share yuk !