Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Bagi para player marksman yang bermain sebagai Gold Laner memiliki hero pool  yang banyak adalah tuntutan tim. Maklum saja gold laner  adalah lane untuk meraih pundi-pundi gold yang sangat dibutuhkan marksman. Gold dibutuhkan oleh para hero marksman karena para marksman biasanya adalah hero late game yang sangat membutuhkan item. Lalu bagaimana cara memenangkan laning phase di gold lane?

Tips yang menjadi pegangan dasar bagi para player gold laner adalah counter hero to hero. Counter ini mengandalkan pengetahuan hero marksman untuk memenangkan laning phase. Itu sebabnya, para goldlaner biasanya dituntut untuk memiliki hero pool yang luas. Meskipun nantinya mekanik para player akan ditentukan oleh player itu juga. Daftar hero marksman  yang dapat digunakan untuk counter hero marksman lainnya.

Hero to Hero untuk Counter Marksman di Goldlaner

  • Claude

Claude marksman

Claude adalah hero marksman unggulan untuk melawan para marksman yang memiliki attack speed sejak awal. Skill dua dari Claude dapat membantunya untuk keluar tekanan pada laning phase. Claude cocok dimainkan untuk melawan Beatrix, Popol dan Kupa, Karrie dan Moskov. Beatrix, Popol dan Kupa, Karrie, Brody dan Moskov lebih mudah dalam laning phase, karena dengan mudah melakukan zoning. Dengan menggunakan skill dua Claude dapat keluar dan masuk dalam laning phase.

Baca juga:  Buff Rahasia Pada Hero Mobile Legends yang Harus Diketahui

  • Miya

Miya Marksman

Miya adalah hero marksman yang dikenal pada awal-awal bermain Mobile Legends. Pada tier mythic sedikit sekali player yang menggunakan Miya untuk bermain ranked. Tentu saja alasannya Miya adalah hero yang skill-nya hanya memberikan attack speedSkill yang bisa diandalkan dari Miya adalah ultimate-nya yang membuatnya tidak terlihat dalam beberapa detik. Skill ini bahkan dapat membatalkan ultimate beberapa hero tergantung penggunaannya. Oleh sebab itu, Miya sebenarnya dapat digunakan dengan baik pada laning phase. Hanya saja, catatan pentingnya player Miya harus sabar hingga mendapatkan minimal 2 item wajibnya.

  • Natan

Natan Marksman

Natan dapat dikatakan sebagai counter dari banyak hero tidak hanya untuk marksman. Kemampuan Natan dalam mengonversi physical attack yang dimiliki menjadi magic penetration membuat serang Natan tidak dapat di-counter dengan item build. Sementara itu, Natan juga memiliki skill crowd control dan ultimate yang dapat dijadikan double serangan. Natan dapat digunakan sebagai hero counter dari beberapa marksman, seperti Popol dan Kupa, Irithel, Bruno dan Clint.

Baca juga: Hero Mobile Legends Terinspirasi Pahlawan di Dunia Nyata

  • Clint

Clint Marksman

Sobat sopan santun akan mengenal seorang chief dengan gaya Koboy bernama Clint. Clint adalah hero marksman yang memiliki kemampuan range serangan cukup jauh. Mengandalkan skill 1 + skill 2 juga pasif yang dimiliki, kemampuan Clint dalam melakukan laning phase dan keluar dari tekanan menjadi lebih mudah. Pasif yang dimiliki bersifat true damage yang sangat jarang di-counter oleh para hero marksman. Oleh sebab itu, Clint sangat cocok digunakan untuk melawan hero-hero marksman yang memiliki kemampuan laning phase dengan baik.

  • Brody

Brody Marksman

Jika kebingungan melawan Beatrix, Moskov dan Popol Kupa, maka Brody dapat menjadi alternatif hero marksman yang digunakan. Tidak seperti kebanyakan marksman yang mengandalkan attack speed tinggi, Brody mengandalkan critical damage yang membuatnya membutuhkan gold sejak awal permainan. Tetapi Brodi adalah satu-satunya IheroI yang serangannya sejak awal sudah menyakitkan. Para player marksman biasanya akan ditemani oleh tanker untuk melawan Brody.

Baca juga: Mobile Legends, Fakta yang Jarang Diketahui Player

  • Melissa

Melissa Marksman

Termasuk dalam jajaran hero Forsaken Light Melisa adalah hero marksman yang baru saja muncul. Belum banyak player yang menggunakan Melisa, padahal Melisa adalah hero yang memiliki range serangan cukup jauh. Hal itu bisa dilakukan dengan menggunakan skill 2 yang melemparkan boneka, ketika boneka itu keluar dan terdapat musuh di sekitar boneka itu, serangan Melisa juga akan mengenai musuh tersebut. Memnag terlihat mirip dengan skill 1 Hanabi, Tetapi skill yang dimiliki selalu menambahkan attack speed.

Nah, itu adalah beberapa hero marksman yang dapat digunakan untuk melakukan counter pada hero marksman  lawan. Item build memang penting, tetapi kemampuan player menguasai hero akan menjadi satu pegangan dasar untuk memenangi pertarungan tim.

Nah, untuk mengikuti kabar-kabar terbaru dunia game, review game dan guide tentang game tetap ikuti Gamefinity.id. Selain itu, dukung game kalian dengan cara top up  atau beli voucher game kesayangan kalian dengan mudah dan murah di Gamefinity.id

Share yuk !