Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Bersama dengan Lesley, Gusion kembali mendapatkan revamp-nya. Secara skill, Tak jauh berbeda sebelum revamp, selain lore dan penampilannya terutama pada skin normal dan spesial Valentinenya dikarenakan skill yang dimilikinya terbilang unik.

Jonathan Liandi atau lebih dikenal Evos Emperor, merupakan top player dari hero satu ini beberapa season yang lalu sehingga dirinya sangat paham bagaimana seluk beluk dari hero yang dianggap tampan ini. Melalui Revival.id, Menurutnya ia memperhatikan adanya kejanggalan pada revamp Gusion. Sehingga pamor Gusion masih kalah dengan Assasin lainnya yang jauh lebih lincah dan sulit ditangkap seperti Ling, Fanny, dan lain sebagainya.

Walau Gusion Sudah Direvamp, Tapi Belum Bisa Mengembalikan Kejayaannya. Berikut Alasan Yang Dibeberkan Emperor

Gusion Revamp
Hero Gusion setelah Revamp ( Mobile Legends )

Walaupun damage keluaran dari hero Gusion masih terbilang besar, rupanya masih belum dapat dijadikan jungler yang efektif di meta saat ini. Menurut Emperor yang bernama asli Jonathan Liandi mengatakan bahwa pasif dan skill 1 miliknya, yaitu Dagger Specialist dan Sword Spike pada season ini jarang di masuk draft pick.

Selain itu, beberapa waktu yang lalu, Moonton juga memberikan nerf besar-besaran dengan memendekkan range dari skill 1 Gusion. Membuat hero Assasin/Mage itu tidak bisa lagi mengejar musuhnya, yang telah berjalan dengan sangat jauh diluar jangkauannya. Kali ini setelah mendapatkan update revamp skill andalannya ini kembali nerf. Tentunya Gusion menjadi semakin sulit untuk bersaing saat ini.

Baca juga: Guide Lesley Revamped

“Moonton, skill 1 Gusion ga usah kasih range segala, ga usah kasih lingkaran atau apalah itu. biarin aja yang penting bisa, semampunya dia aja, seru itu coy. Udah nggak kepake lagi itu hero Gusion, apa-apa dibikin terbatas sama moonton. Jadinya ga asik lagi kan.” Ujar Emperor.

Jadi menurut Emperor, Gusion hanya diganti luarannya saja, akan tetapi bagian dalam masih tetap seperti sebelum mendapatkan revamp-nya bahkan lebih buruk dari itu.

Seperti itu alasan mengapa hero Gusion cukup sulit digunakan saat ini sehingga sudah tidak lagi meta, Sayang banget ya padahal Gusion merupakan salah satu hero andalan Gmin dan pernah juga masuk leaderboard lokal beberapa kali.

Share yuk !